Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.300 Members - Latest Member: SallyChurc
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: VINLAND SAGA  (Read 31747 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #30 on: April 19, 2008, 09:58:16 pm »

laut daerah barat kan ? ya kalo dari geografinya mungkin amerika, soalnya bagian barat eropa ya amerika... mikir
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
vaNdiaz
i love dota
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 595


Be Stronger.....


Awards
« Reply #31 on: September 14, 2008, 04:37:02 am »

sekarang ceritanya udha sampe si troll di serang ama bajak laut ^^
ternyata troll kuat bgt y... 1 kapal musuh dia habisin sendirian .. bahkan jenderal musuh aja sampe di lempar kyk gitu.. udah gitu sama sekali gk memakai senjata pula.. van pengen tuh jadi org kyk dia 
Logged

comic is my life     

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #32 on: September 14, 2008, 12:25:31 pm »

Rada2 ga masuk akal sih...sendirian mampu ngalahin orang viking yang sangar gitu.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
vaNdiaz
i love dota
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 595


Be Stronger.....


Awards
« Reply #33 on: September 15, 2008, 04:26:41 am »

(click to show/hide)
Logged

comic is my life     

artrei
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #34 on: October 07, 2008, 06:01:39 pm »

wah ini dari kreator manga planetes ya?
kapan nih dibikin komik terpisahnya
please dibikin komik terpisahnya dong
soalnya saya bukan penggemar komik magazine
enakan baca terpisah
buat elex tolong yaa...
Logged
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #35 on: November 16, 2008, 10:00:46 pm »

Dih bt banget di no 53 bgitu ceritanya. Najis tuh tua bangka..
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #36 on: November 17, 2008, 07:49:50 am »

aku dah ngga ngikutin yg scan nya nih jadi dah lupa sampe mana....
waktu baca ini perasaan pernah liat artwork nya tapi lupa judulnya....
setelah aku search ternyata yg bikin planetes toh....aku jg demen komik itu soalnya...^^
Logged

Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #37 on: February 01, 2009, 01:15:06 am »

Nih komik gapapa ya pake nama Denmark ato Inggris seenaknya? Ini kan sedikit banyak nyangkut sejarah (meskipun fiksi..) bisik Brrr...
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.825


bleh


WWW Awards
« Reply #38 on: February 02, 2009, 02:40:01 pm »

seenaknya gimana bep? saya pikir, pasti yg bikin udah riset dulu
emang kamu ga pernah baca komik2 lain yg bertema sejarah (yg lokal jepang ataupun yg eropa)?
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
nature9
LX - Member
***

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 470


It's me!


Awards
« Reply #39 on: February 19, 2009, 10:12:55 pm »

kl gw gak baca ne kmk, pas gw bc chapter 1 nya, dah bingung n gak jelaz gtu...
Logged

Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: