Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.582 Members - Latest Member: Sluskhv
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sweet Lolipop ! Return !  (Read 28185 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #60 on: May 30, 2009, 07:21:23 pm »

sora ga tau bedanya dimana, soalnya sora belom baca yang sweet lollipop Grin Grin...
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #61 on: May 31, 2009, 11:41:42 am »

wave kyon_ygy

Nia >> Tamatnya bareng Kokoni Iruyo ya?
Yaya >> Via juga gak tau Grin
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #62 on: June 02, 2009, 10:47:02 am »

>> kyon_ygy

Alo lam kenal  wave

>> via

bukan bareng cuma hampir bersamaan.
Tergantung yang nanti paling banyak DC sapa  Grin

>> yaya

Hampire tak ada bedanya.
Bedanya cuma :
> cara daper pearlnya beda. Dulu harus jaga Nina mpe pearl itu isa dikeluarin sekrang harus buat Nina deg'an jadi pecahan pearl bisa keluar yang itu artinya cuma Zero yang bisa buat Nina deg'an.
> Dulu SL Nina n Zero belom pacara, tapi sekarang mereka uda pacarn
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
via_myrene
Guest
« Reply #63 on: June 02, 2009, 02:39:13 pm »

Nia >> Ceritanya tambah aneh aja (menurut Via)... Grin
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #64 on: June 02, 2009, 02:48:38 pm »

>> via
Sama  laughing

Tapi gimana lagi.
Ceritanya mirip ama yang lalu sih  mikir
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
yA_yA
Guest
« Reply #65 on: June 02, 2009, 06:34:23 pm »

kalo pas cara pearlny itu ilank beda (alias bukan ketelan nina) pasti deh critany bakal menarik mikir tapi kalo gitu sipemeran utama brubah jadi figuran donk mikir

>>nia
gk bayak" amet deh prbedaany dgn yg SL mikir n 1 lagi kalo SL gk ad Returnny laughing
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #66 on: June 04, 2009, 03:24:35 pm »

Nia >> Via belum baca SL... Gimana ceritanya? Apa crystalnya juga ditelen Nina? Kok bisa ketelen? mikir
Yaya >> Bener Grin
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #67 on: June 05, 2009, 10:34:23 am »

>>> via

begitulah.
Kejadiannya juga hampir mirip.
(click to show/hide)
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
via_myrene
Guest
« Reply #68 on: June 06, 2009, 03:44:11 pm »

Nia >> Kenapa si Michiyo Kikuta nggak buat cerita baru aja ya? Kalo sama 'kan jadi nggak terlalu menarik... Undecided
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #69 on: June 06, 2009, 04:30:11 pm »

>> via

Kalo lo tanya gue, guenya tanya sapa  Tongue  biggrin

Tapi gue setuju banget ma lo mending cerita yang laen aja  mikir
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
Print
Jump to: