Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.575 Posts in 13.520 Topics- by 44.249 Members - Latest Member: Lowellsi
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: X Blade 01  (Read 2692 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
***

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: March 30, 2011, 05:49:48 PM »

Buka Lapak lagi... Sorry for my incosistency..

Session ini judulnya X Blade.. baru baca kemarin.. kayanya seru juga kalo punya pedang bisa jadi cewe cakep..  inlove

what do you think? please review.. ditunggu paling lambat hari Rabu tgl 6 April 2011, pukul 16.30..

 thanks
Logged
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447


mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1 on: April 03, 2011, 04:34:55 PM »

4 tahun lalu Tokyo mengalami bencana misterius dan tidak terprediksi yang memusnahkan 23 distrik di Tokyo serat membuat langit di Tokyo menjadi gelap. hal ini membuat 12 distrik terkena dampak yang ringan membuat barikade untuk menutup Tokyo. Morisaki Harumi atau biasa dipanggil Haru seorang bocah berandalan merupakan satu-satunya orang yang selamat dari bencana. Setelah bencana itu, Haru menjalani kehidupan biasa bersama dua sahabatnya, Sanae dan Kazunari.

Suatu hari, Fujinari, seorang pria misterius  diincar sekawanan pria berpakaian hitam misterius. Dan Haru yang berada di tempat kejadian terincar pula oleh pria misterius tersebut. Di saat genting, Haru diberikan pedang oleh Fujinari pedang yang tiba-tiba berubah wujud menjadi seorang gadis bernama Mana.

Mana mengubah dirinya menjadi sebuah pedang, dan telah tertidur selama 300 tahun. Ternyata Mana juga diincar oleh pria berpakaian hitam misterius. tetapi berkat bantuan Haru mereka berdua dapat lolos.

Sipakah sebenarnya Mana? Dan apakah yang terjadi?
Logged

EternalOoze
Bearer Of The Adapt Sound
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361


Pffft...


Awards
« Reply #2 on: April 04, 2011, 05:07:58 PM »

"Bukan Sengaja Terpukul,tapi repot kalo cuma menghindar.Soalnya semua sudah kelihatan.Seperti gerakan lambat"

Harumi Morisaki, seorang pria yang memiliki refleks yang tajam akibat daya penglihatannya yang hebat, sangat suka menantang orang berkelahi dan bicara seenaknya. Terkadang ia merepotkan teman-temannya,Kazunari yang panikan dan Sanae yang tomboy. Ia adalah salah satu korban yang berhasil selamat dari bencana aneh yang menimpa Tokyo 4 tahun lalu dimana ibu dan adik perempuannya tewas disana.

Suatu ketika, Haru terlibat insiden yang terjadi antara sekelompok orang berbaju hitam dengan seorang pria bernama Fujinari yang membawa pedang yang disebut Nishiki. Ketika pria itu minta tolong dibawakan salah satu pedangnya, Tiba-tiba pedang itu terkena darah akibat pertarungan dan berubah menjadi seorang wanita bernama Mana!!! Haru yang merasa penasaran kemudian membawa pedang itu pulang.

Saat terbangun, Pedang itu tiba-tiba sudah berubah menjadi wanita dan ia juga mengatakan bahwa ia dulunya manusia yang berasal dari jaman dahulu, yang kemudian menggunakan jurus terlarang Kesho Ojinto, jurus yang mengubah manusia menjadi pedang dan ia mengaku bahwa ada yang harus ia lakukan di jaman ini.

Ternyata pria yang membawa pedang Nishiki itu adalah anggota Organisasi Nansutsaya yang menggunakan pedang Nishiki.Dan pria-pria berbaju hitam yang bertempur dengannya adalah anggota Aoi Kikan, organisasi yang bergerak di bawah tekad Tokugawa.

Akankah Haru dapat keluar dari masalah ini?
Siapakah Mana?
Apa Tujuan yang ia maksud sehingga ia bangkit di masa depan?

X BLADE, jawaban dari itu semua ada di komik ini.
Logged


    
Do you remember the past?
When I became your Servant and you became my master?
Now, the fate change us...
I am your master, and you are my servant...
But, Still, I Will become your humble servant, forever...
You_ve_Got_Mail
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 28


Ouchiieeee...


Awards
« Reply #3 on: April 04, 2011, 05:39:14 PM »

4 tahun lalu, bencana besar melanda Tokyo. Penyebabnya? Sampai sekarang pun pemerintah masih belum memberikan pengumuman resmi. Hanya saja distrik itu diblokade pemerintah dengan alasan untuk tidak memperburuk keadaan. Bencana itu memakan semua penduduk distrik itu, kecuali satu orang: Haru.

Setelah selang 4 tahun, Haru sudah mampu melupakan semua kejadian itu. Akan tetapi apa daya, ia terlibat dengan pertikaian 2 organisasi. Dalam pertikaian itu ia menemukan sebuah pedang yang mampu berubah menjadi seorang gadis: Mana. Tanpa ia ketahui ternyata pedang yang ia temukanlah yang menyebabkan pertikaian kedua organisasi ini. Akan tetapi Haru tak mampu melepaskan pedang itu dan membawanya kabur, sehingga ia menjadi target kedua organisasi itu.

Siapakah Mana sebenarnya? Adakah hubungan Mana dengan bencana 4 tahun lalu? 

X Blade akan menjawab semuanya
Logged

"Book IV Satire X: Wrong Desire is the Source of Suffering " of Juvenal says:
       Orandum est ut sit mens sana in corpore sano.
which means:
       It is to be prayed that the mind be sound in a sound body.

"Book II Satire VI: Death is Better than Marriage" of Juvenal also says that:
    ...quis custodiet ipsos custodes...
which means:
    ...who is going to guard the guards themselves if the guards guarding us...
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #4 on: April 04, 2011, 05:48:08 PM »

4 tahun lalu…

Tokyo terkena gempa tak terduga, lebih dari 23 distrik di Tokyo hancur lebur, banyak korban jiwa berjatuhan. Hal ini juga menimpa Harumi Morisaki, seorang pemuda yang kehilangan seluruh anggota keluarganya saat bencana tersebut terjadi. Tetapi, Haru yang suka berkelahi ini masih ditemani oleh sahabat-sahabatnya, Sanae dan Kazunari.

Saat hendak pergi ke suatu tempat, Haru terjebak dalam suatu pertarungan antara seorang pria yang harus melawan sekelompok orang yang hendak menangkapnya. Saat pria tersebut terdesak, dia menyuruh Haru untuk memungut sebilah pedang yang ada di dekatnya. Saat Haru mencabut pedang tersebut muncul sesosok gadis yang anggun bernama Mana.

Tetapi ternyata sosok anggun Mana, bertolak belakang dengan kelakuannya, seringkali Haru dibuat kesal olehnya. Namun Haru yang penasaran akan asal-usul Mana yang merubah sosoknya menjadi “Kesho Ojinto”, manusia yang bisa merubah dirinya menjadi pedang, membuatnya terlibat ke dalam petualangan yang tak terduga. Baca kelanjutannya di XBlade terbitan Elex!

Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 82
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.887


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #5 on: April 05, 2011, 10:34:06 AM »

Kesho ojinto, ilmu terlarang yang mengubah manusia menjadi pedang. Aneh dan menyeramkan, ‘kan? Namun, Mana justru mengubah tubuhnya menjadi pedang atas kehendaknya sendiri. Apa tujuannya? Entahlah. Yang jelas, gadis cantik ini disegel dan tertidur dalam wujud pedang... 360 tahun lamanya.

Kini, Mana terbangun kembali dalam wujud manusianya. Tentu, zaman telah jauh berubah. Begitupun kota Tokyo, tempatnya terbangun. Empat tahun lalu, suatu kekuatan misterius meluluhlantakkan sebagian besar Tokyo. Jutaan orang tewas dan menghilang dalam peristiwa naas itu, kecuali Haru. Pemuda inilah yang telah membangunkan Mana dari tidur panjangnya.

Semenjak ‘memiliki’ Mana, Haru kerap diburu orang-orang yang berambisi merebut Mana. Masalahnya, Haru tidak sudi melepaskannya. Soalnya, Haru keburu jatuh cinta padanya...

Sebegitu istimewakah Mana, sehingga banyak pihak berusaha mati-matian mendapatkannya? Segalanya masih gelap, segelap awan hitam yang meliputi reruntuhan Tokyo yang kini terisolasi itu.

Desain karakter yang keren, plot cerita yang membuat penasaran, serta adegan-adegan aksi yang seru. Semuanya ada dalam XBlade
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.168


Daniel Potter


Awards
« Reply #6 on: April 05, 2011, 06:57:58 PM »

4 tahun lalu terjadi bencana tak terduga yang menghancurkan 23 distrik di Tokyo dan menelan korban lebih dari 2 juta jiwa. sejak saat itu terjadi keanehan pada jantung kota Tokyo dan orang-orang menyebut tempat tersebut "Distrik Tokyo ke 13! Namun ternyata ada satu orang korban selamat dari bencana tersebut, Harumi Morisaki.

Dan kini dihadapan Haru seorang gadis yang berubah dari sebuah pedang yang disentuhnya. Gadis misterius itu memperkenalkan dirinya adalah seorang Kesho Oginto dan bernama Mana. Pertemuan ini sontak mengubah jalan hidup Haru yang semula tenang menjadi penuh bahaya! Haru diburu kawanan misterius yang menginginkan Mana!

Apa itu Kesho Oginto?

Apakah itu alasan Mana diburu?

Bagaimanakah hidup Haru selanjutnya?
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.962


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #7 on: April 06, 2011, 01:11:35 PM »

Meski menyimpan kenangan pahit akan peristiwa yang menimpanya 4 tahun lalu, Haru tetap menjalani kehidupannya layaknya remaja lainnya. Main game di games center, berantem, atau sekedar menghabiskan waktu dengan kedua sahabat setianya.

Hingga suatu hari Haru terlibat dalam pertarungan orang-orang misterius yang akan membawanya pada petualangan baru…

Adalah Mana, gadis yang menggunakan ‘Kensho Ojinto’, ilmu terlarang yang mengubah manusia menjadi pedang. Itu dilakukannya 360 tahun lalu dan kini dia terbangun di hadapan Haru.

Keterlibatannya dengan Mana membuat Haru terjebak dalam pertarungan kelompok-kelompok yang memburu 'Kensho Ojinto'.

Misteri apa yang tersembunyi di balik keberadaan Mana?

Volume pertama cukup menjanjikan, ada banyak misteri yang membuat pembacanya penasaran. Jagoannyanya tipikal sih, tapi mari kita lihat bagaimana mereka berkembang.
« Last Edit: April 06, 2011, 02:14:14 PM by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: