Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.690 Members - Latest Member: Tylervam
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: VINLAND SAGA  (Read 30966 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #60 on: February 07, 2010, 11:28:46 pm »

Iya si Ragnar.

... dan Canute pun sukses ditampar Ashlade karena Canute nangis-nangis minta mayatnya Ragnar dibawa juga bareng mereka.

Dang... Ashladenya keliatan emosi banget tuh tau kenyataan soal Canute yang didenger dari Ragnar, belum lagi ditekan mulu sama Thorkell.

"Hidungmu juga panjang."

bhe...
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #61 on: February 08, 2010, 12:31:24 am »

komentar hidung panjang itu yang mana, ya?
rencana ashlade masih ga ketebak, ya
tu orang kayaknya licik banget, dah
kalo thorkell mah, cuma gila tarung aja
tapi porsinya thorfinn malah dikit, padahal tokoh utamanya, kan?
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #62 on: February 08, 2010, 02:55:24 am »

Hidung panjang itu yang soal Ashlade mau motong kukunya si komandan lawan itu, tapi motongnya kepanjangan sampe jarinya juga ikut kepotong :| Terus terakhirnya kan dia pingin motong hidungnya juga =|

Haha, yang jelas si Ashlade benci sama kaum viking juga kan?

Btw, panglima wales yang sama dia itu kemana ya?
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #63 on: February 08, 2010, 08:47:03 am »

ah, yang itu
he-eh, kejem banget tu orang
anak2 bener2 ga boleh baca ni komik, nih >.<

kalo benci Viking kayaknya iya, tapi itu berarti anak buahnya juga cuma dimanfaatin, kan? bakal dihabisin juga kali, ya

panglima yang bikin kesepakatan sama Ashlade, ya?
bukannya dia tetep di daerahnya? kan cuma ngasih izin lewat (+ bikin kesepakatan) mikir

eh, Ashlade itu separonya orang Wales kan, ya?
orang Dane itu orang mana, sih? Denmark, bukan? si Canute dan Ragnar, ya?
hubungannya Dane sama Viking?
masih bingungg.. belibet Tongue
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #64 on: February 08, 2010, 04:00:14 pm »

kalo aku sih mengacu pada legenda yang mereka pake, merka pakenya viking kan :P Jadi mungkin orang Dane ini ya viking juga :P Iya, si Canute dan Ragnar denmark kan...

Ah, sejujurnya daku kuciwa juga dengan Canute. Cantik banget >.<

*injekin canute dan epsilon*

Oh iya ding ya, Ini mereka udah di luar wales kan ya? Motong di wilayah Inggris karena kepepet salju kan?
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #65 on: February 08, 2010, 04:03:50 pm »

Ah, sejujurnya daku kuciwa juga dengan Canute. Cantik banget >.<

*injekin canute dan epsilon*

lol

bukannya mereka justru motong lewat wales?
ah, tau ah.. bingung Tongue
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #66 on: February 08, 2010, 04:20:12 pm »

Baca-baca lagi sano :D Kalo gak salah mereka memutar lewat Wales buat menghindar dari kejaran Thorkell setelah berhasil merebut pangeran Canute. Rencananya, dari Wales jalan memutari wilayah Inggris sampe ke markasnya Ragnar. Tapi di tengah perjalanan di Wales, si Ashlade belo ke kanan, memotong wilayah Inggris karena lebih cepat daripada harus benar-benar memutari Wales di musim turun salju.

Tapi ketahuan Thorkell.

:P cmiiw deh ya, daku sih nangkepnya gitu.
Logged
kontoculai
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18



Awards
« Reply #67 on: April 21, 2012, 10:41:22 pm »

keren,perangnya realistis
meskipun kayaknya lebih cocok untuk Level Comics Smiley
mangakanya bikin apa aja selain yang ini?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.722


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #68 on: April 23, 2012, 03:24:24 pm »

keren,perangnya realistis
meskipun kayaknya lebih cocok untuk Level Comics Smiley
mangakanya bikin apa aja selain yang ini?
Bikin Planetes, diterbitin oleh mnc. :) Itu juga bagus.. pernah baca?
Logged

raspati19
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 100

Nobody is Perfect - I am Nobody


WWW Awards
« Reply #69 on: April 30, 2012, 11:39:01 pm »

Bikin Planetes, diterbitin oleh mnc. :) Itu juga bagus.. pernah baca?

ane pernah baca. ceritanya tntang pembersih debris di luar angkasa.
'Nyentuh' bgt ceritanya...
Logged

Don't regret the past
Don't worry 'bout future
We live today !

http://raspati-journal.blogspot.com
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
Print
Jump to: