Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.715 Posts in 16.786 Topics- by 43.017 Members - Latest Member: desdiadiaswar1985
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Butuh saran buat bikin komik!!  (Read 32390 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #70 on: March 11, 2008, 03:51:00 pm »

oh iya.. kl bisa sekalian aja jiplak punya org.. di hina.. gpp.. selama km bisa tanggung jawab atas karya kamu itu

jiplak mana bisa tanggung jawab... >.>

jgn kasi saran gitu donk sawa, wong banyak yg eneg sama sinet jiplakan kok dikasi saran suruh njiplak Grin
Logged

aone
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 228


Hmmmmmmmmmmmmmm.........


Awards
« Reply #71 on: March 11, 2008, 05:52:43 pm »

Kalo ngejiplak ntu sangat gak bagus
Gak bagus buat perkembangan
Yg namanya ngjiplak ntu hanya mematikan kreatifitas

Kreatif donk, gw yakin orang Indonesia ntu banyak yg kreatif (tapi bukan kreatif dalam hal ngejiplak), cuma banyak yg ga PD dg karya negri sendiri
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #72 on: March 11, 2008, 05:58:18 pm »

semua kreatifitas di ambil ama luar negeri
bahkan ada kejadian.. kt dah bikin sendiri eh dibilang jiplak..

daripada km di tuduh jiplak.. mending jiplak aja..
sinet?? itu mah yg bikin dah bakalan jadi arang neraka.. aka ITEM
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #73 on: March 14, 2008, 09:14:45 pm »

@sawa v
sori kalo aku OOT,tapi kan sesuai aku kasih saran buat pengarang indo agar jangan berpuas diri bikin satu komik...
lagian aku nyesuain omongannya...
« Last Edit: March 20, 2008, 06:59:50 am by yushie » Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All   Go Up
Print
Jump to: