Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.654 Members - Latest Member: Douglaswat
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: VINLAND SAGA  (Read 30939 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #40 on: March 03, 2009, 08:06:22 am »

gambarnya detil banget
gw suka. genrenya agak dewasa seh:D
Logged
nature9
LX - Member
***

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 470


It's me!


Awards
« Reply #41 on: March 03, 2009, 11:36:16 am »

mgkn jg, jd kyk seumuran gw kurang gtu menarik tuk bc nya.
Gak tau tmn2 laen baca ne komik.
Logged

Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #42 on: March 11, 2009, 05:07:25 am »

Gw suka si, tema perang perangan gitu. Tapi gak real banget ah. Setau gw kalo perangnya bule tuh gak maen skill combat deh (baca: silat-silatan) Lalu jagoan-jagoan disana apa gak merasa sakit yah.. Masa 2 jari kpotong ga ada reaksi timpuk
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
nature9
LX - Member
***

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 470


It's me!


Awards
« Reply #43 on: March 11, 2009, 07:22:05 pm »

Gw suka si, tema perang perangan gitu. Tapi gak real banget ah. Setau gw kalo perangnya bule tuh gak maen skill combat deh (baca: silat-silatan) Lalu jagoan-jagoan disana apa gak merasa sakit yah.. Masa 2 jari kpotong ga ada reaksi timpuk
Mungkin masa2 perang kayak gitu beda ma sekarang...
Kayaknya manusia saat ini cenderung lemah, bentar2 sakit, dsb...
Kalo kayak tahun 45, baru semangat juang. clap
Logged

Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #44 on: March 12, 2009, 02:53:05 pm »

Mampus..tapi kalo 2 jari kpotong gak ada reaksi sih menurut gw juga udah bukan lemah gak lemah. Hiii....
Semangat juangnya mah udah bukan kayak 45, tapi udah kayak jaman nazi pas perang dunia 2 yang pada pake doping biggrin
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
nature9
LX - Member
***

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 470


It's me!


Awards
« Reply #45 on: March 13, 2009, 07:36:18 pm »

Mampus..tapi kalo 2 jari kpotong gak ada reaksi sih menurut gw juga udah bukan lemah gak lemah. Hiii....
Semangat juangnya mah udah bukan kayak 45, tapi udah kayak jaman nazi pas perang dunia 2 yang pada pake doping biggrin
Wah, kal0 yang itu, gw gak mo membayangkan. Mengerikan sekali...
Logged

Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #46 on: March 17, 2009, 08:28:52 am »

namanya jg komik. jd agak ga realistis dan lebay

cuma gw paling suka kekerasan di hokuto no ken atau shoten no ken
mantafff dan karakter utamanya ... sopan2 kejam wahahaha
Logged
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #47 on: March 17, 2009, 09:57:14 am »

um, setau g fighting di Vinland Saga bener2 fight murni (kagak ada ilmu silat2an kaya di Legenda Naga gitu deh).

Terus yang mengenai 2 jari kepotong, meskipun agak nggak nyata - tapi kalo mengingat sifatnya orang Viking yang hobi berperang dan jelas sering mendapat luka2 (dan Thorkell sendiri pan rada2 gitu, bahkan sengaja berkhianat supaya perangnya lebih panjang).

Ngomong2 yang di shonen magz udah sampe mana sih sekarang?
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #48 on: March 18, 2009, 04:52:19 pm »

Ngomong2 yang di shonen magz udah sampe mana sih sekarang?
ya sampe jarinya thorkell kepotong itu

Terus yang mengenai 2 jari kepotong, meskipun agak nggak nyata - tapi kalo mengingat sifatnya orang Viking yang hobi berperang dan jelas sering mendapat luka2 (dan Thorkell sendiri pan rada2 gitu, bahkan sengaja berkhianat supaya perangnya lebih panjang).
emang orang viking gila perang ya?
mereka ada semacam doping juga ga sih?
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #49 on: March 18, 2009, 05:08:48 pm »

walah berarti masih lama ya...

Ngg, salah satu ke'gila' an orang Viking, mereka berambisi mati di medan perang supaya bisa masuk Valhalla. Thorfinn juga berkeras untuk membalas kematian ayahnya dengan duel, padahal kan kalo mau matiin Askeladd pake cara lain (atau biarin orang lain yang bunuh) sebenernya bisa aja - kayanya bangsa ini emang suka duel dan semacamnya deh. Kalo nggak salah ada adegan makan2 sesama prajurit, biasa mabuk2an dan akhirnya duel pake pedang beneran segala - malah disorakin temen2nya Huh?Huh?, bukannya dilerai kek gitu

(tapi emang Thorkell diantara orang viking emang termasuk rada-rada juga sih)
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: