Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

587.616 Posts in 14.972 Topics- by 43.461 Members - Latest Member: Aldho
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 48   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Pertanyaan khusus NEXT FREE  (Read 85334 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278


Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #75 on: March 12, 2008, 02:14:42 PM »

@all
g ada saran neh
sebaiknya kalian itu bikin review yang juga dimengerti oleh orang yang tidak membaca buku itu juga. Jangan lompat-lompat, seru sendiri dan terlalu pingin menang :D. ga perlu pake contoh ya, soalnya memang banyak banget yang begini.
Logged
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #76 on: March 12, 2008, 02:44:01 PM »

Thanks God menang di Hotaru's Light...Thanks to Shea too ^^
Yang hari ini dikirim itu apa Midori 3 dan Togari 4?

Yang minggu ini banyak yang komiknya ga kukoleksi.
Emma ada sih, tapi yang di sini tinggal vol 6 (+7 nya akan beli hari ini). Jadi susah...

Mungkin coba Descendants deh ntar (dah beli belum baca)
Masih mungkin nambah nggak, Shea?
Princess' Dog kan hari ini vol 2 nya beredar
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #77 on: March 13, 2008, 11:51:21 AM »

Shea...aku dah terima Midori dan Togari-nya barusan.
Tengkyu.

Wow...ternyata Rainbow sebegitu dasyatnya ya?
Artinya aku ketinggalan dong?
Habis ga koleksi...
Vol 1 ah langka!?
______________________________________
shea: ok
makanya beli dunk rainbownya  icon14 bagus banget
« Last Edit: March 13, 2008, 12:59:57 PM by shea » Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #78 on: March 13, 2008, 12:49:08 PM »

shea~
daku mo request baby pop ya, ehehehehe...
(katanya cuman 2 vol kan? keburu vol 2 terbit nih Grin)
______________________________________________________
shea:hmmmm, dipertimbangkan ya
« Last Edit: March 13, 2008, 01:03:12 PM by shea » Logged

Demos˛
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #79 on: March 13, 2008, 01:31:03 PM »

shea: ya di hapus aja tulisannya.. agak sulit ya??

decendats itu ngak di komplain khan??
_________________________________-
shea: ga sulit, cm mengganggu kalau terlalu sering
g lom sempet bandingin ama web, cm kalau terlalu mirip ga ada kesempatan menang loh
dan misalnya g ud ngumumin pemenang terus ada yang ngasih info kalo si A mirip ama web B, kemenangannya bisa dianulir kalo g juga anggep mirip.
« Last Edit: March 13, 2008, 01:35:19 PM by shea » Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Kiky
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 87


Bon Appétit.....


Awards
« Reply #80 on: March 13, 2008, 08:41:14 PM »

Bole request komik Level khan.?
Mau request Trainman lagi donkz, biz wktu itu belom baca, jadi waktu itu ga ikutan.... Cry
Sekalian request Tsubasa Reservoir Chronicles, Magister Negi Magi, ama Blade of Immortal (mumpung baru atu nomor, jadi ga tralu susa reviewnya)
Btw jam segini (stenga 10) pada ga aktif y.? Pdhal gw paling aktif jam segini.... T.T

@Sawa-V
Waahhh..... Ganti nama ya.? Jdi lebih kren..... ^w^
« Last Edit: March 13, 2008, 09:17:13 PM by Kiky » Logged

You must find your own key for your own success
coz,
There's no success without trying......
Failure is the beginning, not the end
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #81 on: March 14, 2008, 08:26:09 AM »

Yah change guy, yg svefn maksud itu master school olympus... Manhwa aja deh, western shotgun gitu atau kung fu komang... Soalnya yg komedi jarang di review kan ?
Atau Svefn ksh saran tiap season ksh genre yg beda (maaf g kalo salah)
_________________________________________________________________
shea: ooo yang judul2 itu, oke d, dipertimbangkan
susah kalo per genre, nanti peminatnya ga beragam
« Last Edit: March 14, 2008, 08:37:44 AM by shea » Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.869


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #82 on: March 14, 2008, 03:47:52 PM »

    jangan OOT please!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Silz_pong
    Singing Fairy
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.430


    do you hear me?


    Awards
    « Reply #83 on: March 14, 2008, 08:24:45 PM »

    @sawa
    ini kan next free.. jadi review komik itu yang dapetnya lanjutan komik itu jg... kayanya kl review komik judul A dapetnya B rada ga fair deh..
    kecuali yang EMMA, karena sudah terlanjur... Tongue
    biggrin
    Logged


      Wink       Keep Running       Wink
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 111
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.245



    WWW Awards
    « Reply #84 on: March 15, 2008, 12:04:23 AM »

    kak shea,
    kalo menang beneran bakalan dapet 3 judul manga yang sama?
    kalo bener mau kujual, gitu Grin
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.481


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #85 on: March 15, 2008, 10:07:18 AM »

    duh raven, maksimal 3 pemenang, masing-masing satu komik kan? bukan satu pemenang dapat 3 komik ^^;;
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Deri Shinku
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Posts: 1.359


    Me... Mikoto


    Awards
    « Reply #86 on: March 15, 2008, 01:52:34 PM »

    Rikues TOGARI 1-4 dong...tapi NO ADDITIONAL RULE
    Untuk Togari saya cukup yakin bisa bikin review yang totally beda dari yang sebelumnya.

    Terus Cross Game dan Princess' Dog
    39
    Logged


    なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
    Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 111
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.245



    WWW Awards
    « Reply #87 on: March 15, 2008, 02:44:57 PM »

    duh raven, maksimal 3 pemenang, masing-masing satu komik kan? bukan satu pemenang dapat 3 komik ^^;;
    oh, gitu Grin
    *getok kepala sendiri*
    makasih jawabannya.
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.869


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #88 on: March 15, 2008, 09:20:35 PM »

    kak shea,
    kalo menang beneran bakalan dapet 3 judul manga yang sama?
    kalo bener mau kujual, gitu Grin

    wah, jangan untung di situ tekor di elex dong? nono
    elex kan dah ngasih gratis
    plus gratis ongkir pula

    sesuai jawaban raina :D
    « Last Edit: March 15, 2008, 09:23:07 PM by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Demos˛
    faktanya emang begitu
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.524


    dia datang...


    Awards
    « Reply #89 on: March 16, 2008, 08:26:18 PM »

    shea: bisa ngak mengirim untuk daerah yg jauh itu bukan berasal dari jakarta tetapi dari daerah terdekat.. misalnya si A itu ada di Jayapura.. kl dari jakarta khan tekor.. kl bs dikirim dari maluku khan lebih murah..
    hmm.. maksudnya suruh cabang maluku yg ngirim???

    well just craze idea

    sebelumnya thx.. dah sampe (telat 2 hari ngomongnya jd maafkan aq).
    Logged

    andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
    *sebab-akibat
    Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 48   Go Up
    Print
    Jump to: