Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Jepang Tenggelam! - Sakyou Komatsu & Tokihiko Ishiki
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jepang Tenggelam! - Sakyou Komatsu & Tokihiko Ishiki  (Read 44295 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #80 on: October 25, 2010, 08:09:06 am »

meletus...perdana menterinya lucu...kesannya lari terbirit-birit, padahal ingin jibaku..
gunungnya ogah ngebidik dia...
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #81 on: March 24, 2011, 11:45:33 pm »

    sinopsis volume 13
    *kutipan, belum terbit*


    Tenggelam dan hilangnya pulau Jepang sudah bisa dipastikan dan prioritas utama D Project adalah mengevakuasi sebanyak-banyaknya orang Jepang ke luar negeri. Tapi, negara-negara dunia mengajukan syarat bagi orang Jepang yang akan mengungsi! Apakah syarat tersebut? Dan adakah negara yang mau menerima beberapa puluh juta `pengungsi`!?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    takaoka
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 82


    Awards
    « Reply #82 on: April 04, 2011, 03:06:28 pm »

    sinopsis volume 13
    *kutipan, belum terbit*


    Tenggelam dan hilangnya pulau Jepang sudah bisa dipastikan dan prioritas utama D Project adalah mengevakuasi sebanyak-banyaknya orang Jepang ke luar negeri. Tapi, negara-negara dunia mengajukan syarat bagi orang Jepang yang akan mengungsi! Apakah syarat tersebut? Dan adakah negara yang mau menerima beberapa puluh juta `pengungsi`!?

    wah apa ya syaratnya ???  Roll Eyes Roll Eyes
    yg waktu minta bantuan dari organisasi kelautan itu aja , kudu nego dulu ya  mikir mikir

    klo bc komik ini , terus liat apa yg terjadi di jepang skrg ...hmmmm  mikir mikir mikir
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #83 on: February 14, 2015, 06:43:05 pm »

    Baru tahu komik ini (lagi-lagi telat) dan saya ngga tahu novel ato filmnya dan begitu baca langsung disuguhkan peristiwa yang membuat nggak bisa berhenti membaca Grin

    Cara gedungnya menghilang itu mikir dan bisa-bisanya peristiwa seperti itu cuma dapet porsi pemberitaan yang sedikit mikir

    Trus, itu kakek yang tiba-tiba muncul waktu Prof Yusuke lagi mancing itu sapa toh ya.. Penampakankah? Grin
    Kaget juga sama pandangan Toshio terhadap negara dan masyarakatnya sendiri seperti yang dia jelaskan di vol 2. Atau bisa jadi itu juga tangkapan dari penulisnya mengenai masyarakatnya? mikir Tapi mungkin sama aja kayak kita klo lagi skeptis sama kondisi negari sendiri kali, ya.

    Gambarnya sih bukan tipe yang saya suka, tapi oke! (soalnya kayaknya bakal rumit sekali kalo nggambar bencana). Kesimpulannya, komik ini menarik banget!!


    Mau lanjut baca lagii

    Logged

    ~tat twam asi~
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #84 on: February 26, 2015, 02:02:13 pm »

    Hmmmmmmmmmmmm.....


    Hahahaha. Komik yang bener2 membuat berpikir (dari sisi pesan yang ingin disampaikan dan dari sisi 'kerumitan' ceritanya)

    Terus terang membaca sampai setengahnya masih bisa aku ikuti, tapi sepertiga ke belakang sepertinya nggak bisa dibaca cuma sekali. Nggak paham sama sekali kenapa Toshio harus sampai hilang ingatan, lalu ketemu dengan gadis yang ternyata menderita kanker itu. Hubungan mereka terasa terlalu abstrak buatku... Adegan perpisahan mereka juga terasa aneh..

    Endingnya menyesakkan buat yang suka akhir bahagia (seperti aku ). Tapi mengingat temanya bencana maka wajarlah jika demikian akhirnya.

    Yah, secara keseluruhan walaupun bersemangat mengikutinya di awal, semangatku lama-lama kalah oleh kerumitan strategi dan teknis yang buatku nggak bisa kumengerti dengan sekali baca saja. Tapi tetap saja komik ini menarik sekali karena temanya yang begitu akbar dan keruwetan teknisnya (sampai ada teori baru tentang lapisan bumi).

    Akan membaca ulang lagi (kalau ada waktu yang menghampiri Grin)

    Logged

    ~tat twam asi~
    Aquilamarine
    are you talking to me?
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Posts: 792

    聖杯の騎士


    Awards
    « Reply #85 on: March 04, 2015, 12:02:44 am »

    Mungkin filmnya jauh lebih sederhana.
    kalau manganya mkn ke ending mkn bnyk hal yg tdk berhubungan dgn bencana.
    kyk putrinya siapa itu tahu2 dipajang di depan para kakek2 utk dikasih ke toshio *apa maksudnya* #fansservis ga nyambung..
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #86 on: March 04, 2015, 10:20:13 am »

    Oooh, filmnya lebih sederhana ya? Skala ceritanya terlalu masif dan akbar sampe garuk-garuk kepala dan mengerutkan alis baca separuh kebelakangnya

    kalau manganya mkn ke ending mkn bnyk hal yg tdk berhubungan dgn bencana.
    kyk putrinya siapa itu tahu2 dipajang di depan para kakek2 utk dikasih ke toshio *apa maksudnya* #fansservis ga nyambung..

    Iyaa! Nggak suka banget pas bagian itu! Walopun mungkin si Kakek Watari pengen supaya nanti bakal ada keturunan Toshio, tapi tetep aja jadinya kayak Toshio aja orang yang paling penting dan pintar di daratan Jepang  Roll Eyes
    Logged

    ~tat twam asi~
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9]  All   Go Up
    Print
    Jump to: