Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH NAKAYOSHI (Moderators: tari, Medlineth)OGAWA and team SAITO (by Sakyo)
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: OGAWA and team SAITO (by Sakyo)  (Read 31840 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« on: February 23, 2008, 11:40:23 pm »

Komik baru di naka mulai vol 52.


Gimana menurut kalian??  Grin Grin
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
SpaRkLinG_StaR
~LuV iZ 4eVeR~
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 479


LuPh mY IkuTo~~


Awards
« Reply #1 on: February 23, 2008, 11:42:36 pm »

agak memusingkan baca na...
yah lumayan sih kl mnurutku...
Logged



aMu anD UtaU 4eva~
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #2 on: February 24, 2008, 12:02:03 am »

ceritanya lucu... meski gambar gak mendukung...
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #3 on: February 24, 2008, 08:06:19 pm »

iya klo kata gw juga critanya nampak seruuu...
n gw suka sihhh...
suka ktawa sendiri bacanya...
tapi emang sayang gambarnya ga mendukung...
tapi selama critanya bagus i think its okay is it??
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
SpaRkLinG_StaR
~LuV iZ 4eVeR~
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 479


LuPh mY IkuTo~~


Awards
« Reply #4 on: February 25, 2008, 03:33:09 pm »

iya sih...gambar mah ga gt pnting...
yg pnting kualitas... laugh
Logged



aMu anD UtaU 4eva~
aneezallen
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 505

knp gda shin di gokusen movie c... >.<


Awards
« Reply #5 on: March 04, 2008, 11:40:15 am »

Sebenernya seru, cuma terjemahannya agak sulit gitu deh.... hihihi br mo bkin thread ini, ternyata udh ada...

sebenernya ceritanya menarik...
(click to show/hide)
Logged


Who is this?
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #6 on: March 04, 2008, 03:22:23 pm »

ada yg mau ngasi sinopsisnya ga??
soale aQ belum baca notworthy
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
SpaRkLinG_StaR
~LuV iZ 4eVeR~
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 479


LuPh mY IkuTo~~


Awards
« Reply #7 on: March 04, 2008, 06:01:53 pm »

ceritanya ttg seorg anak cw yg sering dikerjain dgn cara disuruh2,nama na ogawa...yah jd pembantu nya org banyak lah...
si ogawa ini maw2 aja krn dia ga pnya temen dan ga ada keahlian...disuruh2 jg salah melulu...hehehe...lucu deh... laughing

nah suatu hari dia ketemu ama 3 orang yg paling ditakuti di skul(kebetulan nama belakang ketiga org itu sama...jd deh 3 orang saito...)
nama depan 3 org nya aq lupa... Cry

ogawa disuruh ngerjain 3 org itu ama para "majikan" nya,tp disuru ngapain jg ga gt jelas sih...

akhirnya kan ud tuh,eh abiz rencana "majikan" nya sukses dia pingsan di dpan 3 org itu... Shocked

pas bangun2 dia ada di UKS...dia ga nyangka trnyata yg bawa dia tu mereka ber 3...
wow trnyata masi ada sisi bae jg... Smiley

pas bangun dia ngeliad 3 org itu tampang na ud serem banged...
ogawa pikir mungkin dia bakal di cincang2 kali ma 3 anak serem itu...
eh ga taunya mala 3 org itu taw nasib ogawa yg menyedihkan,mereka bilang,mereka jg ga pnya temen,krn kmanapun mrk prgi slalu dinilai sangar... Tongue

jd akhirnya mrk putuskan utk brteman dgn ogawa,mrk ngelindungin ogawa dr para anak2 yg sring nyuruh2 ogawa...

kyk na 3 org saito itu mulai sk ma ogawa....
Logged



aMu anD UtaU 4eva~
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #8 on: March 04, 2008, 09:02:51 pm »

owh yg ini.. udah baca ternyata.. :norworthy:
makasi star thanks
iya mayan suka, tapi artworknya itu kurang demen..
ceritanya sih oke, tapi ga seru ah ujung2nya
semua tokoh cowo suka ma ogawa,
trus.. nurut kalian ntar ogawa bakal jadi ma siapa nie?? Roll Eyes
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
SpaRkLinG_StaR
~LuV iZ 4eVeR~
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 479


LuPh mY IkuTo~~


Awards
« Reply #9 on: March 04, 2008, 09:52:21 pm »

wah...belom kliatan titik terangnya... laugh
Logged



aMu anD UtaU 4eva~
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: