Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.667 Posts in 16.783 Topics- by 42.872 Members - Latest Member: highpathero1971
Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 ... 71   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Pertanyaan khusus NEXT FREE  (Read 103816 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #210 on: April 02, 2008, 04:03:48 pm »

udah gw tulis.. untung ngak ada penambahan...
*DILARANG EDIT*
Bersaing??bahkan saya ga ada kepikiran untuk itu.  laugh Silahkan bersaing dengan yang lain saja
tenang aja.. kt masih ada 4x pertempuran.. SELAMAT berjuang
*tambahan.. dapat ueki+ berarti jatahku sudah terpenuhi*
(click to show/hide)
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #211 on: April 02, 2008, 04:05:35 pm »

saya sama smartie malah udah reserve tempat buat kunimitsu.
secara, saya emang ngoleksi kunimitsu XD
cuma, masih nunggu kunimitsu 13 nyampe di tangan. hiks... kok telat yah?
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #212 on: April 02, 2008, 04:10:28 pm »

Huweeh...pada cepet ya? bikin reviewnya
Aku kayaknya akhir pekan aja lah. Kerjaan adalah yang utama (padahal dah mangkir kerja 3mgg, hohoho)
Kunimitsu..baca di rentalan baru ampe 9.
Tapi ceritanya keren buanget!! Tema yang jarang diangkat!! Pokoknya dah bertekad!! Kalau lagi diskon pasti kubabat!!
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #213 on: April 02, 2008, 04:23:42 pm »

ai mah review sehari sebelom deadline aja, solanya mo re-read dulu.

ayo yg mau review kunimitsu ditunggu nih, soalnya lg butuh rekomen tentang kunimitsu ^_^ hehehehe
thx.
Logged

Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #214 on: April 02, 2008, 04:28:22 pm »

saya sama smartie malah udah reserve tempat buat kunimitsu.
secara, saya emang ngoleksi kunimitsu XD
cuma, masih nunggu kunimitsu 13 nyampe di tangan. hiks... kok telat yah?
sabar ya..
saya jg ngak mengira kl kedua manga itu bs masuk.. padahal kl xxholic free.. pasti tsubasa tidak..
hmm.. 150.. termasuk kelebihan dan kekurangan ya?
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 172
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.653


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #215 on: April 02, 2008, 05:12:10 pm »

ai mah review sehari sebelom deadline aja, solanya mo re-read dulu.
Hehe. Semangat deadliner juga ya? Sama denganku dong!

BTW, kak shea, makasih banget ya udah milih karyaku jadi pemenang di Hayate.
(Berarti 2 dari 2 nih... ^^)
Sempet bingung gara2 cuma boleh 150 karakter sih, jadi lamaan ngeditnya daripada bikinnya.
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #216 on: April 02, 2008, 05:17:06 pm »

Hehe. Semangat deadliner juga ya? Sama denganku dong!

abis klo gw rasanya lbh nyaman aja review deket deadline. malah rasanya kok lebih tenang gitu ^^'
Logged

Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #217 on: April 02, 2008, 05:32:08 pm »

shea: kok raina ama smartie kelakuannya seperti itu?
perasaan aq aja ngak seperti itu kok T_T
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #218 on: April 02, 2008, 05:50:27 pm »

lan.da.via: kelakuan yang kaya gimana ya? yang jelas donk?
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #219 on: April 02, 2008, 06:09:34 pm »

menaruh nama saja tetapi belum menulis review..
hayo.. kenapa begitu??

ingat.. org yg pertama ngepost belum tentu dapat nextfree lho.. kl km telusuri.. banyak pemenang nextfree berada di posisi 3 dan no 1-2 jarang
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 ... 71   Go Up
Print
Jump to: