Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.133 Posts in 16.724 Topics- by 41.596 Members - Latest Member: mal0uw1m
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (33.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 9 (50%)
2. Lumayan lha - 3 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 17

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dragon Drive - Kenichi Sakura  (Read 33202 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: February 29, 2008, 04:05:29 pm »

    sinopsis volume 1:

    Inilah Dragon Drive, permainan VR Battle rahasia untuk anak-anak dalam istana naga yang tersembunyi dari orang dewasa. Maiko merasa teman kecilnya Reiji yang setengah-setengah itupun pasti akan ketagihan. Dalam permainan ini, setiap pemain akan bertarung habis-habisan dengan Dragon pendamping mereka. Pasangan Reiji adalah Chibi, seekor naga kecil misterius yang tidur nyenyak saat pertama dimunculkan; daya tempurnya juga 0. Kejadian yang sangat tidak biasa memang, tapi Dragon Drive sendiri juga masih menyimpan banyak rahasia di dalamnya.
    ... Reiji, kamu bakal nggak apa-apa tuh?
    « Last Edit: June 08, 2008, 12:17:39 am by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    gwc
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.341


    waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


    Awards
    « Reply #1 on: March 01, 2008, 12:27:24 pm »

    ada gambar covernya ga smartie?
    Logged
    Seika Ran
    Inori no Uta coupling song
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Posts: 4.249


    その14歳の彼女


    Awards
    « Reply #2 on: March 01, 2008, 01:51:24 pm »

    Kalau udah diposting Smartie, mustinya Komikologi udah terbit kan ?

    Ah, yang in anime itu ceritanya cuman sepertiga aja dari komiknya kan :)
    Logged

    ichi nichi hito neta shi
    sekai mo hareru ni nari !
    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #3 on: March 02, 2008, 03:22:13 pm »

    gomen ga tw...ini karangannya siapa ya? Huh?
    Logged

    Seika Ran
    Inori no Uta coupling song
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Posts: 4.249


    その14歳の彼女


    Awards
    « Reply #4 on: March 02, 2008, 04:41:37 pm »

    Sakura Ken'ichi
    ... kayaknya dia gak ada bikin komik lainnya ya ?
    Logged

    ichi nichi hito neta shi
    sekai mo hareru ni nari !
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #5 on: March 02, 2008, 04:50:32 pm »

    ran-chan berbaik hati menjawab notworthy
    padahal sudah tertera di judul >.<
    biasakan BACA dong, sebelum bertanya

    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    f4tb0yz
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 829


    Awards
    « Reply #6 on: March 03, 2008, 05:01:50 pm »

    Status di jepangnya ud tamat apa masih jalan?
    kalo ud tamat brp buku?
    sory banyak nanya...
    liat sinopsisnya tertarik untuk koleksi...
    Logged
    Seika Ran
    Inori no Uta coupling song
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Posts: 4.249


    その14歳の彼女


    Awards
    « Reply #7 on: March 03, 2008, 06:59:54 pm »

    14 buku tamat.
    Logged

    ichi nichi hito neta shi
    sekai mo hareru ni nari !
    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #8 on: March 05, 2008, 02:18:44 pm »

    ran-chan berbaik hati menjawab notworthy
    padahal sudah tertera di judul >.<
    biasakan BACA dong, sebelum bertanya



    gomeeeenn...salah tanya, maksudnya emang mw tanya komik karya dy yg laennya tuh apa.

    doumo seika ran san.
    Logged

    Kiky
    LX - Noob
    *

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 87


    Bon Appétit.....


    Awards
    « Reply #9 on: March 22, 2008, 07:02:19 pm »

    sinopsis volume 1: *akan terbit*

    Inilah Dragon Drive, permainan VR Battle rahasia untuk anak-anak dalam istana naga yang tersembunyi dari orang dewasa. Maiko merasa teman kecilnya Reiji yang setengah-setengah itupun pasti akan ketagihan. Dalam permainan ini, setiap pemain akan bertarung habis-habisan dengan Dragon pendamping mereka. Pasangan Reiji adalah Chibi, seekor naga kecil misterius yang tidur nyenyak saat pertama dimunculkan; daya tempurnya juga 0. Kejadian yang sangat tidak biasa memang, tapi Dragon Drive sendiri juga masih menyimpan banyak rahasia di dalamnya.
    ... Reiji, kamu bakal nggak apa-apa tuh?

    Mank terbitnya kapan.?
    Maafkan aq kalo OOT
    Tadi uda coba di-search cuma ga ketemu terbitnya kapan......
    Logged

    You must find your own key for your own success
    coz,
    There's no success without trying......
    Failure is the beginning, not the end
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10  All   Go Up
    Print
    Jump to: