Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.270 Posts in 16.861 Topics- by 44.086 Members - Latest Member: cranunranfi1972
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: (SC) One Litre Of Tears - Kito Aya & Kita  (Read 3711 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: January 31, 2008, 01:44:05 pm »

    sinopsis:

    Aya hanyalah gadis SMP biasa dengan tiga orang adik dan ayah-ibunya yang bekerja. Aya tidak jauh berbeda dengan anak-anak sebaya lainnya, hanya dia lebih suka membaca dibanding teman-temannya. Dan Aya pun tidak menyangka kalau nasib ini menimpanya... Awalnya, Aya hanya berjalan dengan tubuh sedikit condong ke depan dan tidak lurus. Tapi melihat kondisi anak perempuannya, ibunya pun menyarankan Aya untuk memeriksakan diri ke dokter. Dan setelah diperiksa, diketahui kalau Aya mengidap penyakit yang menyerang saraf motoriknya yang menyebabkan lambat-laun kemampuan gerak tubuhnya akan menurun. Dan sampai saat ini belum ada penyembuhnya. Atas saran ibunya, Aya pun menuliskan setiap hari yang dilaluinya dan dirasakan tubuhnya, dalam sebuah catatan harian, sambil berharap suatu saat penyakitnya dapat disembuhkan...
    « Last Edit: January 20, 2010, 05:14:43 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kuchiki sakura
    The Dark Knight
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.222


    code breaker,liar game


    Awards
    « Reply #1 on: January 31, 2008, 08:37:26 pm »

    woow!ada komiknya nih?ooh..masih akan terbit..
    Logged

    dea ^_^
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 688


    semangkaaa........


    Awards
    « Reply #2 on: February 01, 2008, 12:19:39 pm »

    waaahhh bakal diterbitin ya... 
    Logged

    300.000 children are born with thalassemia every year

    avoid thalassemia
    test your blood
    aneezallen
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 505

    knp gda shin di gokusen movie c... >.<


    Awards
    « Reply #3 on: February 01, 2008, 12:22:16 pm »

    Yang bener mau ada komiknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ????? ditulis ma siapa?? eh, oh Kita... komikusnya? ga keliatan...senengnyaaa...one shot or berseri? ga peduli.... mau one shot mau berseri juga hepi....!

    *loncat2*
    « Last Edit: February 01, 2008, 12:27:47 pm by aneezallen » Logged


    Who is this?
    hsmanime
    CV XII
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.715

    YOLO :)


    Awards
    « Reply #4 on: February 02, 2008, 01:27:18 pm »

    pengen liat artworkny..
    critany mirip 100% ne, ma filmnya??
    Logged

    Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #5 on: February 02, 2008, 02:20:30 pm »

    pengarang terbitan mana ya??
    suka skeptis klo manga saduran, suka rada ga bagus artworknya, well menurut tama sih...
    yah, mudah2an artworknya bagus, tp ga tega jg bacanya, takut tersedu haru XD
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    saiko
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 329


    Have A Nice Day


    Awards
    « Reply #6 on: February 04, 2008, 10:14:36 am »

    wow beneran dibuatin komiknya nih
    kok cuma SC ya?
    kan doramannya aja dibuat 11 eps
    bakal banyak yg dipotong dong
    pengen liat artwork nya deh
    bagus apa nggak ya ...
    Logged

    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #7 on: February 04, 2008, 11:40:14 am »

    wah bagus nihh ceritanya...!! one shot?? must buy nihh!!
    Logged
    chupy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    Awards
    « Reply #8 on: February 04, 2008, 12:43:37 pm »

    wah ada komiknya yah penasaran bakal bikin gw nangis se liter juga nga yah ^^
    Logged
    dea ^_^
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 688


    semangkaaa........


    Awards
    « Reply #9 on: February 04, 2008, 01:26:23 pm »

    pengen liat nih tampang asao-kun gmn...
    Logged

    300.000 children are born with thalassemia every year

    avoid thalassemia
    test your blood
    Pages: [1] 2  All   Go Up
    Print
    Jump to: