Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.119 Members - Latest Member: coca porn
Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DISKUSI] Tipe Karakter Manga Kesukaan Kamu...?  (Read 40027 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mitarashi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 99


we're brothers...


WWW Awards
« Reply #132 on: January 05, 2010, 01:25:22 pm »

chara fave cowok..
yang kaya Allen X3
- kawaii/ cute
- yasashii/ gentle
- pekerja keras
- dan selalu peduli dg orang lain
biasanya tukang makan pula

chara fave cewek..
yang kaya Cagalli XD
- kawaii
- mandiri
- kuat
- almost perfect
punya prinsip "tak ada yang tdk bisa aku lakukan meski aku seorang wanita"
Logged


everybody has their imagination, don't kill me biggrin
Luvs_Bunnie
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 48


Always_Cute^^


Awards
« Reply #133 on: January 07, 2010, 07:36:09 pm »

tipe fav cwe/cwo mustinya
yg konyol,,
suka sembrono,,
gag kapok2nya ngelakuin sesuatu yg "gag meaning",,
pokok-nya yg maju terus pantang mundur..!!!
Logged

*Imagination is more important than knowledge.Knowledge is limited.Imagination encircles the world*

*Do not go where the path may lead,go instead where there is no path and leave a trail*
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785



Awards
« Reply #134 on: January 08, 2010, 09:41:03 pm »

hmmm...kalo tampang n penampilan,nacchi suka yang tipe toudo shimako dari maria sama ga miteru n lacus clyne dari gundam seed.entah kenapa,demen cewek rambut panjang berombak dan kesannya anggun2 kayak boneka gitu biggrin

kalo karakter.....kayaknya masih tetep suka ama lacus clyne atau sharon rainsworth dari pandora hearts dah.soalnya meski dari luar kliatan anggun,tapi mereka ga penakut n berani maju ke depan untuk membela apa yang mereka anggap benar.

kalo cowok...suka tipe sesshoumaru.cool,keliatan cuek,tapi perhatian banget ke orang yang dia sayang meski ga ditunjukkan langsung biggrin
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
duzel
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 42



Awards
« Reply #135 on: January 09, 2010, 01:30:21 am »

ternyata saya demen sekali sama tipe yg keras dan jahat diluar tapi baik dan perhatian di dalam >w<bbb
Logged

:))
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 165
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.597


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #136 on: February 15, 2010, 11:06:02 pm »

Kalau tipe karakter manga kesukaan aku...
Protagonis: tipe cowo super dingin (tapi tulen, nggak dibuat-buat), cuek, nggak banyak omong, sekalinya ngomong galak banget. Penyendiri, antisosial, nggak butuh orang lain (tapi banyak orang yang butuh bantuan dia ^^), dan satu nggak doyan cewe. Harus konsisten, soalnya di beberapa komik (& gim) yang aku ikutin, pada akhirnya, cowo yang cuek itu nggak jarang akhirnya luluh juga. Tongue
Kalau udah eksyen, wah, nggak ada duanya.  Grin
Ah, akhirnya inget salah satu contoh karakter cowo yang memenuhi kriteria: Carlito Tate [Aegis of the Dark]. Sejak kematian istri dan anaknya, kayaknya nggak pernah ngelirik cewek lain. Dan tiap tahun, tetep setia ziarah ke makam mereka berdua.

Kalau si J, cukup memenuhi syarat tokoh antagonis sih, tapi terlalu kejam. >.<

Untuk kriteria karakter cewe, wah, belum kepikiran. Padahal cukup sering baca komik shoujo...
Logged
Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241


Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #137 on: February 22, 2010, 10:18:04 pm »

Cewek, imut, muda (minmal dari segi tampang), lebih bagus lagi kalau eternal loli seperti Evangeline (Negima!)
Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27  All   Go Up
Print
Jump to: