Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.214 Posts in 16.736 Topics- by 41.696 Members - Latest Member: vincityhn1
Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sentaro - Tsubasa Nunoura  (Read 16965 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: February 29, 2008, 05:22:07 pm »

    siapa yang tidak suka, harap minggat! Grin


    sentaro~~~ inlove

    bercerita tentang tingkah laku seekor kelinci peliharaan dari seorang bujangan bernama Baku, yang hidup sendirian dan selalu dikejar deadline. Kelinci ini mempunyai banyak penggemar dan teman, bahkan seekor kucing!




    Sentaro memang kelinci yang manja. Dia mengecup-ngecup jari kelingking Baku untuk minum air. Begitu lucunya sampai membuat banyak orang tersipu...


    Editor’s Note
    gambar lucu


    Spesifikasi Buku
    Id Produk: 15002090940
    Nama Editor: Tari
    Kelompok: KOMIK
    Kategori: ANAK
    Ukuran: 11.4 X 17.2 CM
    Tebal: 191 Hal
    ISBN: 9789792749915
    Harga: Rp. 15000
    Tgl. Tebit : 6 Mei 2009
    Target Pengguna: semua umur suka


    ======================================
    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. 62-21 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    hubungi kami
    Email: cs@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


    DIRECT SELLING Surabaya
    Kawasan Industri Berbek I / 29
    Sidoarjo - Jawa Timur
    Telp : 031-8478740/41
    Fax  : 031-8478742
    Email : cs@surabaya.elexmedia.co.id , dee_purwita@yahoo.co.id
    hubungi kami

    ELEX COMIC CENTER
    ECC Kelapa Gading, Telp. 021-45854265      Fax. 021-45854266
    ECC Bogor, Telp. 0251-382261       Fax 0251-317902
    ECC Gading Serpong, Telp. 70833283, 5472860    Fax. 5472860
    ECC Bintaro, Telp. 021-7342911       Fax. 021-73691761

    « Last Edit: February 03, 2015, 03:55:10 am by REX » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #1 on: March 01, 2008, 12:08:06 am »

    Wah sentaro komik kesukaan temen gw sampe dia dipanggil sentaro juga.Penggemar kelinci sich.
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #2 on: March 03, 2008, 05:27:28 pm »

    Ahahaha dasar smartie
    btw, mana yang katanya ada pertanyaan yang harus dijawab?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: March 03, 2008, 05:29:50 pm »

    ga ada pertanyaan Grin
    disuruh diskusi biggrin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shin
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 85


    Awards
    « Reply #4 on: March 18, 2008, 05:59:54 pm »

    ade gw banget deh nih komik, tau ga dimana tempatnya yang bisa mesen dari deri satu sampe vol saat ini, komiknya lucu juga sih...gw dah ketinggalan banyak jilid, ada yang tahu dimana bisa dapetin seri-seri awalnya dengan komplit??
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #5 on: March 18, 2008, 06:17:16 pm »

    wah, pesen dari seri satu sampai yang terkini?
    sepertinya sudah agak sulit. tapi cobalah hubungi showroom elex, atau tanyakan saja ke wee wee di topic direct selling atau pesan buku gitu deh :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Shin
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 85


    Awards
    « Reply #6 on: March 18, 2008, 06:46:09 pm »

    soalnya ade gua demen banget sama komiknya....lagian nih komik terbitnya rasanya setahun sekali ya....
    Logged
    monmonchan
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 846


    Awards
    « Reply #7 on: March 19, 2008, 08:17:46 am »

    waduh sentaro seh komik favorit gw neh dr zaman pertama kli nih komik terbit
    lucu seh ceritanya,byk mengajarkan bbagai hal
    bulan ini mao terbit kan..
    asik bs baca lanjutannya
    Logged

    »La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #8 on: March 19, 2008, 10:05:34 am »

    iyaaa bulan ini mau terbit vol 28 nya. ehehehe...
    ada pose yang mudah untuk digambar lagi ga yaaa di vol 28 XD
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    yushie
    BYJ
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.378

    BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


    WWW Awards
    « Reply #9 on: April 04, 2008, 10:49:53 pm »

    aduuuh...
    aku suka banget ama sentaro...
    rasanya pingin kuelus2 deh...
    akhirnya terbit juga no 29...
    sudah lama aku nggak baca sentaro, tambah cakep nggak yah baku kosawa nya?...:D
    Logged

    VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
    VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

    FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
    setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
    Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: