Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.613 Members - Latest Member: dupi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Jepang Tenggelam! - Sakyou Komatsu & Tokihiko Ishiki
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jepang Tenggelam! - Sakyou Komatsu & Tokihiko Ishiki  (Read 44307 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: March 08, 2008, 12:01:25 am »

    ada yang sudah tau tentang komik ini?
    komik ini dari novel berjudul sama yang diterbitkan tahun 1973!
    sudah difilm-kan di tahun yang sama dan di-remake tahun 2006

    mari kita nantikan kehadiran komik ini thefinger_red
    « Last Edit: February 22, 2015, 09:30:22 am by REX » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Tenshi05
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 56



    Awards
    « Reply #1 on: March 31, 2008, 09:13:56 pm »

    Kmknya uda terbit kah?

     dunno
    dulu aku pnh ntn
    wah, ternyata ada kmknya juga
    « Last Edit: April 01, 2008, 05:56:52 pm by Tenshi05 » Logged

    Deri Shinku
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Posts: 1.359


    Me... Mikoto


    Awards
    « Reply #2 on: April 01, 2008, 12:42:30 am »

    Sinking of Japan!?
    Yang pernah diputer di Blitz, kan?
    Mangakanya siapa?
    Logged


    なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
    Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #3 on: April 01, 2008, 06:04:06 am »

    Sinking of Japan!?
    Yang pernah diputer di Blitz, kan?
    Mangakanya siapa?


    Adapatasi manganya oleh Toshihiko Ishiki..  Roll Eyes
    Logged
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #4 on: April 21, 2008, 02:27:43 pm »

    sudah terbit minggu depan beli aaah.udah tamat blon di sono nya??
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    Mauco
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 383



    Awards
    « Reply #5 on: April 21, 2008, 05:47:39 pm »

    Ceritanya tentang apaan sih? ????
    Logged
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #6 on: April 21, 2008, 05:50:55 pm »

    Ini yang ada film nya the sinking of Japan.Kalo ga salah yah tentang Jepang di masa depan yang terancam tenggelam
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #7 on: April 29, 2008, 11:31:08 am »

    ow, yg itu toohhh.. baru ngeh nihh hehe..  Tongue ah pengen beli ahh ^^ panjang ga yah kira2...?  mikir
    Logged
    kesadisan
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8


    Gachapen Hunter Otaku


    WWW Awards
    « Reply #8 on: April 29, 2008, 01:43:38 pm »

    ini remakenya kah???
    tak sabar besok mw beli nih ^^
    Logged

    pardon me...
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #9 on: April 30, 2008, 10:12:12 pm »

    sinopsis volume 1:

    Toshio dan Shinji, yang sedang minum-minum di suatu bar di Shinjuku tiba-tiba mengalami peristiwa aneh. Seluruh gedung terbelah dan tersedot ke dalam tanah seperti spiral sementara gedung-gedung di sekitarnya tidak mengalami apa-apa. Dalam keadaan genting, Toshio dan Reiko, seorang petugas penyelamat yang sedang cuti harus bekerja sama menyelamatkan semua orang yang ada dalam gedung itu. Mampukah semua orang diselamatkan? Apakah fenomena ini merupakan puncak gunung es menuju bencana yang lebih besar untuk Jepang?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Up
    Print
    Jump to: