Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.427 Members - Latest Member: tanomona1971
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Air Gear 1-3  (Read 2454 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: February 21, 2008, 04:11:32 pm »

Nah direview ya
paling lambat tanggal 28 Feb 08, jam 08.00
pemenang g posting paling lambat tanggal 3 maret, kalo lom g posting, tagih2 aja  Evil
pemenang bakal dapetin air gear 04
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #1 on: February 23, 2008, 11:31:35 am »

 mikir
Komik ini menjelang terbit sudah menjadi obrolan disini. Karena komik ini dianggap bakalan susah terbit disini. Tapi akhirnya terbit juga
Komik ini menceritakan tentang sebuah olah raga yang menggunakan Air Treck, sejenis In-Line Skate.
Ceritanya juga masalah pertarungan antar kelompok Air Treck dimana dalam pertarungan itu, kelompok yang kalah harus memberikan emblem dari kelompok itu sendiri kepada kelompok yang menang.
Tokoh utamanya adalah Ikki atau Baby Face, sebutan disekolahnya. Ikki tinggal bersama 3 bersaudara yang ternyata juga adalah kelompok Air Treck legendaris "Sleeping Forest". Ikki mulai mencoba ikut bermain Airgear setelah dikalahkan dan dipermalukan oleh kelompok The Skull. Setelah bangkit kembali dan mulai bisa memakai Airgear, Ikki membalas dendamnya dengan The skull dan mulai memasuki dunia Airgear.
Kesimpulannya:
1. Ide ceritanya menarik, mengangkat olah raga yang yang rasanya mungkin cuma ada di masa depan
2. Seperti yang telah diketahui, pengarangnya sudah terkenal. Yang nantinya bisa menjadi alasan untuk membeli komik ini. Siapa sich yang gak tau Oh Great! ?
3.  mikir Rasanya hal ini selalu ada di setiap karya Oh Great!....Fan service!!
Rasanya klo yang udah tau hal ini pasti akan membelinya
Logged
Kiky
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 87


Bon Appétit.....


Awards
« Reply #2 on: February 24, 2008, 02:41:24 pm »

Air Gear
by:
Oh! Great


Air Gear itu menceritakan tentang seorang Itsuki Minami atau sebutannya Ikki yang merupakan pemimpin dari "Higashi Gang" (juga sering dipanggil "Baby Face" atau "Crow", nama "Crow" itu karena memang benar ada seekor gagak yang hidup di rambutnya.) dan teman2nya dengan trend yang sedang gempar2nya, Air Treck.

Ceritanya dimulai saat di mengalahkan geng dari sekolah laen, tpi ternyata seseorang dari geng yang kalah tersebut dekat dengan geng Stormrider, Skull Saders, genr trsbut berisi orang2 terjahat & terkuat yang bahkan polisipun ketakutan menghadapinya. Dan beberapa hari setelah itu, ia diserang oleh Skull Saders mau gq mau dia harus kalah, truz lagi malemnya saudara2 perempuannya yang ternyata mahir menggunakan Air Treck mengajarinya menggunakan Air Treck...

Lalu beberapa hari setelah itu, Skull Saders berniat menduduki sekolah Ikki, lalu Ikki menggunakan emblem milik saudara2 perempuannya "Sleeping Forest", untuk menantang mereka... Setelah memenangkan pertandingannya, Ikki membuat tim bersama Kazu  dan Onigiri bernama "Kogarasumaru", namun terkadang mereka masih harus dibantu Sleeping Forest untuk memenangkan pertandingan...

Anggota Kogarasumaru :
- Minami Itsuki/Ikki
= Dijuluki "Unbeatable Babyface" karena selalu menang dalam setiap pertandingan, setelah memakai A.T. dijuluki "Crow". Ia juga memelihara gagak yang bersarang di kepalanya...

- Mikura Kazuma/Kazu
=Teman kecil Ikki, mantan anggota Higashi Gang, ia sering digambarkan sebagai pesawat jet karena saking cepatnya, namun sering juga digambarkan sebagai anjing, ia merupakan pewaris Flame Road...

- Onigiri
=Teman ,asa kecil Kazu & Ikki, ia hanya bisa memakai A.T. di kepalanya, dengan kepala dibawah. digambarkan sebagai babi, ia menguasai Smell Road...

- Issa Mihotoke
=Tubuh besarnya bukan karena obesitas,  namun karena banyaknya darah karena terlalu sering memainkan A.T. , ia digambarkan sebagai tank...

Anggota Sleeping Forest:
- Ringo Noyamano
=Pemimpin Sleeping Forest yang baru, merupakan salah satu dari 8 King di dunia A.T. , saking hebatnya ia dijuluki Crazy Apple. Ia menyukai Ikki tapi tidak berani mengatakannya.

- Shiraume Noyamano
=Merupakan anggota termuda dari Noyamano bersaudara, ia sangat dimanja ke-3 kakaknya, ia juga memiliki hobi membuat boneka.

- Mikan Noyamano
=Kakak Ume, namun adik Rika, ia sering menggoda Ringo yang menyukai Ikki, ia sering menyiksa Ikki dengan jurus2 gulatnya.

- Rika Noyamano
=Kakak tertua dari Noyamano bersaudara, demi menghidupi keluarganya ia menjadi pegulat wanita profesional Destlerr Barlett.

Kelebihan :
- Ceritanya menarik, truz idenya cma ada satu, mksudnya jd gq ada komik laen yang memiliki ide yang sama dengan komik ini...^^

Kekurangan :
- Selama aq baca komik ini masih belum ada kekurangan tuwh. Baguz2 aja...

-Fin-
by: KikyTM
« Last Edit: February 24, 2008, 03:36:01 pm by qq » Logged

You must find your own key for your own success
coz,
There's no success without trying......
Failure is the beginning, not the end
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #3 on: February 27, 2008, 02:16:28 pm »

Murid SMU Higashi mana yang tidak mengenal Itsuki Minami alias Ikki, sang 'baby face terkuat’ yang jago berkelahi dan sekaligus juga pemimpin kelompok Higachu Guns.
Namun Ikki yang selama ini diandalkan teman-temannya harus mengalami kekalahan yang memalukan dari tim 'Skull Saders' setelah orang-orang yang sebelumnya dihajar Ikki meminta bantuan pada kelompok berbahaya itu.

Setelah kekalahan itu, SMU Higashi dikuasai oleh Skull Saders dan teman-teman sekolah Ikki menjauhinya karena menganggap Ikki sebagai biang keladi keadaan tersebut. Skull Saders sendiri adalah kelompok pengguna Air Treck (atau disingkat AT), sedangkan Air Treck adalah benda sejenis in-line skate yg dilengkapi dengan mesin dan sangat populer di kalangan remaja.

Ikki yang masih down setelah kekalahan tersebut pada suatu pagi mendapati sepasang AT di kamarnya. Tak diduganya ternyata empat cewek yang sudah seperti saudaranya sendiri; Ringo, Mikan, Ume, dan Rika, diam-diam adalah pengguna AT juga dan mereka berniat membantu mengalahkan Skull Saders.

AT dibalas dengan AT, Ikki berhasil mengalahkan pemimpin Skull Saders. Sejak saat itu Ikki semakin bersemangat berlatih menggunakan AT. Ia juga akhirnya berkesempatan berbicara dengan Simca, gadis misterius yang selama ini sering dilihatnya meluncur menggunakan AT. Meski begitu, tanpa disadari Ikki, Simca yang sering menggodanya sebenarnya memiliki tujuan tersendiri dengan mendekati Ikki.

Setelah melalui beberapa pertandingan, Ikki bertemu dengan Spit Fire, laki-laki yang menguasai 'Flame Road'. Spit Fire yang ternyata mengenal Simca memberitahu Ikki mengenai 'delapan jalan' dan 'delapan raja' yang melegenda di antara pengguna AT.
Semenjak pertemuan dengan Spit Fire tersebut, tampaknya perjalanan Ikki mengetahui dan memasuki dunia AT yang ‘sesungguhnya’ akan dimulai.

(+): Artwork bagus dan detail. Selain itu, desain AT, Parts War, serta peraturan lain yang ada dalam dunia AT menjadi hal yang terkesan 'nyata' (meski untuk jurus sih emang cenderung dilebih-lebihkan biggrin)

(-): fanservice kadang terlalu berlebihan, padahal kalau nggak sebanyak/seheboh yang sudah ada, cerita komik ini tetap oke kok.
Logged

shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #4 on: February 28, 2008, 02:29:23 pm »

flutterby
qq
sawamura sama
congrat dan tunggu PM gue
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: