Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.336 Members - Latest Member: marinaat69
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: trafficker 1-2  (Read 2459 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: February 28, 2008, 04:12:51 pm »

komik dengan topik yang unik pasti bikin penasaran

kalo ud baca jangan malu-malu ngereview disini yaa
paling lambat g tunggu ampe tanggal 6 maret 08 jam 08.00
nanti pengumuman tanggal 10 maret 08
Logged
Kiky
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 87


Bon Appétit.....


Awards
« Reply #1 on: February 28, 2008, 05:26:49 pm »

Trafficker
by: Mitsunaga Yasunori


Komik ini menceritakan tentang Shuta Mikoshi anak sekolahan tapi mampu mengendarai motor yang bahkan sudah melebihi seorang "expert". Jadi dia ama Ayano membuka perusahaan kurir bermotor legendaris dari komunitas bawah tanah, namanya adalah "kurir kilat Cup-cup". Karena kecepatan dan keahlian Shuta dalam mengendarai motor, yang bahkan polisi pun tak sanggup menangkapnya, sehingga ia diberi julukan "Tikus Merah". Shuta dengan motor kesayangannya Ducati berwarna merah, mampu mengantarkan barang yang ingin dikirimkan tepat waktu (bahkan mungkin bisa lebih cepat dari waktu yang dijanjikan), asalkan barang tersebut muat dimasukan ke dalam kotak di belakang motornya. Namun, tarif yang dibutuhkan untuk menyewa si "Tikus Merah" ini memiliki harga yang amat teramat mahal. Namun, sewaktu ketika, ketika Shuta sedang mengendarai motor, ia bertemu dengan anak orang kaya yang juga bisa dibilang cukup ahli dalam mangendarai motor, yang bernama Nazuna Sawamatsu, pada awalnya Nazuna menantang Shuta, namun pada akhirnya Nazuna mau mengerti kepada shuta dan mendukung pekerjaannya....

Kelebihan:
Gambarnya simple, tp detail jadi enak diliat.

Kekurangan:
Ga ada kekurangan, tapi aneh aja koq komik kaya gini ratingnya dewasa si.? Jadi kadang2 ortu jadi salah pengertian....

(click to show/hide)

-Fin-
By: KikyTM

« Last Edit: February 28, 2008, 05:28:32 pm by qq » Logged

You must find your own key for your own success
coz,
There's no success without trying......
Failure is the beginning, not the end
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #2 on: February 29, 2008, 08:03:57 am »

Shuta seorang anak sekolah yang bersifat kekanak2an tanpa diduga2 adalah kurir bermotor legendaris tikus merah yang siap mengantarkan barang apa pun selama muat di motornya, tentu saja dengan tarif yang tinggi ( walau ga pernah disebutkan tarifnya ).mengendarai motor ducati merah dengan kapasitas mesin 996cc ( dibulatkan menjadi 1000 cc) dia menembus seluruh jalan2 di jepang dengan waktu yang boleh dibilang mustahil.kenapa dia mampu melakukannya??karena dia dipandu oleh seorang navigator handal bernama Ayano yang siap memberi info2 jalan pintas dan kejadian2 di jalan yang harus dihindarinya seperti kecelakaan dan kemacetan.

Dengan skill berkendara yang bisa membuat pembalap motoGP minder dia menjadi incaran seluruh polisi yang sangat ingin menangkapnya.Motornya mudah dikenali karena berwarna merah dan dia tidak pernah menggunakan pelindung seperti helm dan jaket kecuali sebuah pelindung mata yang berfungsi melindungi mata dari tekanan angin.

Di episode pertama dia berhasil mengantar dokumen penting,mengantar ikan segar untuk pesta,sampe nganter seorang artis dengan motor Nazuna, seorang gadis yang pernah ngadu kecepatan dengannya.Lebih dramatis di episode ke 2 dimana dia mengantar cincin tunangan untuk seorang pria yang ingin melamar pacarnya.Ditambah lagi dia berjuang menantar obat penangkal racun ular ke sebuah desa dalam kondisi badai lebat dan dia sempat terjatuh sehingga lampu motornya mati total.Dengan jarak pandang yang sangat pendek motornya tetap dipacu demi menyelamatkan nyawa seorang anak kecil yang dipatuk ular.

Kecintaanya yang luar biasa terhadap motor tidak membuat dia menomorduakan nyawa manusia.Di episode pertama dia rela Ducatinya hancur demi menyelamatkan nyawa Nazuna yang terancam tewas karena tabrakan.Di episode 2 demi memboncengi dokter yang mau menyelamatkan anak kecil di kampung halamannya dia rela motor single seat-nya jadi turun shockbreakernya.

Trik2 yang hampir menjurus mustahil dalam berkendara ditambah keberuntungan luar biasa membuat cerita ini cukup menarik.Kualitas gambar yang ok punya bikin tambah asik dibaca.Apalagi Ducati merah 1000 ccsingle seat monoshock dengan twin disc break.Siapa sih bikers yang ga mau punya motor kayak gitu??
« Last Edit: February 29, 2008, 08:10:33 am by plie_plie » Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #3 on: February 29, 2008, 10:13:06 am »

Trafficker

Cerita ini mengetengahkan seorang siswa yang bekerja sebagai seorang kurir. Dengan motor Ducatti merah kesayangannya, ia akan mengantarkan apapun (selama masih muat di motornya) dengan tepat waktu, bahkan dalam waktu yang mustahil dicapai oleh orang lain. Ia dijuluki Tikus Merah karena kemampuannya 'memotong' waktu dan menemukan jalan pintas, juga karena motornya yang berwarna merah. Kisahnya menjadi semakin rumit ketika identitasnya diketahui oleh seorang teman sekolahnya.

Bagaimana kisah ini akan berlanjut, masih belum diketahui dengan jelas. Apalagi saya yang notabene baru membaca volume 1nya, masih belum bisa berkata banyak. Komik ini memang bagus dan membawa angin segar (karena topiknya tidak biasa), tapi masih kurang terasa gregetnya. Masih harus menunggu volume keduanya dulu baru bisa bicara lebih banyak. :)

kelebihan: bagus secara umum, gambar bersih, detail menunjang, konsep menarik.
kekurangan: kurang greget (tensionnya masih belum terasa) sehingga berkesan cerita yang dipaparkan hanya begitu saja tanpa penekanan tertentu, kalau ditinjau dari segi logisnya sih ada bagian yang kurang logis, tapi ini kan komik, jadi ga bisa disebut kekurangan juga sih ^^;;
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Silz_pong
Singing Fairy
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.430

do you hear me?


Awards
« Reply #4 on: March 02, 2008, 10:51:23 am »

Trafficker

Kurir kilat cup-cup, kurir bermotor legendaris yang sanggup mengantar apapun selama muat di motor dengan tepat waktu. Dengan Ducati Merah 996 cc, mereka tidak pernah gagal dalam mengantar barang.
Tidak ada yang menyangka Shuta adalah kurir legendaris tersebut. Walaupun Shuta masih SMA, dia sangat berbakat dalam bermotor. Selama mengantar paket, Shuta yang ngebut mengejar waktu selalu dibimbing Ayano lewat mikrofon untuk menginformasikan rute terpendek dan juga cara menghindar dari kejaran polisi.
Kemampuan berkendara Shuta sudah tidak perlu diragukan, dia mempunyai banyak tekhnik dan kepercayaan diri dalam melintas di jalanan, selain itu, dia dan Ayano juga saling mempercayai. Shuta tidak ragu untuk meloncat dari jembatan dan intruksi lain walaupun itu sebenarnya sangat berbahaya. Shuta juga sangat bertanggung jawab sebagai kurir, dengan cara apapun, dia akan berusaha untuk mengantar paket tepat waktu.

Cerita semakin menarik saat Nazuna, teman sekelas Shuta yang juga pandai bermotor, mengetahui identitas Shuta. Nazuna yang menantang kemampuan bermotor Shuta nyaris tertabrak truk di tikungan kalau saja shuta tidak menolongnya. Walaupun hal tersebut berarti Shuta mengorbankan Ducati kesayangannya, dengan terisak Shuta berkata, "Nyawa manusia lebih penting..."
Sejak kejadian itu, Nazuna sering membantu Shuta dan Ayano. Dia bahkan meminjamkan motornya pada Shuta (karena Ducati Shuta adalah single seat) saat Shuta harus mengantarkan seorang klien yang berprofesi sebagai artis.

Di buku kedua, Shuta dan Ayano ditantang oleh kurir kilat Chow-chow dari Osaka. Awalnya, Ayano menolak, tapi karena tidak ada pilihan lain, Ayano dan Shuta menyetujui tantangan mereka. Balapan diadakan di Osaka, tempat yang asing bagi Shuta dan Ayano. Tapi hal tersebut sama sekali bukan masalah, karena Shuta dan Ayano adalah tim yang sangat tangguh dan saling percaya.

Masih banyak lagi aksi Shuta dan Ayano dalam mengantar barang, yang tentu saja sangat sayang untuk dilewati. Ayo simak terus kehebohan apa lagi yang akan mereka tunjukkan di nomor selanjutnya!!

Kelebihan:
*Cerita yang tidak biasa membuat komik ini menarik untuk dibaca
*Hubungan saling percaya sesama tim antar Ayano dan Shuta sangat baik untuk dijadikan pedoman.
*Artwork yang bersih dan rapi terutama penggambaran motornya

Kekurangan:
*Mungkin membawa contoh agak buruk tentang ngebut di jalanan ^^''
« Last Edit: March 02, 2008, 04:28:20 pm by Silz_pong » Logged


  Wink       Keep Running       Wink
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #5 on: March 02, 2008, 04:14:27 pm »

TRAFFICKER by Mitsunaga Yasunori

"Kami akan mengantar barang apa saja sepanjang muat di motor kami, dengan tepat waktu sesuai permintaan. Tentu saja, bayarannya tinggi, lho!". Begitulah slogan yang selalu dikomandangkan Ayano dari kurir Cup-Cup kepada calon pelanggannya.

Ya. Semua itu tidak mustahil selama ada Shuta, sang pengendara DUCATI 996 berwarna merah dan Ayano selaku navigator jarak jauh. Berbekal keahlian dan saling percaya diantara keduanya, mereka akhirnya menjadi lagenda sebagai kurir tercepat. Tentunya tidak semua pekerjaan berhasil mereka sudahi dengan mulus. Terkadang ada saja masalah yang timbul. Kejaran polisi, kecelakaan dan sempat juga Ayano "ngambek" dan tidak bersedia menavigasi Shuta. Tambah lagi, kali ini kurir kilat Chow-Chow dari Osaka menantang Shuta dan Ayano demi status "Kurir kilat tercepat seluruh Jepang"! Selama ini, daerah bisnis kurir Cup-Cup hanya sekitar Tokyo. Apa jadinya bila mereka ditantang bertanding di Osaka?

Kelebihan:
* Pembaca akan dibuat sadar akan berharganya nyawa manusia, lebih dari apapun juga.
* "Tak ada yang mustahil selama ada rasa percaya"
* Aksi-aksi Shuta di jalanan benar-benar keren!!

Kekurangan:
* Kids, don`t try this on road!
* Sayang sekali...kisah kurir Cup-Cup ini berakhir hanya di volume 3.
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: