Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.213 Posts in 16.736 Topics- by 41.696 Members - Latest Member: vincityhn1
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Petualangan Dahsyat Hermux Tantamoq (Serial)
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Petualangan Dahsyat Hermux Tantamoq (Serial)  (Read 3673 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« on: February 01, 2008, 05:29:22 pm »


Misteri di Gunung Teulabonari
(Judul asli: Time Stops for No Mouse)
Penulis: Michael Hoeye
Penerjemah: Danny Raharto, Rahmani Astuti
Penerbit MLC, Januari 2006, 284 halaman, Rp.34.000,-


sinopsis:
    Hermux Tantamoq adalah seorang tukang jam yang cermat dan teliti. Hidupnya yang tenang tenteram berubah riuh menegangkan sejak dia mendapat pesanan untuk memperbaiki jam milik si petualang, Linka Perflinger. Jam tangan yang rusak berat itu secara tak diduga menggiring Hermux masuk ke dalam sebuah persoalan besar, karena Linka yang mendesaknya untuk buru-buru memperbaiki jam itu justru tak pernah datang untuk mengambilnya. Hermux ingin menemukan Linka. Namun ini malah membuatnya terlibat dalam pertarungan tingkat tinggi antara sebuah perusahaan kosmetik dan institut penelitian.
    Akankah Hermux berhasil menemukan Linka? Bagaimana dia melepaskan diri dari keterlibatan yang tak mengenakkan itu? Cerita misteri ini akan memukau pembaca muda maupun tua dengan ketegangan dan humor yang dihadirkannya.

Hmm... berawal dari seorang tukang jam yang rapih, tertata, rutin, aman dan nyaman, kehidupan Hermux Tantamoq berubah ketika rasa penasaran, keingintahuan, dan moral (atau lebih tepat bila saya katakan sebagai kebaikan hati?) mengajaknya mengalami sebuah petualangan yang luar biasa. Jiwa petualangnya mulai bergolak setelah menyadari adanya keanehan pertama. Karenanya ia nekad melakukan segala sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.
Cerita yang membuat saya terhanyut dan merasa enggan menutup buku ini. Kalaupun sampai saya tutup juga, itu karena saya harus pergi atau karena mata ini sudah tak dapat dibuka lagi. Hihihi... Ok deh, sekian saja dulu, selamat menikmati ;)


sinopsis menyusul

kali ini berhubungan dengan sejarah bangsa tikus dan bangsa kucing! Hohoho.... menegangkan lho, dan membuat saya terpingkal-pingkal (dalam hati) karena ulah hermux tantamoq. Hermux berusaha untuk secermat mungkin membersihkan jejak barang2 yang disembunyikannya, tapi menurut saya, ada tindakannya yang justru memberi petunjuk mengenai tempat persembunyian barang2 tersebut. Hahaha....

Seperti biasa, awal yang baik, pertengahan yang menegangkan, dan akhir yang melegakan (baik) untuk semua pihak. Hehehe... Psst... kali ini Tucka Mertslin kembali kena batunya lho. Hehehe... tapi rain kagum tuh dengan ide fashion Tucka Mertslin. Bravo deh untuk ide-ide brilian Tucka, tapi tidak untuk ide-ide jahatnya. Hihihi... satu bocoran lagi deh.... jodoh itu memang tak akan ke mana... seperti kalimat "tak kan lari gunung dikejar", pasti didapat juga ;)

Happy reading~



Judul: Petualangan Dahsyat Hermux Tantamoq: Maut di Teater Varmint
Pengarang: Michael Hoeye
Penerbit: MLC Lumos Books
Harga: Rp37,500,-

sinopsis:
    Dua petualangan Hermux yang terdahulu telah melejitkan namanya sebagai detektif andal di Kota Pichester. Dia kini punya karier baru selain sebagai tukang jam di bengkel kerjanya yang tenang tenteram itu, yaitu sebagai detektif sewaan.
    Hermux tak kuasa menolak ketika mendadak datang surat permohonan dari Fluster Varmint, pengelola teater paling terkenal dalam bisnis pertunjukan di Pinchester. Varmint ingin menyewa Hermux untuk menyelidiki surat ancaman yang diterimanya dan menjamin keamanan dirinya serta teater miliknya. Kasus Misterius di Teater Varmint ini mendorong Hermux ke tengah panggung, mejadi sorotan pihak-pihak yang bertikai, dan beberapa kali hampir terbunuh dalam pertarungan yang menegangkan.
    Bagaimana cara Hermux mengurai misteri ini? Berhasilkah dia menyelamatkan Teater Varmint atau justru menghadapi akhir pada awal karier barunya? Ikuti petualangan dasyat Hermux yang membawanya masuk ke dunia pertunjukan yang ternyata tidak terlalu gemerlap.

Hihihi... kali ini, Hermux pusing setengah mati. Dia mendapat saingan cinta! Hohoho.... lagipula, datangnya surat super rahasia dari sebuah teater bergengsi menyalakan semangat penyelidikannya. Berawal dari satu kebingungan menuju ke kebingungan berikutnya, berhubungan dengan dunia hiburan yang begitu awam bagi dirinya, termasuk menjadi desainer latar panggung!

Mampukah hermux menguak misteri di teater varmint? Mampukah seorang tukang jam mendesain latar panggung yang mengagumkan? Psst... di sini kita bisa 'melihat' hermux menjadi aktor juga lho... bahkan mendapat sambutan meriah dari penonton. ;)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #1 on: February 04, 2008, 12:42:40 pm »

Akhirnya diposting
^_^V

Ally baru nyampe bab 3 rain
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #2 on: February 04, 2008, 01:28:48 pm »

karena bisa dikupas, jadi rain posting deh hehehe...
sepp, sepp... nanti bagi2 kesan dan pesan di sini ya, setelah baca ;)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #3 on: February 04, 2008, 01:44:03 pm »

Lagi bersamaan baca ma Pangeran Pencuri.
Semoga bisa cepat selesai
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #4 on: February 04, 2008, 01:52:47 pm »

pangeran pencuri? her liebe prince itu? hehe... bagus kok, seru juga tuh novelnya. Ok ok.. selamat menikmati bacaan-bacaannya. saya mau rehat dulu dari dunia persilatan baca-membaca komik/novel. Mau beralih ke buku kuliah dulu selama dalam masa cuti pengasingan XD
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #5 on: February 04, 2008, 05:42:03 pm »

Cayo Rain!!!

Ally nunggu lagi deh
Supaya bisa baber lagi
hehehe
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.479



WWW Awards
« Reply #6 on: February 11, 2008, 02:17:16 pm »

raven udah baca semua tapi justru sekarang udah lupa ceritanya...
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #7 on: February 11, 2008, 05:47:36 pm »

Salah satu cara supaya ga lupa, buat reviewnya ven.
Ally baru nyampe bab 1 nih ga maju maju
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.479



WWW Awards
« Reply #8 on: February 14, 2008, 10:24:52 pm »

itu sama aja nyuruh raven baca lagi kan  biggrin
Mungkin nggak begitu menarik buat raven soalnya tokoh utamanya terlalu sederhana.
Nggak percaya juga hermuq yang bisa digolongkan otaku bisa sukses mendekati Linka  inlove.
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: