Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.164 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH NAKAYOSHI (Moderators: tari, Medlineth)OGAWA and team SAITO (by Sakyo)
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: OGAWA and team SAITO (by Sakyo)  (Read 31846 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #60 on: August 02, 2009, 01:13:56 pm »

@Anin
Yup! Gw jg suka adegan yg itu!
Jadi g sabar nunggu chapter selanjutnya...
Logged

via_myrene
Guest
« Reply #61 on: August 04, 2009, 02:35:44 pm »

Via setuju sama Gracia & Anin Grin
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
« Reply #62 on: October 29, 2009, 04:30:02 pm »

Kalo di naka 71 yg lucu pas mukanya narita suupeeer jeleek gara2 dihajar saitos.. laugh
truz yg 72 kpala kakeknya ogawa keinjek sama oyorokobi dan kesedot mukanya gara2 nakayoshi, dokternya jg, kirain ada apaan, taunya malah bertrims,, Parah bgt deh, hhaha laugh
Logged

NaruHina21
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3

NaruHina Yeah! ^^


WWW Awards
« Reply #63 on: December 24, 2009, 12:45:21 pm »

Ceritanya kocok bgt! biggrin
Ak sk bgt manga ini...   laugh
Ak sk bgt tokoh2 yg di manga ini!!  Grin


Akhir2na Ogawa ma siapa yaa??
Klo ak sih milih Ogawa ma Naka.. Azn

Pokokny manga ini THE BEST LAH...  thefinger_red
Logged
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #64 on: December 27, 2009, 03:46:22 pm »

menurutku sih kayak gitu. tuh, di naka 75, si saitos jadi tiga santa ogawa, lalu nakayoshi bilang besok jadi saat terakhir dengan ogawa dkk karena dia bakal pindah sekolah. benar, nggak?
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #65 on: December 28, 2009, 09:28:57 am »

Kayaknya sih nakayoshi emang bakal pindah sekolah deh, tapi menurutku (mungkin) dia masih muncul di komik, atau bisa jg gak jd pindah, (puyeng ah) mikir

Kalo pasangan,, Aku dukung ogawa sm nakayoshi aja ah,, Grin
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #66 on: December 28, 2009, 04:23:09 pm »

Habis baca Naka, ni..
NAKAYOSHI PINDAAAAHHH??!!! [lebay mode: on]

Gyaaaaa~~ gimana tu jdnya ogawa ama 2 saito yg lain...
Logged

himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #67 on: January 03, 2010, 08:46:55 am »

tenang saja! sakyo pst bkl memutuskan. kalau si nakayoshi bnr-bnr pindah, semua bakal sedih. kalau dibatalkan, bgs pl.
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #68 on: January 20, 2010, 06:22:15 pm »

hei, di naka 76, nakayoshi mau ke cina tp dibatalkan, banzai!!
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #69 on: January 21, 2010, 06:25:29 am »

Oo, pindahnya ke cina,,
udh kuduga pasti gak jadi, abisnya gak ada nakayoshi gak seru
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
Print
Jump to: