Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.331 Posts in 16.865 Topics- by 44.285 Members - Latest Member: tioufreestyno1972
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Septimus Heap in "MAGYK" & "FLYTE" - Angie Sage
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Septimus Heap in "MAGYK" & "FLYTE" - Angie Sage  (Read 22363 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #50 on: April 01, 2009, 03:20:49 pm »

Jadi kepikiran nih... Penerbit Matahati itu sebenarnya legal ato ilegal sih?  Huh? Soalnya kalo diperhatikan... ga pernah ada dicantumkan identitas buku seperti judul asli, tahun terbit, penerbit asli dan sebagainya di halaman depan.
hati-hati lho kalau ngomong. Kalau penerbit ilegal, masa nongkrong dengan asyiknya di gramedia? Kalau penerbit ilegal, coba ditilik di halaman awal terbitan matahati... selalu ada "hak terjemahan ada pada Penerbit Matahati"
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #51 on: April 01, 2009, 03:29:02 pm »

    Anu... dari dulu kepikiran nih, sebenarnya penerbit yg menangani Septimus Heap series itu penerbit legal apa ilegal ya? Mengingat detail penerbitan dan judul asli yg biasanya ada juga ditampilkan dalam format dan bentuk yg meragukan. Satu lagi, ga ada alamat jelas tentang si penerbit ini...  mikir.

    legal kok Smiley
    dan semua buku di situ berlisensi
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #52 on: April 01, 2009, 03:41:11 pm »

    @Raina and Smartie
    Shiro ngomong ini bukan karena asal2an ko. Cuman ada beberapa hal yg sempat membuat ragu (sebelum ada penegasan dari LXO), yaitu:
    1. Tidak tercantum alamat resmi penerbit, sempat berpikiran "kalo resmi kenapa ga mencantumkan alamat?"
    2. Di Gramedia kota Medan (Gajah Mada, Medan Mall, Sun Plaza dan Grand Palladium) tidak dijumpai buku2 terbitan Matahati (kecuali Kisah Klan Otori). Hal ini pun sempat bikin ragu, karena Gramedia Medan Mall sendiri (sekitar tahun 2000an) pernah dijumpai menjual komik2 bajakan seperti RG Veda, X Clamp (sebelum ada versi resmi) dan beberapa komik yg jelas2 bajakan. Sejak kejadian itu, Shiro ga pernah berpatokan pada kenyataan "dijual di Gramedia pasti bukan bajakan". Meskipun 4/5 tahun terakhir ini sudah tidak dijumpai lagi komik bajakan di Gramedia Medan.

    Terlepas dari masalah legal ga sih... Shiro sendiri mengkonsumsi ko buku2 Matahati ini yg terpaksa beli di toko buku swasta (yg juga menjadi andalan orang Medan mencari komik bajakan  Undecided, ironis kan).

    Tapi dengan ada pernyataan dari Raina dan Smartie sih... sepertinya dah cukup deh. Intinya itu penerbit Legal ko...  thanks atas infonya.
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #53 on: April 01, 2009, 03:48:20 pm »

    Kembali kasih :)
    Selamat menikmati buku-buku matahati lainnya
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #54 on: April 01, 2009, 03:57:09 pm »

    yap...
    matahati tuh legal Cheesy
    jika tidak dijumpai di gramedia tertentu (apalagi di luar jakarta), mungkin kendala ada di distribusi
    alamat... mikir
    memang tidak dicantumkan karena alasan tertentu Undecided
    jika ingin info lebih lanjut, PM saja yah

    buku matahati bagus-bagus meski belakangan lagi ngetrend untuk penerbitan buku berjilid banyak Tongue

    sekarang kembali ke pembahasan Septimus Heap Wink
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    quella_sera
    LX - Babes


    Reputation: 2
    Offline Offline

    Posts: 14


    Awards
    « Reply #55 on: April 01, 2009, 03:59:22 pm »

    wah seru nih... :D

    Logged
    Shiroyuki
    White Snow of Tranquility
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.751

    Ayumi's Member


    Awards
    « Reply #56 on: April 01, 2009, 04:07:35 pm »

    Err... ada yg bisa bantu info tanggal terbitnya Physik? Awalnya kan mau Januari ato Februari. Ini dah lewat Maret... apa memang di-pending ya?  mikir. Padahal dah nunggu2 tuh novel...
    Logged


    For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
    quella_sera
    LX - Babes


    Reputation: 2
    Offline Offline

    Posts: 14


    Awards
    « Reply #57 on: April 01, 2009, 04:14:05 pm »

    kata penerbitnya sih, gambar untuk bukunya belum dikirim dari proprietor. jadi belum bisa dicetak.
    Logged
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #58 on: April 02, 2009, 10:42:10 am »

    ooo... berarti masih lama lagi y??
    yaaah... mia bantu dengan doa deh biar lancar...
    Logged
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #59 on: July 05, 2009, 06:43:16 pm »

    baru selesai baca Physik..
    hmm... endingnya beneran bikin penasaran...
    kira2 berapa bulan lagi y Queste??
    Logged
    Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Up
    Print
    Jump to: