Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.222 Posts in 16.736 Topics- by 41.700 Members - Latest Member: CreditOnlineSept
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: MONSTER  (Read 13681 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« on: August 13, 2006, 05:27:44 pm »

Ada yang baca komik ini ga?
Komik yang awesome
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #1 on: August 13, 2006, 05:40:24 pm »

Iya lah. ^_^ ini karya pertamanya Naoki Sensei yang pertama kali aku baca. Trus jadi nagih ma manga manga yang lain.  (weleh..^_^)

Eh dah ada yang liat animenya blom?
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #2 on: August 14, 2006, 09:25:39 am »

emang ada animenya?
Dulu yang aku pernah dengar mau dibuat doramanya. Tapi gatau kenapa ga jadi. Mungkin terlalu berat kali ya buat di tv.
Logged
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #3 on: August 14, 2006, 09:33:46 am »

iya sama kayak ally ^_^

animenya ada kok tapi belom nonton tuh. ga gitu populer ya?

kalo ga salah yg jadi Johann itu Nozomu Sasaki CMIIW
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #4 on: August 14, 2006, 09:49:30 am »

Keren banget... !!!

Alurnya ga bisa dibaca....

kinderheim 511... Panti asuhan yang menakutkan.... btw... otaknya Urasawa Naoki itu isinya apa ya,, bisa bikin cerita yang aneh2..

kayak Monster.. 20th century Boys....

Wow !!
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #5 on: August 14, 2006, 10:07:17 am »

Animenya ada koq. Aku juga taunya lewat teman di multiply. Dia dah nonton beberapa. Jadi iri...kapan yah bisa dapat....di sini ampun deh...susah nyari anime dan sebangsanya
Logged

arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #6 on: August 14, 2006, 10:20:52 am »

para fans sih maunya Monster dibikin live action krn anime yg berdasarkan karya Urasawa kadang mengecewakan.

wah ally ada MP juga? kasi tau dong ^_^
lho ally di jakarta kan? kan bnyk yg bisa pesen anime gitu
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #7 on: August 14, 2006, 10:31:16 am »

kalo pesen anime dan segala macem harap lewat pm yaaa
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #8 on: August 14, 2006, 10:41:11 am »

wah ally ada MP juga? kasi tau dong ^_^
lho ally di jakarta kan? kan bnyk yg bisa pesen anime gitu
(ijin OOT) Aku di mks. Anime yang ada di sini kebanyakan conan ma inuyasha. :( Mau pesan blom ketemu yang benar-benar terpecaya.
Btw, MPku masih kosong. Nanti yah...lewat PM aja...^_^

Balik ke monster, buku bergambarnya mengerikan yah...
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #9 on: August 14, 2006, 10:49:04 am »

Buku bergambar yang Klaus Poppe?? yang A Nameless Monster??

Yuupp.. Scary...
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: