Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.323 Posts in 16.864 Topics- by 44.226 Members - Latest Member: TommieZet
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)The Black Swindler - Takeshi Natsuhara & Kuromaru
Pages: 1 ... 33 34 35 36 37 38 39 [40] 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Black Swindler - Takeshi Natsuhara & Kuromaru  (Read 117710 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #390 on: January 23, 2014, 03:27:11 pm »

Oiya, yang cerita penipuan pet-shop yah (^^)
Liat mata Kuro yang bulat berkaca-kaca memandangnya, Kurosaki jadi jatuh hati~  heartbeat
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
yukishina
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 118

死の外科医


Awards
« Reply #391 on: January 25, 2014, 08:40:22 am »

/tiba2muncul

Anjingnya kashina memang betina.. Namanya Dobeko =)
Logged

The Moment Just Come
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #392 on: January 27, 2014, 09:16:14 am »

@yukishina : Namanya lucuu~!  (^o^)  Teliti banget Yuki, bisa tau nama anjingnya..., aku masih belum nemuin (^^;)

Dobeko.., mungkin karena anjingnya jenis Doberman(?)  #asalnebak   Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #393 on: February 07, 2014, 12:08:41 pm »

Udah selesai baca semua season 1-nya (^^)
Salut banget sama Takeshi Natsuhara-sensei, koq bisa-2nya mikirin semua kasus penipuan itu berikut pemecahannya  icon14
Tapi di bagian akhir komik, sensei justru bilang itu mudah  Shocked  Kereeen~  (^,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #394 on: February 10, 2014, 11:42:08 am »

Uwah? Guguk dapet yg season 1 nya? Jadi pengeen... Grin
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #395 on: February 10, 2014, 11:45:53 am »

AdeLein~  Iya nih, dapet sekaligus satu paket (^^)
Senang walau bangkrut seketika 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #396 on: March 05, 2014, 12:34:02 pm »

Vol.10-nya...
(click to show/hide)
*gak nyimak kasus penipuannyaGrin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #397 on: March 14, 2014, 10:54:37 am »

Setuju...
Volume 10nya lucu....
Terus ada kasus si Kuro ngebantu kakek yang di RS kan? Yang itu bikin terharu...
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #398 on: March 14, 2014, 11:03:24 am »

Iya...Kurosaki kayak kesepian & pengen punya keluarga gitu (^^) mana si Kakek sifatnya rada-2 mirip dia  Grin

Aku lupa si Kakek itu pernah muncul di kasus yang mana, kayaknya muncul di season II-nya yah...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #399 on: March 14, 2014, 11:17:39 am »

Betul itu...

Hehehe.. Nanna juga lupa guk kakek itu pernah muncul di kasus yang mana...
Soalnya fokus bacanya udah bukan ke kasus lagi, tapi tingkah2 lucu Kuro (dan kucingnya) :D
Logged
Pages: 1 ... 33 34 35 36 37 38 39 [40] 41   Go Up
Print
Jump to: