Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

561.444 Posts in 13.601 Topics- by 44.859 Members - Latest Member: sgekido00
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kung fu Boy 1 edisi Premium  (Read 2355 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
***

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: May 05, 2011, 05:58:06 PM »

Hadir lagee..

Silahkan direview, Kung fu Boy 1 edisi Premium, ditunggu sampai Rabu, 11 Mei 2011 pukul 16.30. Tersedia paket 2 komik untuk 3 pemenang. Komik 1 lagi silahkan dipilih..

Trims,
 doa
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.650


Always Be 10!


Awards
« Reply #1 on: May 10, 2011, 10:40:47 AM »

Menurut ramalan akan muncul jago kungfu menyempurnakan Kungfu Dairin setelah 100 tahun Kuil Dairin berdiri. Orang tersebut memiliki kaki dan tangan sekeras baja, berotak jenius dan bermata elang, bertempat tinggal di mata air Choko sebelah barat, dan memiliki tanda tahi lalat di keningnya...

Kakek tua yang mengembara mencari jago kungfu tersebut secara kebetulan bertemu Chinmi. Chinmi akhirnya diajak oleh kakek tersebut ke Kuil Dairin. Semasa perjalanan, Chinmi mengalahkan bandit-bandit serta menjadi juara turnamen kungfu. Hebatnya, semua musuh dikalahkan dengan jurus mereka sendiri. Sesampai di Kuil Dairin, Chinmi mesti menjalani tes dan latihan yang keras....

Tibalah saatnya ujian... Ujian di hutan berhasil dilaluinya seorang diri dengan sukses dilanjutkan dengan ujian di gunung. Di sini Chinmi harus melompat ke jurang sambil membaca tulisan di tebing, menjadi batu menghadapi ular-ular yang mengejarnya hingga sampailah ujian terakhir... Ujian apakah itu? Temukan jawabannya di Kungfu Boy dikemas dalam ukuran premium...
« Last Edit: May 10, 2011, 11:44:23 AM by BEN 10 » Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: May 10, 2011, 11:21:55 AM »

Inilah awal petualangan seorang pemuda yang diramalkan akan menyempurnakan kungfu kuil Dairin yang terletak di Gunung Nangko. Tangannya sekeras baja, kakinya mampu mengahancurkan kerasnya batu, berotak jenius serta bermata elang!

Setelah melalui pengembaraan seorang kakek melihat seorang pemuda yang mampu melakukan segala pekerjaan dengan cepat, salah satunya memindahkan 13 ember berisi air secara cepat. Setelah berhasil memastikan bahwa pemuda bernama Chinmi ini adalah orang yang selama ini dia cari, kakek tersebut mengajaknya untuk berguru di kuil Dairin. 
 
Setelah mengalami pertarungan di perjalanan, Chinmi tiba di kuil tersebut. Akan tetapi sebelum masuk Chinmi mendapatkan ujian gampang tetapi rumit, yaitu membelah bulan. Chinmi yang memiliki akal dapat menyelesaikan ujian tersebut hanya dalam 3 hari.
Namun ujian belum selesai, seorang guru di gunung Kenheiro menunggu kedatangannya, pelbagai ujian yang menuntut tenaga dan pikiran Chinmi menanti.Mampukah Chinmi menyelesaikannya?

Temukan jawabannya hanya di Kungfu Boy Premium!
Yang double actionnya dan double serunya!  icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.172


Daniel Potter


Awards
« Reply #3 on: May 10, 2011, 06:50:02 PM »

100 tahun setelah berdirinya Kuil Dairin, akan muncul seorang jago kungfu yang akan menyempurnakan Kungfu Dairin

Berdasarkan legenda tersebut, seorang kakek tua turun gunung untuk mencari jago kungfu yang dimaksud. Tak sengaja sang kakek bertemu dengan seorang bocah yang jago kungfu. Awalnya sang kakek ragu jika bocah tersebut adalah jago kungfu yang dimaksud. Sebuah tanda di dahi bocah tersebut membuktikan kebenaran legenda Kuil Dairin! Dengan sedikit bujukan, akhirnya Chinmi bersedia ikut bersama sang kakek tua.

Hari-hari dilalui Chinmi di Kuil Dairin penuh dengan semangat. Berbagai latihan yang dijalaninya perlahan-lahan meningkatkan kemampuan dirinya. Bukan hanya kungfu tetapi penyatuan dengan alam yang merupakan dasar dari kungfu juga dipelajarinya.

Benarkah Chinmi adalah sang jago kungfu Kuil Dairin yang ada didalam Legenda?

Ikuti terus petualangan Chinmi sang bocah jago kungfu!
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #4 on: May 10, 2011, 08:28:02 PM »

   100 tahun berlalu, sesuai ramalan, akan muncul seorang ahli kungfu Dengan tenaga sekeras baja dan berotak jenius serta bermata elang, dia akan menyempurnakan kungfu Kuil Dairin. Dia bertempat tinggal di mata air Choko sebelah barat di Provinsi Sichuan dan memiliki tahi lalat di keningnya.
   Chinmi, seorang bocah cerdik menarik perhatian kakek tua dari kuil Dairin. Kecerdikan dan ketangguhannya sangat luar biasa, ditambah tahi lalat yang tersembunyi di balik alisnya yang terpotong saat melawan dua orang kakak beradik pembuat onar membuktikan bahwa dialah si jenius itu.
   Perjalanan panjang menjadi seorang ahli kungfu dimulai dari pertemuan ini. Hari - hari penuh latihan dan ujian di Kuil Dairin dilewati dengan kecerdikannya. Bagaimana perjuangan Chinmi dalam menjalani takdirnya sebagai seorang ahli kungfu? Sebuah karya legendaris dari Takeshi Maekawa, kini hadir dalam edisi baru, khusus dan tentu saja siap melengkapi koleksi manga di rumah.
« Last Edit: May 10, 2011, 08:30:11 PM by plie_plie » Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447


mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #5 on: May 10, 2011, 10:05:39 PM »

Menurut legenda Kuil Dairin, terdapat seorang Jago kungfu yang kelak akan menyempurnakan Kungfu Dairin. Dan akan muncul setelah 100 tahun Kuil Dairin berdiri.
Tangannya sekeras baja dan kakinya mampu menghancurkan batu. Berotak jenius dan bermata elang.
Bertempat tinggal di mata air Choko sebelah barat di provinsi Sichuan, dan memiliki tanda berupa tahi lalat di keningnya   

Chinmi, seorang anak yang dapat mebantu pekerjaan kakanya di restoran dengan cepat. Suatu ketika datang seorang kakek tua yang berasal dari perguruan Dairin. Ia melihat kehebatan Chinmi dan tahi lalat di keningnya yang tertutup oleh alis matanya. Ia kemudian mengajak Chinmi ke kuil Dairin. di tengah perjalanan Chinmi bertemu dengan bandit. Tetapi pada akhirnya ia dapat mengalahkanya. Sesampainya di kuil Dairin Chinmi mengikuti test di perguruan tersebut. Saksikan kisah selengkapnya di Kung fu Boy 1 edisi Premium
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: