Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.759 Posts in 16.914 Topics- by 46.016 Members - Latest Member: MarioKelyn
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: dateng BBM tgl 18 yuukk ^o^  (Read 32199 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #90 on: August 22, 2006, 02:28:10 pm »

hoe..........fotocopy?? ntar ditankep lho..huehuehueue...

tikyut...cari di senen kayanya ada deh
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #91 on: August 22, 2006, 02:29:12 pm »

fotokopi?? hoee...gak maoooo!!!
berikan padakuuuhhh deh heuheuheuheuehu

toko buku bekas di UI ada banyak kayaknya kristi..sering liat. tar kalo pas nemu dibeliin deh

ah ah....
komik buat bazar gramedia majalah dah mulai ditaro di lobby!!! pengen cepet2 beliii!!!

Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #92 on: August 22, 2006, 02:37:43 pm »

echan>>> ada pameran lagi yah?? kali ini komik apa? kapan? dimana?
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #93 on: August 22, 2006, 02:51:58 pm »

fotokopi?? hoee...gak maoooo!!!
berikan padakuuuhhh deh heuheuheuheuehu

toko buku bekas di UI ada banyak kayaknya kristi..sering liat. tar kalo pas nemu dibeliin deh

ah ah....
komik buat bazar gramedia majalah dah mulai ditaro di lobby!!! pengen cepet2 beliii!!!



Tidaaak.....Ampuunn jangan diminta Miriam nya..

Masak seh di UI banyak?? di UI mana?? Kober apa Pocin??

tikyut...cari di senen kayanya ada deh

Jauh amat?? ada yang lebih dekat...??
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #94 on: August 22, 2006, 02:56:02 pm »


di kober ada di pocin ada tuh...
banyak kali di UI
cobalah cari...tikyut di depok kan?

echan>>> ada pameran lagi yah?? kali ini komik apa? kapan? dimana?

umm...yan di Gedung Jakarta Jakarta itu ada kan?
kalo yang disini [Gedung Gramedia Majalah jalan Panjang], tgl 26-27, tapi khusus produk Gramedia Majalah, jadi kalo komik yah cuma khusus MnC aja light
« Last Edit: August 22, 2006, 03:28:51 pm by ecHaN » Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #95 on: August 22, 2006, 03:26:45 pm »

Gini Echan...

Baik yang di Kober maupun di Pocin itu langganan tikyut..

Tapi.. Satu Kali pun tikyut tidak pernah melihat ada Kristy disana.

yakin ada???
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #96 on: August 22, 2006, 03:30:25 pm »


hahahaha..sungguh...???
jangan2 kita pernah berebutan hunting komik yahhh...
ada kok, gw dapetin kristi buat temen gw, lengkap di sana. cari deh
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #97 on: August 22, 2006, 03:47:26 pm »

oo..m&c yah... gpp deh..coba kesana sabtu ini...

kalo gedung jakarta emang dimana?
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All   Go Up
Print
Jump to: