Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.654 Members - Latest Member: Douglaswat
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Othello 1-2  (Read 1916 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: February 21, 2008, 04:14:22 pm »

ayo-ayo...
ditunggu reviewnya sampai tanggal 28 Febuari 08, jam 08.00
pengumuman yang menang paling lambat tanggal 3 Maret 08
kalo bagus reviewnya, dapet Othello 03 thefinger_red
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #1 on: February 22, 2008, 08:28:32 am »

Yaya adalah siswi SMU yang selalu berusaha menyenangkan hati teman*nya karena dia takut dijauhi. Padahal seringkali dia merasa tertekan karena tidak bisa menyuarakan isi hatinya. Nana, adalah gadis muda misterius yang berani menyuarakan isi hatinya dan berbuat spontan sesuai keinginannya. Apa jadinya kalau ternyata Yaya dan Nana adalah orang yang sama? Bagaimana sepak terjang Yaya dan Nana dalam menghadapi 'teman' yang ternyata malah selalu menjahili mereka? Ikuti kisah tentang double personality yang dibungkus dengan bumbu humor yang memikat ini!
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #2 on: February 22, 2008, 03:47:04 pm »

Yaya yang sejak kecil kurang pandai bergaul tidak punya pilihan lain untuk terus 'berteman' dengan Seri dan Moe. Bukannya ia tidak mengerti bahwa kedua gadis itu tidak pernah benar-benar menganggap Yaya sebagai teman mereka dan cuma senang mengerjainya, tetapi karena rasa takut tidak mempunyai teman membuat Yaya selalu terikat pada mereka.

Setelah dikerjai habis-habisan oleh Seri dan Moe di karaoke, Yaya mendadak 'menghilang' dan di tempat itu berdirilah Nana sebagai penggantinya. Rupanya akibat rasa tertekan yang sering dialami Yaya, muncul kepribadian satu lagi dalam dirinya yaitu Nana. Sejak saat itu, Nana selalu muncul menggantikan Yaya di saat-saat Yaya tidak mampu membela dirinya sendiri.

Meski begitu, Yaya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang kemunculan Nana. Betapa bingung ia ketika Seri dan Moe marah-marah dan mengatakan mengenai hal-hal yang seingatnya tidak ia lakukan. Hanya Moriyama, cowok yang diam-diam disukai Yaya, sering membelanya.

Sejak kejadian pentas musik yang diikuti Moriyama, Nana yang semakin sering muncul pun mulai akrab dengan Moriyama. Moriyama juga nampaknya mulai menyadari keanehan pada diri Yaya setelah ia melihat gadis itu berubah-ubah kepribadian secara mendadak di depan matanya.

Akankah Yaya menyadari 'dirinya yang satu lagi'? Dan mungkinkah pada akhirnya justru Nana yang mengambil kendali atas tubuh Yaya?
Yuk ikuti terus kisahnya di komik 'Othello' ^_^

kelebihan: tema 'kepribadian ganda' selalu menarik untuk diikuti dan di komik ini bisa disampaikan dgn cara serius maupun komedi ^_^
selain itu artworknya jg ok.

kekurangan: ada beberapa 'aksi' Nana yang kesannya berlebihan/dipaksakan, jadinya agak 'menjatuhkan' kesan believable dari cerita secara keseluruhan.
Logged

Silz_pong
Singing Fairy
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.430

do you hear me?


Awards
« Reply #3 on: February 22, 2008, 09:37:38 pm »

Yaya adalah seorang gadis SMU yang kurang pandai dalam bergaul. Hanya Seri dan Moe yang mau "berteman" dengan Yaya. Sebenarnya Seri dan Moe hanya menjadikan Yaya sebagai sasaran kekesalan dan bahan ejekan. Namun karena Yaya tidak berani melawan, dia hanya diam saja.
Semuanya berubah saat mereka berkaraoke bersama. Yaya yang dijahili dan diejek habis-habisan akhirnya kehilangan kesadaran dan berubah menjadi Nana, seorang gadis yang nekad dan pemberani. Nana tidak malu2 untuk menyanyi dan menghajar cowok-cowok yang menjahili mereka di tempat karaoke. Yaya yang sama sekali tidak mengingat kejadian itu merasa bingung, Terlebih lagi Seri dan Moe semakin merendahkannya.

Kemudian, di konser Moriyama, teman sekelas mereka yang dekat dengan Yaya, Nana datang dan tanpa segan maju ke panggung dan mencium Moriyama. Tidak ada yang menyadari bahwa cewek itu dan Yaya adalah orang yang sama.

Banyak kejadian-kejadian di mana Yaya berubah menjadi Nana karena melihat pantulan dirinya di cermin. Nana pun melakukan hal2 yang menghebohkan tanpa Yaya ketahui, sampai akhirnya Yaya naik ke kelas 2. Ternyata Yaya sekelas dengan Seri, Moe, dan Moriyama. Sungguh awal tahun yang tidak beruntung bagi Yaya.

Bagaimanakah kelanjutan cerita antara Yaya dengan Nana? Di akhir buku 2, Moriyama mengetahui bahwa yaya dan Nana adalah orang yang sama. Apakah yang akan dia lakukan?

Simak terus kelanjutan kisah Othello...!!!

Kelebihan
*Cerita dikemas dalam kejadian-kejadian yang menarik.
*Artworknya tergolong rapi dan bagus.
*Di dalam cerita disisipkan unsur komedi yang membuat cerita semakin menarik.

Kekurangan
*Tema kepribadian ganda mungkin sudah sering diangkat sebagai komik.
Logged


  Wink       Keep Running       Wink
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #4 on: February 28, 2008, 02:28:10 pm »

Me-ow
Sawamura-sama
silz pong
selamat ya, tunggu PM dr g
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: