Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.582 Members - Latest Member: Sluskhv
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Septimus Heap in "MAGYK" & "FLYTE" - Angie Sage
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Septimus Heap in "MAGYK" & "FLYTE" - Angie Sage  (Read 22111 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: March 05, 2008, 08:07:36 pm »


Judul: Septimus Heap #1 : Magyk
Penulis: Angie Sage

Septimus dinyatakan mati di malam kelahirannya. Di hari yang sama, ayahnya - Silas Heap - menemukan bayi perempuan bermata violet. Dalam perjalanannya, Silas bertemu Marcia Overstrand sang Penyihir LuarBiasa. Dia berpesan "Jangan katakan pada siapapun kalau kau menemukannya. Bayi itu dilahirkan sebagai anakmu. Mengerti?"

Sepuluh tahun kemudian, keadaan di dunia yang penuh keajaiban itu mengalami kekacauan. Keluarga Heap beserta Marcia Overstrand dan penyihir lainnya harus berhadapan dengan penyihir Gelap yang dipimpin oleh DomDaniel.


PENGHARGAAN:
Salford Children's Book Award (SCBA) winner 2006
Parent Choice Gold Winner 2006

Pujian:

"Awas Harry... ada penyihir muda baru yang sedang naik daun."
- Kirkus Review

"Cerita petualangan di negeri fantasi yang seru. Penuh sihir dan tokoh unik, yang bikin penasaran sampai halaman terakhir."
- Majalah Aneka Yess!

"Novel yang sangat indah, menyentuh, menegangkan sekaligus menghibur. Sungguh sayang untuk melepaskannya."
- Koran Republika

diambil dari http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/28351/magyk.html



Dari awal Buku Sihir ini tampilannya sudah cukup mengundang untuk dibeli. Ternyata isinya pun bisa menyihir orang untuk menamatkannya sampai habis. Raven kelar baca buku ini hanya dalam waktu 2 malam.

Tokoh paling menarik buat raven mungkin Marcia Overstrand, si Penyihir LuarBiasa. Wanita ini galaknya bukan main, tapi kemampuannya membuktikan bahwa dia bukan cuma bisa bicara. Kemarahannya yang meledak di hampir setiap bab malah menambah hidup suasana (bagi yang tidak dimarahi, tentu saja).

Selain itu, ada Bocah 421, mantan anggota Tumbal Laskar Pemuda (pasukan yang didirikan DomDaniel) yang ternyata menyembunyikan rahasia luar biasa. Raven terharu menemui tokoh seperti bocah ini. Dia berani mundur dan mengakui ketidakmampuannya, bukannya asal terjang seperti layaknya tokoh bodoh di beberapa cerita petualangan. ya, dia lebih pintar dari Harry.  Grin
« Last Edit: July 21, 2008, 07:35:52 am by raven » Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: March 05, 2008, 10:19:47 pm »

    buku ini dah nongkrong di rak, tapi belum sempet baca mikir
    dan buku ini bersambung >.<
    « Last Edit: March 05, 2008, 10:37:24 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #2 on: March 05, 2008, 10:22:59 pm »

    iya tuh, bersambung Grin
    mungkin bisa sampai 7 buku.
    tapi endingnya nggak bikin penasaran (bukan cliffhanger).
    Logged

    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #3 on: March 06, 2008, 09:31:01 am »


    dah pasti 7 buku? mikir -> gpp, lah kl seru Wink

    setebel apa? Grin untuk referensi aja, bis demam harry, mgkn crita2 fantasi model gene msh diminati...

    yosh! siap2 beli... dari kapan, neh terbitnya? thanks
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #4 on: March 07, 2008, 11:35:08 am »

    Kemarin dah liat di postingan seseorang
    Tapi sayangnya blom nyampe ke makassar
    Logged

    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #5 on: March 07, 2008, 12:45:24 pm »

    Tepatnya 687 halaman. Udah terbit sejak bln desember lo.
    Pemasarannya mmg gak rata... dunno
    D jogja, d toko gramedia gak kelihatan tp d toko buku lain ada.
    Soal 7 buku it memang br gosip siy, tp sekuelny dah terbit d sono.
    Logged

    gilabacadanblanja
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 93



    Awards
    « Reply #6 on: March 07, 2008, 06:24:18 pm »

    Nimbrung niy..Tmenku da baca e booknya mpe 3, tp katanya terbit disananya siy da sampe 4. Dan ceritanya makin kompleks. Rada ga nyangka siy -- soale ending buku satu kan kayana baghagia gituh...
    Logged

    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #7 on: March 13, 2008, 04:01:51 pm »


    kl reaksi atas bukunya bagus, kira2 bkl di-film-in ga, yah? mikir

    lagian, kan lg musim bikin film yang diangkat dari novel bagus... (& laris Wink)
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #8 on: March 13, 2008, 04:11:11 pm »

    gak minat beli dah gitu serinya banyak bener...
    sepertinya terjemahannya gak terlalu bagus deh mikir
    Logged

    widsky
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 913

    bourton on the water is definitely my favourite!!


    Awards
    « Reply #9 on: March 13, 2008, 05:08:01 pm »

    emang udah difilmin kok
    warner bros lagi katanya biar tar gantiin harry potter...
    kan bentar lagi selese tuhhh
    hmm...mau beli buku ini kagak jadi mulu dahhh...
    padahal udah tertarik gitu pas baca sinopsis...
    Logged

    ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
    2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
    I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
    I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
    WhEn I WaS DoWn,,
    CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
    aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Up
    Print
    Jump to: