Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.995 Members - Latest Member: Gianfar
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: MIDORI'S DAYS  (Read 3640 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: February 13, 2008, 12:45:19 pm »

Nomor 2 nya ud beredar... ayo beli, baca terus posting reviewnya
review nya nomor 1 dan 2 (buat yang ud baca di shonen star, no spoiler plizz)
dan seperti biasa, 3 orang akan mendapatkan Midori's days 03
Postingan paling lambat diterima tanggal 20 Feb 08, jam 08.00
Pengumuman paling lambat g posting tanggal 22 Feb 08.00
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #1 on: February 14, 2008, 05:14:42 pm »

seorang preman sekolah, hidup dalam sendirian.. dalam hidupnya jalan kekerasan yang dia rasakan, luka dan ketakutan selalu menjadi bagian dari dirinya. sapa yang menantang, dia tak gentar. Tak satupun tak dia miliki, hanya satu yang belum dia miliki yaitu cinta. semua berubah saat tangannya berubah menjadi seorang gadis midori yg  in love inlove dgn seiji

Midori yang sudah berada di tangan Seiji setelah beberapa lama menjadi bagian dari Seiji mendadak menghilang dan tangan dimana Midori berada kembali normal. Kebahagiaan menghinggapi dirinya, tetapi dia tersadar sesuatu telah hilang. Sifat sok Cool yang dimiliki oleh Seiji mengubah dia menjadi penyendiri tetapi kehadiran Midori menyadarkan dia bahwa seseorang tak mungkin sendiri.
Tak hanya masalah Midori yang muncul di tangan setan Seiji, dia dipergokin memiliki boneka hidup dan dikira seorang Otaku oleh teman sekelasnya. Tak ada pilihan lain bagi Seiji selain mengatakan yang ditangannya adalah boneka real.

kelebihan cerita:
* cerita ini secara tak langsung membangkitkan bahwa manusia sehebat apapun dia membutuhkan org disampingnya.
* masa lalu yang kejam bukan berarti menjadikan seseorang itu akan jadi jahat di masa depan

kelemahan cerita:
* terlalu dangkal permasalahan yang di angkat, terutama cinta yang terpendam dari Midori pada Seiji padahal Seiji sendiri tak bisa membalas cinta.
* pemborosan halaman, untuk menunjukkan sebuah adegan yg teramat penting. Mangaka memakai 1 halaman media.
« Last Edit: February 18, 2008, 07:55:35 pm by Sawa ( 両津市 ) » Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #2 on: February 16, 2008, 10:02:44 pm »

Seiji sawamura adalah seorang berandalan sma, terkenal akan julukannya seiji si tangan setan, yang mendambakan seorang gadis untuk menjadi kekasihnya. Tanpa Seiji tahu ada seorang gadis yang menyukainya, dia adalah Midori Kasunago dari sekolah yang berbeda, dia menyukai Seiji ketika melihatnya sepulang sekolah. Suatu ketika seiji bangun dan mendapati tangan kanannya berubah menjadi midori. Mereka berdua kebingungan, akhirnya seiji memutuskan membungkus midori dengan perban. Suatu hari ketika akan membelikan midori baju di toko mainan seiji ketahuan oleh temannya yang otaku, Shuichi Takamizawa. Akhirnya seiji bilang bahwa midori adalah boneka orisinil.

kelebihan:
*sebuah manga yang menarik tentang percintaan seorang brandalan
*seorang gadis dapat mengubah perilaku seorang yang ganas

kekurangan:
(click to show/hide)
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #3 on: February 18, 2008, 12:58:55 pm »

Apa jadinya kalau tangan kanan seorang preman tukang berantem mendadak berubah menjadi seorang gadis mungil!? Sudah barang tentu berbagai kekacauan terjadi! Ditambah lagi, sang gadis yang bernama Midori Kasunago sudah sejak lama memendam cinta pada sang preman, Seiji Sawamura. Dengan berbagai pertimbangan, mereka memutuskan untuk merahasiakan masalah ini dari siapapun. Hanya saja, kakak cewek Seiji yang usil malah mengetahuinya dengan segera. Masalah lain muncul dari Shuichi Takamizawa! Teman sekelas Seiji yang satu ini demen sama boneka imut. Sialnya...dia melihat "boneka manis" di tangan kanan Seiji!! Shocked
Kekocakan dan keharuan juga perasaan yang mendalam...Komik karya INOUE Kazurou ini menyuguhkan cerita tentang hari-hari Midori yang dikemas dalam 8 volume: MIDORI`s DAYS. Check them out!!
« Last Edit: February 18, 2008, 01:06:57 pm by Deri Shinku » Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #4 on: February 19, 2008, 01:38:24 pm »

Tak ada yang lebih diinginkan oleh Seiji Sawamura, cowok SMU jomblo, selain mendapatkan seorang pacar. Tetapi harapannya itu selalu pupus setiap ia ditolak gadis dikarenakan predikatnya sebagai preman sekolah nomor wahid. Hingga suatu hari, impiannya berdekatan dengan seorang gadis terkabul begitu ia mendapati tangan kanannya telah berubah wujud menjadi seorang gadis bernama Midori Kasugano.

Alih-alih gembira, tentu saja Seiji malah stres. Mana mungkin ia harus menjalani kesehariannya dengan adanya seorang manusia mini menggantikan keberadaan tangan kanan yang notabene senjata andalannya untuk berkelahi. Sebaliknya, bagi Midori kejadian ini adalah hal yang sangat membahagiakan karena Midori mengaku bahwa ia sebenarnya sudah menyukai Seiji sejak lama, tapi terlalu malu untuk berbicara dengan Seiji.

Keruwetan semakin bertambah seiring usaha Seiji dan Midori untuk menyembunyikan 'identitas baru' mereka; mulai dari ketidakmampuan Seiji menggunakan lagi tangan kanannya untuk berkelahi dan berolahraga, Midori yang terpaksa berpura-pura menjadi boneka demi menghindari kejaran teman sekolah Seiji yang maniak boneka imut, sampai kekhawatiran Midori begitu menyadari ada gadis lain yang menyukai Seiji.

Di lain pihak, secara alami Seiji dan Midori semakin akrab satu sama lain. Bahkan Seiji yang tadinya tidak menyukai perubahan pada tangannya mulai menikmati kehadiran Midori yang hangat dan menyenangkan.

Lalu akankah tangan kanan Seiji kembali seperti sedia kala? Apa yang akan terjadi pada Midori jika ia berpisah dari tubuh Seiji?
Dan yang terpenting, mungkinkah pada akhirnya Seiji menyambut perasaan Midori?
Nikmati kisah menghibur, lucu, sekaligus mengharukan dalam komik 'Midori's Days' karya Inoue Kazuro ini ^_^

kelebihan:
tema 'tangan kanan berubah menjadi manusia' adalah tema yang sangat unik & menarik. Perkembangan karakter dan hubungan antar karakter juga dijalin dgn cukup baik.

kekurangan:
(click to show/hide)
Logged

shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #5 on: February 21, 2008, 01:34:29 pm »

oke, yang menurut g bagus:
Sawa, Deri Shinku, sawamura_sama
congrat ya
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: