Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.266 Posts in 16.861 Topics- by 44.064 Members - Latest Member: ukamudiyayo
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 ... 27  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ngomongin pengarang yuk!  (Read 88432 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #110 on: August 15, 2006, 03:14:16 pm »

haaa......ada gitu yak. wah beruntung sekali punya kenalan yg kayak fujiomi. sodaraku semuanya jauhhhhhh bgt dr sosok fujiomi. berarti dia setia dong krn sampe akhir fujiomi cuma ama chizumi ^_^
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #111 on: August 15, 2006, 03:39:20 pm »

berarti dia setia dong krn sampe akhir fujiomi cuma ama chizumi ^_^

yuupp.. yang ga setia gue nya...  Grin
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #112 on: August 15, 2006, 05:03:06 pm »


yosh!
setia banget!
cewek pertama, pacaran long distance, abis itu merit sekarang dah punya anak.
and still kayak fujiomi...hohohoh...beruntung sekalee..tar kalo anaknya gede mo gw kasih komik2 kyoko...biar tau "ini loh, bokap lo kyk gini" hahaha

eniwei...kyoko hikawa, apa semua komiknya diterbitin elex?
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
luv_izaku
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 193


dibalik kesusahan pasti ada kemudahan


Awards
« Reply #113 on: August 15, 2006, 07:52:10 pm »

kayaknya dah hampir semua komik kyoko aku baca deh...soalnya aku selalu nyari komik dia... laugh
kesemsem ama kyoko hikawa waktu baca miriam.
ada kan komik spesialnya miriamnya...apa ya judulnya...kalo ga salah angin musim gugur, itu juga aku suka banget apalagi adegan waktu miriamnya disendera, cowoknya bilang *kira2* : kalo kau membunuhnya aku akan mencarimu sampai ke ujung dunia dan akan membunuhmu.
so sweet...
dunia mimpi kau juga suka, apalagi ama izaku nya... Kiss
 Cheesy
Logged

light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #114 on: August 15, 2006, 09:39:18 pm »

izaku>>> hehehe...adegan itu paling mesra kan...kata miriam.. romantiss.....

Apa komik terbarunya kyoko elex nga mau terbitin yah???? itu bagus tuh....tentang serigala2 gitu.... ayoo elex..... kapan nihhh
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #115 on: August 15, 2006, 11:30:02 pm »

Apa komik terbarunya kyoko elex nga mau terbitin yah???? itu bagus tuh....tentang serigala2 gitu.... ayoo elex..... kapan nihhh

kyaaaaa yg bener ada gitu yg baru light???? mau duonggg, habis suka juga sih ama karangannya kyoko... cowonya kerennn banget to good to be true dah (izaku gitu...), eh judulnya apa tuh komik terbarunya????
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #116 on: August 16, 2006, 08:49:44 am »

kyaaaaa yg bener ada gitu yg baru light???? mau duonggg, habis suka juga sih ama karangannya kyoko... cowonya kerennn banget to good to be true dah (izaku gitu...), eh judulnya apa tuh komik terbarunya????

Nih light kasih gambarnya... judulnya apa yah?? lupaaaa.... Grin

[attachment deleted by admin]
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #117 on: August 16, 2006, 11:09:35 am »


ah benarkah!
ada yang baru!!!

elex!!! rikues!!! ao light masukin di daftar rikues!!! hehehe

komik spesialnya Miriam itu Romantic Dream judulnya. echan suka sekal kyoko hikawa!!! ay dong komik baru lagi...*minta sambil maksa*

gw suka penggambaran pas di Chizumi Fujiomi yang Chizumi dibaratkan gambar berwarna Pastel en Fujiomi tuh sketsa hitam putih yang keren. aahhh..menarik!
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #118 on: August 16, 2006, 04:44:15 pm »

@light
tunggu panjang... kalo dia sakit2an lagi bakal tersendat lagi dong terbitnya...
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #119 on: August 16, 2006, 04:47:35 pm »


siapa yg sakit mas demon?
hikawa sensei?

Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 ... 27  All   Go Up
Print
Jump to: