Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.709 Members - Latest Member: Skidmark44
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Septimus Heap in "MAGYK" & "FLYTE" - Angie Sage
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Septimus Heap in "MAGYK" & "FLYTE" - Angie Sage  (Read 22128 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
« on: March 05, 2008, 08:07:36 pm »


Judul: Septimus Heap #1 : Magyk
Penulis: Angie Sage

Septimus dinyatakan mati di malam kelahirannya. Di hari yang sama, ayahnya - Silas Heap - menemukan bayi perempuan bermata violet. Dalam perjalanannya, Silas bertemu Marcia Overstrand sang Penyihir LuarBiasa. Dia berpesan "Jangan katakan pada siapapun kalau kau menemukannya. Bayi itu dilahirkan sebagai anakmu. Mengerti?"

Sepuluh tahun kemudian, keadaan di dunia yang penuh keajaiban itu mengalami kekacauan. Keluarga Heap beserta Marcia Overstrand dan penyihir lainnya harus berhadapan dengan penyihir Gelap yang dipimpin oleh DomDaniel.


PENGHARGAAN:
Salford Children's Book Award (SCBA) winner 2006
Parent Choice Gold Winner 2006

Pujian:

"Awas Harry... ada penyihir muda baru yang sedang naik daun."
- Kirkus Review

"Cerita petualangan di negeri fantasi yang seru. Penuh sihir dan tokoh unik, yang bikin penasaran sampai halaman terakhir."
- Majalah Aneka Yess!

"Novel yang sangat indah, menyentuh, menegangkan sekaligus menghibur. Sungguh sayang untuk melepaskannya."
- Koran Republika

diambil dari http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/28351/magyk.html



Dari awal Buku Sihir ini tampilannya sudah cukup mengundang untuk dibeli. Ternyata isinya pun bisa menyihir orang untuk menamatkannya sampai habis. Raven kelar baca buku ini hanya dalam waktu 2 malam.

Tokoh paling menarik buat raven mungkin Marcia Overstrand, si Penyihir LuarBiasa. Wanita ini galaknya bukan main, tapi kemampuannya membuktikan bahwa dia bukan cuma bisa bicara. Kemarahannya yang meledak di hampir setiap bab malah menambah hidup suasana (bagi yang tidak dimarahi, tentu saja).

Selain itu, ada Bocah 421, mantan anggota Tumbal Laskar Pemuda (pasukan yang didirikan DomDaniel) yang ternyata menyembunyikan rahasia luar biasa. Raven terharu menemui tokoh seperti bocah ini. Dia berani mundur dan mengakui ketidakmampuannya, bukannya asal terjang seperti layaknya tokoh bodoh di beberapa cerita petualangan. ya, dia lebih pintar dari Harry.  Grin
« Last Edit: July 21, 2008, 07:35:52 am by raven » Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: March 05, 2008, 10:19:47 pm »

    buku ini dah nongkrong di rak, tapi belum sempet baca mikir
    dan buku ini bersambung >.<
    « Last Edit: March 05, 2008, 10:37:24 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #2 on: March 05, 2008, 10:22:59 pm »

    iya tuh, bersambung Grin
    mungkin bisa sampai 7 buku.
    tapi endingnya nggak bikin penasaran (bukan cliffhanger).
    Logged

    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #3 on: March 06, 2008, 09:31:01 am »


    dah pasti 7 buku? mikir -> gpp, lah kl seru Wink

    setebel apa? Grin untuk referensi aja, bis demam harry, mgkn crita2 fantasi model gene msh diminati...

    yosh! siap2 beli... dari kapan, neh terbitnya? thanks
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #4 on: March 07, 2008, 11:35:08 am »

    Kemarin dah liat di postingan seseorang
    Tapi sayangnya blom nyampe ke makassar
    Logged

    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #5 on: March 07, 2008, 12:45:24 pm »

    Tepatnya 687 halaman. Udah terbit sejak bln desember lo.
    Pemasarannya mmg gak rata... dunno
    D jogja, d toko gramedia gak kelihatan tp d toko buku lain ada.
    Soal 7 buku it memang br gosip siy, tp sekuelny dah terbit d sono.
    Logged

    gilabacadanblanja
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 93



    Awards
    « Reply #6 on: March 07, 2008, 06:24:18 pm »

    Nimbrung niy..Tmenku da baca e booknya mpe 3, tp katanya terbit disananya siy da sampe 4. Dan ceritanya makin kompleks. Rada ga nyangka siy -- soale ending buku satu kan kayana baghagia gituh...
    Logged

    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #7 on: March 13, 2008, 04:01:51 pm »


    kl reaksi atas bukunya bagus, kira2 bkl di-film-in ga, yah? mikir

    lagian, kan lg musim bikin film yang diangkat dari novel bagus... (& laris Wink)
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #8 on: March 13, 2008, 04:11:11 pm »

    gak minat beli dah gitu serinya banyak bener...
    sepertinya terjemahannya gak terlalu bagus deh mikir
    Logged

    widsky
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 913

    bourton on the water is definitely my favourite!!


    Awards
    « Reply #9 on: March 13, 2008, 05:08:01 pm »

    emang udah difilmin kok
    warner bros lagi katanya biar tar gantiin harry potter...
    kan bentar lagi selese tuhhh
    hmm...mau beli buku ini kagak jadi mulu dahhh...
    padahal udah tertarik gitu pas baca sinopsis...
    Logged

    ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
    2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
    I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
    I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
    WhEn I WaS DoWn,,
    CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
    aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
    widsky
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 913

    bourton on the water is definitely my favourite!!


    Awards
    « Reply #10 on: March 13, 2008, 05:09:11 pm »

    sorry2 bukan emang udah difilmin
    tapii filmnya emang mau dibuat
    warner bros udah bli hak buku itu utk difilmin
    Logged

    ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
    2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
    I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
    I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
    WhEn I WaS DoWn,,
    CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
    aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
    mimi
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 42


    Awards
    « Reply #11 on: March 14, 2008, 03:24:24 pm »

    hemm,,, mikir
    kmaren udah tertarik mo beli seh,,,
    untung udah ada thread yang nge-review,,,jadi makin yakin bwat beli deh
    gakpapa deh biar ada sekuelnya atau sampe beberapa seri
    karna novel2 jenis ini emang seru bwat dibaca !
    tapi klo dibilang u/ nyaingin harpot,,, mikir
    blom bgitu banyak yang "merespon" d,,,  dunno
    Logged
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #12 on: March 14, 2008, 09:44:37 pm »

    harry memang masih susah unt disaingi.
    kukira itu memang dipromosiin untuk mendongkrak penjualan.
    kalo judul thread ini sih, dibuat untuk memprovokasi kalian untuk membaca :D
    Logged

    celine
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 222



    Awards
    « Reply #13 on: March 22, 2008, 09:44:11 am »

     laugh termasuk orang yg terprovokasi karena ada thread ini.
    Logged

    I'm happy because u are ..............
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #14 on: April 07, 2008, 05:21:01 pm »


    gue dah beli magyk... tapi blm baca *byasa, laaah*

    masih teronggok dgn manis di lemari buku di jkt *padahal gue-nya ga di jkt biggrin*
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    celine
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 222



    Awards
    « Reply #15 on: April 09, 2008, 11:27:46 am »

    udah baca tp kynya ceritanya msh agak krng asyik yah, apa mungkin krna sudah terlena sm harry potter
    Logged

    I'm happy because u are ..............
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #16 on: April 12, 2008, 05:33:39 am »

    kayaknya seru. terbitan Gramedia group ya?
    hoee...bulan ini dah tercekik beli komik...lain kali aja kali belinya. mau minjem, minjem ke mana~~
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #17 on: April 14, 2008, 09:07:02 am »

    hmm... sdikit tertarik.. tapi g smpt mulu k toko buku jd g pernah liat d...
    tapi serinya panjang y??? hmm.. mikir lagi d...
    Logged
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #18 on: May 01, 2008, 10:19:40 pm »

    akhirna mia beli juga...
    hm... rada beda ah ama harry potter...
    walo temanya rada mirip.... seorang anak penyihir dan penyihir jahat yg g mau mati2
    lumayanlah buat pengisi waktu luang g ad bacaan gra2 harpot tamat hehe
    Logged
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #19 on: May 14, 2008, 03:19:02 am »

    Kayaknya belum lama baca buku 1, sekarang udah muncul buku kedua.
    Review menyusul setelah raven selesai baca.



    Judul :   Septimus Heap #2: Flyte
    Penulis  :Angie Sage
    Penerbit :Matahati
    Tanggal terbit   :April - 2008
    Dimensi(L x P)  :140x180mm

    SINOPSIS BUKU
    Ada pengkhianat di keluarga Heap. Dia menculik Jenna, dan berusaha agar Kuasa Jahat kembali ke Kastil. Sebuah rencana jahat yang melibatkan DomDaniel—si Necromancer yang seharusnya sudah membusuk di Rawa-Rawa Marram.

    Septimus mengetahui hal ini, tetapi hanya Nicko yang memercayainya. Tanpa bantuan orang dewasa, mereka berhadapan dengan si penculik yang ternyata memiliki Flyte—sebuah jimat yang telah lama hilang.

    ***

    “Perhatian: Buku ini memiliki kekuatan Magykal yang akan membuat siapa pun yang membuka dan mulai membaca halaman pertamanya, akan terpacu untuk membaca terus dan terus.... hingga halaman terakhir!”
    — Jonathan Lesmana, Direktur Produksi Megindo

    “Dunia sihir kembali terguncang dengan kehadiran sang Necromancer yang jahat, licik dan penuh intrik. Selami kehidupan rawa-rawa yang tenang di permukaan, bergejolak di dalam. Siapkah anda terhisap dalam jalinan cerita dibalik Lumpur Isap yang siap melahap segala yang melintas di atasnya? Flyte membawa anda pada ‘dunia lain’ yang tak terbayangkan sebelumnya.”
    — Kusnandar, Editor-in-chief Cool and Smart Magazine

    * http://www.bukukita.com/infodetailbuku.php?idBook=7273 *
    « Last Edit: May 14, 2008, 07:16:47 pm by raven » Logged

    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #20 on: May 31, 2008, 04:38:52 pm »


    busjet!  Shocked

    dah ada aja buku keduanya mikir
    PR untuk dibeli saat pulang ntar Grin

    baru bgt terbitnya, yah, raven? thanks
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #21 on: May 31, 2008, 07:35:45 pm »

    setau mia ud lama kok... wong mia beli langsung magyk n flyte kok...
    itu juga ud bbrapa minggu yg lalu
    Logged
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #22 on: June 01, 2008, 05:54:35 pm »


    yah, well... waktu gue k jkt maret kmrn, flyte ini blm ada mikir
    makanya gue cuma beli magyk-nya... sayang ga gue bawa k aceh... kl bawa, kan tinggal nitip beli flyte k tmen yang lage di medan *sigh*

    yawda, lah... emg mesti nunggu agustus Grin
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #23 on: June 03, 2008, 03:14:52 pm »

    dari pendapat kenalan raven, buku 2 ini lebih seru ^^
    mungkin karena buku 1 banyak perkenalan & beberapa penjelasan soal dunia mereka.
    raven juga lebih enjoy baca buku kedua ini.

    FLYTE-- dari kata flight (penerbangan) laugh
    Logged

    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #24 on: June 03, 2008, 09:03:33 pm »


    rencananya, brp seri buku ini, yah? mikir
    & berapa harga flyte ini di gramed? *itung2 budget*
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #25 on: June 09, 2008, 11:19:49 am »

    kalo pesen lewat bukukita dapat diskon jd harga asli Rp 64.500,00 Disk 20% = Rp 51.600,00
    kayak ngiklan nih Tongue

    kalo raven pilih beli di toko buku diskon

    Quote
    Septimus Heap series which includes Magyk, Flyte, Physik and Queste and three future books.
    tota ada 7 seri.. jadi siap2 aja....
    « Last Edit: June 09, 2008, 11:25:59 am by raven » Logged

    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #26 on: June 09, 2008, 12:45:54 pm »

    7 seri?! skrg baru 2 masih 5 lagi donk???
    walah... musti nabung donk...
    Logged
    miseal
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 58


    Awards
    « Reply #27 on: July 12, 2008, 08:49:11 pm »

    septimus heap seru, dah bc magyk n flyte. menanti buku k3 doa

    sebel sama kakak sulung sep (lupa namanya, orang gila mah gk usah disebut namanya).

    mang beneran yah mo dibikin film? mendingan jangan deh,  nono menghancurkan  Cry imege ajah  image013
    Logged
    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #28 on: July 26, 2008, 09:35:38 am »

    Heap series sih OK, cuman ko perasaan manteranya rada aneh tuh. Masa cuman kata2 biasa yg dicetak tebal dengan mengisyaratkan kalo itu mantera sihir? Setidaknya dikasi nama lain semacam Harry Potter atau Lord of The Rings. Tapi boleh juga, selama ini belum pernah ada magic yg diucapkan langsung dengan kata2 yg artinya jelas.

    Ada ga yg merasa plotnya mirip Potter? Antagonis yg ga bisa mati, merekrut orang2 yg ada hubungan dengan tokoh utama. Tokoh utama yg awalnya yatim piatu (walaupun akhirnya diubah sama si Sage, mungkin biar tampil beda sama Harry). Teman si tokoh utama juga satu cewek satu cowok (another Ron & Hermione???). Bahkan sama2 7 buku... Yah...kita tunggu saja selanjutnya, apakah memang berubah haluan di buku2 lainnya...mudah2an si ada ciri khas yg menjadi kekuatan dari novel ini.
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #29 on: July 26, 2008, 11:03:29 am »

    Ada miripnya ama harpot (tlg baca hlm1)... Terutama d bk 1,trus kakak2nya heap yg sama gilanya dgn weasley dan ada kakak simon yg nyebelin kayak percy.

    Bedanya mungkin chemistry di antara pasangan jenny-sep lebih manis daripada hermy-harry...

    Mau dijadiin film? Buat raven yg penting pemeran marcia&bibinya yg cocok. Kalo tokoh anak2nya belum ada image khusus.
    Logged

    dea ^_^
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 688


    semangkaaa........


    Awards
    « Reply #30 on: August 04, 2008, 12:52:19 pm »

    Quote
    Ada ga yg merasa plotnya mirip Potter?
    agak mirip bartimaeus trilogy juga....

    Quote
    Mau dijadiin film?
    katanya c br dibuat bgitu harpot7 sleasai... huhuhuhu masi lama....
    Logged

    300.000 children are born with thalassemia every year

    avoid thalassemia
    test your blood
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #31 on: September 19, 2008, 12:27:51 pm »


    teman-teman,
    buku yang flyte masih ada, kan? waktu terakhir gue k gramed grand indonesia *gath LXO Grin*, gue berusaha cari tapi ga nemu Tongue

    skedar konfirm aja, apalage krn pengaturan buku d gramed grand indonesia aga membingungkan... mikir
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #32 on: September 19, 2008, 03:31:21 pm »

    @laa laa
    Ada di Gramed? Di Medan, Gramed malah ga jual buku terbitan Matahati ini...yg ada Kisah Klan Otori aja  Shocked. Malah cuman buku itu aja yg dipajang...buku2 lainnya blank semua. Wa aja belinya di toko buku.
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #33 on: September 25, 2008, 08:04:08 am »

    @laa laa
    Ada di Gramed? Di Medan, Gramed malah ga jual buku terbitan Matahati ini...yg ada Kisah Klan Otori aja  Shocked. Malah cuman buku itu aja yg dipajang...buku2 lainnya blank semua. Wa aja belinya di toko buku.

    laaah Huh? gue beli magyk d gramedia, ko... kl gitu cari flyte dmn, dong? mikir
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #34 on: September 25, 2008, 08:24:31 am »

    @laa laa
    Cobain lapak2 ato toko buku lain lo... Tongue. Di tempat Shiro sih ada sebuah toko buku yg mensuplai buku2 komik dan novel langsung dari penerbitnya  icon14. Paling lengkap... semua jenis komik en novel lawas bisa didapat di sana... bahkan doraemon versi awal masi ada. Bahkan... untuk buku2 non Gramedia, harganya malah lebih murah dari yg dipajang di Gramed...  dunno. Masi ingat Flyte di toko buku Kharisma dan Gramed sekitar 70ribuan... di sana cuman 60ribuan.
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #35 on: September 25, 2008, 08:54:49 am »

    mengherankan...
    kl magyk (sempet) ada d gramed, knp flyte-nya ga ada Huh?

    oh, well... nanti cari juga d toko buku online kali, yah... at least skr gue tau kl flyte emg ga ada d gramed *tapi blum cari d direcory-nya, sih... baru based on eye observation Tongue*
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #36 on: September 25, 2008, 10:11:37 am »

    he.. emg ud g ada? kykna d gramed dpk msh ada... dulu malah susahnya waktu nyari magyk

    g sabar nungu physik...
    Logged
    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #37 on: September 25, 2008, 01:02:30 pm »

    Jadi kepikiran nih... Penerbit Matahati itu sebenarnya legal ato ilegal sih?  Huh? Soalnya kalo diperhatikan... ga pernah ada dicantumkan identitas buku seperti judul asli, tahun terbit, penerbit asli dan sebagainya di halaman depan.
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #38 on: September 26, 2008, 08:33:37 am »

    he.. emg ud g ada? kykna d gramed dpk msh ada... dulu malah susahnya waktu nyari magyk

    itulah... gue ga tau for sure, sebenernya... yang jelas waktu kmrn cari2 d gramed grand indonesia ga nemu... tapi sekali lage gue blum cari juga d directory gramed krn kmrn hanya dari observasi mata... trus dari yang dibilang shiro, emg ga ada d gramed jadi gue berkesimpulan flyte ga masuk gramed Tongue

    waktu magyk, gue ga susah carinya & dapet d gramed... kmrn browse toko buku online, dah ktemu flyte... cm masih bingung mao beli 1 buku itu aja ataw ada yang lain skalian mikir

    btw, emg physik akan terbit dalam waktu dekat?
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #39 on: September 26, 2008, 09:13:31 am »

    Di situs penerbit matahati sendiri ada konfirmasi ko... Physik ada dalam daftar coming soon. Mungkin sudah diterjemahkan. Mudah2an ada dapat CD seperti paket Amerikanya...  laughing.
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #40 on: September 26, 2008, 09:45:42 pm »

    PHYSIK bakal keluar Januari Wink
    Logged

    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #41 on: September 26, 2008, 10:10:21 pm »

    januari???? yaah.. lama.... g bisa taun ini y???
    Logged
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #42 on: September 29, 2008, 06:43:25 am »

    hoooray! banana
    Kmrn k gramed puri.... Akhirnya cari flyte d directory-nya.... Ada, ko... Trus drpd bingung, nanya juga ma petugasnya... Meski bukan petugas yang handle buku2 terjemahan macam itu, tapi syukur ktemu juga tu buku Grin

    Akhirnyaaaaa.... Hehe.... & gue ga keberatan nunggu januari u/ buku ketiga, bis yang 2 ini aja mungkin baru kebaca awal taun depan laughing




    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    benji
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 906


    .....


    Awards
    « Reply #43 on: February 07, 2009, 06:51:14 pm »

    udah lama selesai baca magyk tapi baru sempet post komen sekarang ..
    menurutku magyk engg.. penceritaannya awalnya aneh , jadi lamaaa banget baru nyampe tengah ceritanya ..
    eh, setelah nyampe tengah, ketagihan .. hhe . ..
    belom sempet beli flyte nih ..
    Logged

    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #44 on: February 08, 2009, 06:19:03 pm »

    ngomong2.. ini udah bulan february kok blum keluar juga y PHYSIKnya??
    ada yang punya kabar??
    Logged
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #45 on: February 08, 2009, 10:17:03 pm »

    sorry Mia.. kayaknya belum ada kabar lagi :(

    *mo ngerecokin editornya*
    Logged

    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #46 on: February 09, 2009, 08:13:24 am »

    Anu... dari dulu kepikiran nih, sebenarnya penerbit yg menangani Septimus Heap series itu penerbit legal apa ilegal ya? Mengingat detail penerbitan dan judul asli yg biasanya ada juga ditampilkan dalam format dan bentuk yg meragukan. Satu lagi, ga ada alamat jelas tentang si penerbit ini...  mikir.
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.482



    WWW Awards
    « Reply #47 on: February 09, 2009, 09:33:07 am »

    Penerbit legal. Sama dgn penerbit Kisah Klan Otori.
    Memang format keterangan copyrightnya beda.
    Kalo bingung ditanyakan aja langsung ke websitenya/forumnya.
    Logged

    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #48 on: February 09, 2009, 11:11:05 am »

    errrr... gw udah mayan lama juga ngelirik series ini, tapi selalu urung utk mbeli krn takutnya kuciwaaa.. haha..  Tongue kan sayang bgt bo' kalo udah beli mahal2 & banyak pula serinya, ternyata baru baca 1/4 bagian udah ga suka >.<

    tapi so far kayanya responnya lumayan yah...  mikir mungkin gw jadi beli kali nihh  mikir
    Logged
    kaje
    LX - Babes


    Reputation: 2
    Offline Offline

    Posts: 11


    Awards
    « Reply #49 on: March 15, 2009, 08:58:29 am »

    gw baru baca bukku pertamana
    kesanna sih gimana gtu... kurang bagus menurut gw.
    septimus putra ke7 dari anak ke7, jadi sihirna kuat...agak maksa yah
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #50 on: April 01, 2009, 03:20:49 pm »

    Jadi kepikiran nih... Penerbit Matahati itu sebenarnya legal ato ilegal sih?  Huh? Soalnya kalo diperhatikan... ga pernah ada dicantumkan identitas buku seperti judul asli, tahun terbit, penerbit asli dan sebagainya di halaman depan.
    hati-hati lho kalau ngomong. Kalau penerbit ilegal, masa nongkrong dengan asyiknya di gramedia? Kalau penerbit ilegal, coba ditilik di halaman awal terbitan matahati... selalu ada "hak terjemahan ada pada Penerbit Matahati"
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #51 on: April 01, 2009, 03:29:02 pm »

    Anu... dari dulu kepikiran nih, sebenarnya penerbit yg menangani Septimus Heap series itu penerbit legal apa ilegal ya? Mengingat detail penerbitan dan judul asli yg biasanya ada juga ditampilkan dalam format dan bentuk yg meragukan. Satu lagi, ga ada alamat jelas tentang si penerbit ini...  mikir.

    legal kok Smiley
    dan semua buku di situ berlisensi
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #52 on: April 01, 2009, 03:41:11 pm »

    @Raina and Smartie
    Shiro ngomong ini bukan karena asal2an ko. Cuman ada beberapa hal yg sempat membuat ragu (sebelum ada penegasan dari LXO), yaitu:
    1. Tidak tercantum alamat resmi penerbit, sempat berpikiran "kalo resmi kenapa ga mencantumkan alamat?"
    2. Di Gramedia kota Medan (Gajah Mada, Medan Mall, Sun Plaza dan Grand Palladium) tidak dijumpai buku2 terbitan Matahati (kecuali Kisah Klan Otori). Hal ini pun sempat bikin ragu, karena Gramedia Medan Mall sendiri (sekitar tahun 2000an) pernah dijumpai menjual komik2 bajakan seperti RG Veda, X Clamp (sebelum ada versi resmi) dan beberapa komik yg jelas2 bajakan. Sejak kejadian itu, Shiro ga pernah berpatokan pada kenyataan "dijual di Gramedia pasti bukan bajakan". Meskipun 4/5 tahun terakhir ini sudah tidak dijumpai lagi komik bajakan di Gramedia Medan.

    Terlepas dari masalah legal ga sih... Shiro sendiri mengkonsumsi ko buku2 Matahati ini yg terpaksa beli di toko buku swasta (yg juga menjadi andalan orang Medan mencari komik bajakan  Undecided, ironis kan).

    Tapi dengan ada pernyataan dari Raina dan Smartie sih... sepertinya dah cukup deh. Intinya itu penerbit Legal ko...  thanks atas infonya.
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #53 on: April 01, 2009, 03:48:20 pm »

    Kembali kasih :)
    Selamat menikmati buku-buku matahati lainnya
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #54 on: April 01, 2009, 03:57:09 pm »

    yap...
    matahati tuh legal Cheesy
    jika tidak dijumpai di gramedia tertentu (apalagi di luar jakarta), mungkin kendala ada di distribusi
    alamat... mikir
    memang tidak dicantumkan karena alasan tertentu Undecided
    jika ingin info lebih lanjut, PM saja yah

    buku matahati bagus-bagus meski belakangan lagi ngetrend untuk penerbitan buku berjilid banyak Tongue

    sekarang kembali ke pembahasan Septimus Heap Wink
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    quella_sera
    LX - Babes


    Reputation: 2
    Offline Offline

    Posts: 14


    Awards
    « Reply #55 on: April 01, 2009, 03:59:22 pm »

    wah seru nih... :D

    Logged
    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #56 on: April 01, 2009, 04:07:35 pm »

    Err... ada yg bisa bantu info tanggal terbitnya Physik? Awalnya kan mau Januari ato Februari. Ini dah lewat Maret... apa memang di-pending ya?  mikir. Padahal dah nunggu2 tuh novel...
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    quella_sera
    LX - Babes


    Reputation: 2
    Offline Offline

    Posts: 14


    Awards
    « Reply #57 on: April 01, 2009, 04:14:05 pm »

    kata penerbitnya sih, gambar untuk bukunya belum dikirim dari proprietor. jadi belum bisa dicetak.
    Logged
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #58 on: April 02, 2009, 10:42:10 am »

    ooo... berarti masih lama lagi y??
    yaaah... mia bantu dengan doa deh biar lancar...
    Logged
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #59 on: July 05, 2009, 06:43:16 pm »

    baru selesai baca Physik..
    hmm... endingnya beneran bikin penasaran...
    kira2 berapa bulan lagi y Queste??
    Logged
    Tyki Mikk
    Guest
    « Reply #60 on: July 08, 2009, 10:54:31 am »

    ha?? da terbit ya?
    Queste itu yang ke 4 kan? mikir
    Logged
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #61 on: July 12, 2009, 01:35:57 pm »

    belum di indonesia hehe..
    iy queste yg keempat.. ud penasaran niih..
    abis klo baca pdf males banget bikin mata sakit..
    Logged
    mystogan
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 37


    Awards
    « Reply #62 on: October 04, 2009, 01:50:57 pm »

    pd bnyak yg suka ya?gw sih cm bli bku 1&2 itu jg g ad pilihan laen laughing laughing laughing tp mnrut gw telalu biasa dan anak2 bnget, yuck mksd gw gak gitu bnyak unsur surprise gitu biggrin
    Logged
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: