Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.220 Members - Latest Member: musa auto finance
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: cherry 1-2  (Read 1739 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: February 28, 2008, 04:02:53 pm »

babi koq namanya sama ama anak sendiri huehehehe

ayo direview, yang menang dapet next free
ditunggu paling lambat tanggal 06 maret 08 jam 08
pengumuman paling lambat tanggal 10 maret

ayo ayooo sayang babi
Logged
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #1 on: March 04, 2008, 10:10:35 am »

Huwaa~~~ komik favoritku. Yosh!

Awal cerita Cherry seperti tipikal cowok biasa yang ketemu cewe cantik. Tapi jalan hidup mereka tiba-tiba berubah ketika mereka harus meninggalkan desa kelahirannya karena tidak mau menghadapi kenyataan di depan mata.

Kaoru seperti sudah ditakdirkan untuk menjadi pewaris peternakan babi milik ayahnya yang sudah diwarisi turun temurun. Lihat saja babi-babi peliharaan ayahnya pun dinamai Kaoru ^^;;. Sedangkan Fuko adalah putri seseorang yang terpandang dari desa tersebut. Karena tidak mau dinikahkan, akhirnya Fuko melarikan diri berdua dengan Kaoru ke Tokyo. Banyak masalah menyelimuti mereka dan sepertinya karena keberuntungan semata mereka akhirnya mendapat tempat tinggal dan teman-teman yang baik.

Artworknya rapi dan sangat enak dibaca. Sampai lupa kalau manga ini digambar oleh mangaka cowok. Yang bikin kaget adalah genre komik ini yaitu seinen, yang bisa jadi ceritanya lebih dalam dari yang tampak di permukaan. Very recommended to you!
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #2 on: March 04, 2008, 10:45:36 am »

Hidup di pedesaan, Kaoru selalu mengagumi adegan tokoh utama pria membawa lari tokoh utama wanita yang menjadi pengantin di film 'Graduation' yang pernah ditontonnya dulu. Sayang, kehidupannya sendiri tidak seromantis itu. Diputus pacarnya yang sudah berubah drastis semenjak tinggal di perkotaan dan didesak ayahnya untuk mewarisi peternakan babi yang dikelola turun temurun keluarga mereka, Kaoru mulai mengambil pandangan pesimis dalam kehidupan cintanya... sampai dia bertemu seorang gadis di tepi pantai. Dalam satu pandangan, perasaannya bangkit kembali. Dia jatuh cinta! Perasaan bergairah memenuhi dirinya.
Tapi gadis itu akan segera menikah, meski dia tidak menyukai pasangannya. Sebelum berpisah, dia lalu menyatakan kalau dia menyukai Kaoru. Fuko Tokiwa, namanya, telah merebut hati sang pemuda. Dari seorang kakek, dia tahu tentang pasangan Fuko. Bukan pria baik. Malamnya dia teringat masa kecilnya saat menangkap kunang-kunang, saat satu2nya dia bertemu Fuko. Dia lalu menemui Fuko secara diam-diam dan membawakan kunang-kunang padanya. Fuko amat senang... tetapi dari matanya mengalir air mata... Terus terbayang hal itu, Kaoru membuat keputusan. Keesokan harinya, di hari pernikahan, dengan memandu berpuluh ekor babi dari peternakan ayahnya, dia menculik Fuko dari iringan pengantin!
Saat temannya menghubunginya untuk menanyakan keberadaanya, dia menjawab, "Di Tokyo... Aku melarikan diri bersama malaikat!!"


Tipe cerita judul ini adalah romance, dengan tambahan unsur komedi. Kita akan melihat suka duka kehidupan Kaoru dalam mempertahankan prinsipnya dan berusaha untuk membahagiakan Fuko di tengah ketidakmampuannya. Ada kalanya dia berkecil hati karena tidak dapat melakukan sesuatu untuk Fuko, juga ada kalanya perasaannya galau karena Fuko yang terlalu polos bersikap seakan-akan tidak tahu kalau mereka kini hidup jauh dari orang tua dan kenalan mereka dan harus berusaha sendiri untuk bertahan hidup. Berlawanan dengan Fuko yang memiliki sifat polos yang selalu merasa tidak akan ada masalah karena mereka berdua kini bersama.

Di sini, cerita akan dibawakan dari sudut pandang Kaoru, seorang pemuda desa biasa, tidak berambisi besar, tidak berpikir ke depan, tapi dia memiliki sifat romantis... Pasangannya Fuko, adalah seorang gadis yang amat polos, tidak mengenal dunia, yang bahkan memiliki pesona yang dapat membuat orang jahat sekali pun menjadi "putih". Juga terdapat karakter-karakter pendukung dengan sifat yang unik.

Artwork manga ini rapi dan bersih. Fuko juga digambarkan sangat manis. Meski judul ini ditargetkan untuk pembaca pria, tapi isinya juga akan menarik untuk dibaca kalangan pembaca wanita. Kalau diberi nilai antara 1 sampai 10, kuberi nilai 8 karena karakter yang menarik dan juga cerita dramanya. Ini salah satu dari sedikit jenis romantis yang ditargetkan untuk pria yang terbit di Indonesia ^^

Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Kiky
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 87


Bon Appétit.....


Awards
« Reply #3 on: March 04, 2008, 05:21:32 pm »

Cherry
by: Kubonouchi Eisaku

Ceritanya berawal dari kehidupan anak seorang peternak babi (yang bahkan mencintai babi lebih dari anaknya(!?)) yang bernama Kaoru Sakurabo. Ayah Kaoru, Yohei Sakurabo berhasil menyilangkan babi sehingga mendapatkan jenis babi yang baru, saking terkenalnya dia pun masuk dalam majalah, karena ia (terlalu) sayang kepada babi, ia memberi nama pada babi temuannya yaitu Kaoru, sama seperti nama anaknya (anaknya kasian). Oh iy, soal Kaorunya belom dibahas, Kaoru itu udah dipercayakan oleh ayahnya buat mewarisi pekerjaannya menjadi peternak babi, namun karena Kaoru benci banged ama yang namanya (maaf bagi yang menganggap haram) BABI entah karena ayahnya yang memberi nama yang sama kepada babinya, baunya, ato jumlahnya (lho? ko ga nyambung?), ia pun menolak.  Oh iya, Kaoru tu sebenernya punya pacar namanya ga tau juga ni, tapi dipanggil Meguppe ama Kaoru, tapi, si Kaorunya diputusin karena dia tuwh kuno banged, film aja yang dibahas film taon 1967 (pantes).

Truz, waktu dia jalan2 naek motor, dia tuwh bengong liatin pelangi (<- indah khan.? ^u^), akhirnya motornya loncat (emangnya kuda) keluar dari jalan ke laut, dia laut dia ketemu cewe yang cantik banged, namanya Fuko Tokiwa truz tanpa disangka2 cewenya tiba2 nembak (!). (Udah pasti) Si Kaoru kaget, padahal dia baru pernah ketemu, tapi ternyata waktu dia kelas 3 sd, dia pernah ketemu tapi baru ketemu lagi sekarang, jadi ga heran kalo dia lupa. Balik ke topik, abis nembak, cewenya ngomong kalo dia uda dijodohin ama ortunya buat kawin ama anak walikota, kawinnya minggu depan lagi.!

Di waktu perkawinannya, Kaoru teringat tentang film yang dia tonton (film taon 1967 yang suka dibahas itu) "The Graduate", ceritanya tu pemeran utamanya tu ajak cewe yang uda mau kawin kabur, truz si Kaoru tu terobsesi banged ama filmnya, jadi waktu Fuko kawin dia naek babi (ga romantis banged) kesayangan ayahnya (namanya Geronimo) bawa Fuko pergi ke Tokyo.

Mule dari sini ceritanya uda mule seru!!!! Mereka mengenal Tokyo yang "sebenarnya", yang pada akhirnya Fuko dan Kaoru kerja di kabaret buat ngelunasin utang Kaoru ke lintah darat sebesar 3 juta Yen dengan bunga 5% per 10 ari (OMG!!!).

Character:
Kaoru Sakurabo
= Seperti yang udah dijelaskan diatas, dia tu anak peternak babi tapi benci babi. Dia menemukan cintanya di pantai (romantisnya) saat nyebur ama motornya (ke-romantisan memudar). Sesuai cerita di atas, mereka pergi ke Tokyo dan memulai kehidupan mereka yang begitu sulit namun menyenangkan, di kota metropolitan yang mampu mengubah sifat dan mental seseorang ke arah yang lebih baik maupun lebih buruk (bahasanya keren ya^^)....

Fuko Tokiwa
= Anak pejabat yang dijodohkan oleh ayahnya ke anak walikota yang amat jelek. Namun menemukan Kaoru, orang yang dicintainya sedari 3 sd di saat yang tidak disangka2. Pergi bersama Kaoru ke Tokyo, memulai kehidupan yang baru (kata2nya uda kaya abiz kawin, tapi belom, jangan salah sangka y) di sana.

by:
KikyTM
« Last Edit: March 05, 2008, 04:11:00 pm by Kiky » Logged

You must find your own key for your own success
coz,
There's no success without trying......
Failure is the beginning, not the end
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: