Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

566.116 Posts in 13.782 Topics- by 49.220 Members - Latest Member: Nizar kun
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, gwarp, black_dragon, kazu_kireta, inferno, okta92)Jepang Tenggelam! - Sakyou Komatsu & Tokihiko Ishiki
Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jepang Tenggelam! - Sakyou Komatsu & Tokihiko Ishiki  (Read 37554 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #75 on: May 13, 2010, 03:50:52 PM »

Iya... tentang tuduhan yang salah sasaran dan maen hakim sendiri. Wuih ternyata kalo dalam suasana seperti itu, main hakim sendiri bisa ada dimana2 yah.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 89
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.968


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #76 on: June 11, 2010, 07:11:43 PM »

Sinopsis (dari Komikologi Juni 2010):

Di saat keadaan pasca gempa semakin rumit, baik D Project maupun perdana menteri dituntut untuk segera memberitahukan kenyataan bahwa Jepang akan tenggelam dalam waktu kurang dari setahun! Di saat seperti itu, muncullah orang-orang yang tidak percaya bahwa Jepang akan tenggelam dan menuntut tindakan nyata dari perdana menteri untuk menanggulangi keadaan pasca gempa sesegera mungkin! Apakah D Project akan memberitahu kenyataan itu pada masyarakat walau mereka belum tentu akan percaya!?
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.985


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #77 on: June 16, 2010, 11:49:24 AM »

ehmmm...beberapa waktu lalu ntn film jepang tenggelam di TV, endingnya koq klise gitu ya? gw jadi berasa nonton ultraman gaia yg biasa ditonton ponakan gw laugh

moga ending versi komik lebih realistis Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
ula
kimochi ne ^^
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 760


金持ちになりたい


Awards
« Reply #78 on: June 18, 2010, 11:21:53 PM »

Ah iya cerita difilmnya agak beda, gak begitu seru menurutku. IMHO Endingnya juga tidak begitu memuaskan
Cerita dikomik memang yang terbaik.
Logged


SHIRIAI ja nakute, TOMODACHI ja nakute
Oretachi wa FAMILY

SHINSEKI ja nakute, KYOUDAI ja nai
Oretachi wa FAMILY
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 89
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.968


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #79 on: July 31, 2010, 02:26:54 AM »

Sinopsis (dikutip dari Komikologi Agustus 2010):

Sebagian besar masyarakat meragukan kenyataan saat perdana menteri menyatakan gunung Aso akan meletus dalam lima jam. Pendapat itu pun disanggah beberapa orang yang tidak percaya gunung Aso akan meletus. Selagi seluruh Jepang gempar dan memberi tanggapan berbeda-beda, waktu terus berjalan. Akankah prediksi itu terjadi!? Akankah para penduduk percaya dan pergi!?
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
Aquilamarine
matalik na kaibigan
LX - Senior
****

Reputation: 15
Offline Offline

Posts: 770


聖杯の騎士


WWW Awards
« Reply #80 on: October 25, 2010, 08:09:06 AM »

meletus...perdana menterinya lucu...kesannya lari terbirit-birit, padahal ingin jibaku..
gunungnya ogah ngebidik dia...
Logged

smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.863


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #81 on: March 24, 2011, 11:45:33 PM »

    sinopsis volume 13
    *kutipan, belum terbit*


    Tenggelam dan hilangnya pulau Jepang sudah bisa dipastikan dan prioritas utama D Project adalah mengevakuasi sebanyak-banyaknya orang Jepang ke luar negeri. Tapi, negara-negara dunia mengajukan syarat bagi orang Jepang yang akan mengungsi! Apakah syarat tersebut? Dan adakah negara yang mau menerima beberapa puluh juta `pengungsi`!?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    takaoka
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 82


    Awards
    « Reply #82 on: April 04, 2011, 03:06:28 PM »

    sinopsis volume 13
    *kutipan, belum terbit*


    Tenggelam dan hilangnya pulau Jepang sudah bisa dipastikan dan prioritas utama D Project adalah mengevakuasi sebanyak-banyaknya orang Jepang ke luar negeri. Tapi, negara-negara dunia mengajukan syarat bagi orang Jepang yang akan mengungsi! Apakah syarat tersebut? Dan adakah negara yang mau menerima beberapa puluh juta `pengungsi`!?

    wah apa ya syaratnya ???  Roll Eyes Roll Eyes
    yg waktu minta bantuan dari organisasi kelautan itu aja , kudu nego dulu ya  mikir mikir

    klo bc komik ini , terus liat apa yg terjadi di jepang skrg ...hmmmm  mikir mikir mikir
    Logged
    fraulein
    LX - Member
    ***

    Reputation: 31
    Online Online

    Posts: 475


    Awards
    « Reply #83 on: February 14, 2015, 06:43:05 PM »

    Baru tahu komik ini (lagi-lagi telat) dan saya ngga tahu novel ato filmnya dan begitu baca langsung disuguhkan peristiwa yang membuat nggak bisa berhenti membaca Grin

    Cara gedungnya menghilang itu mikir dan bisa-bisanya peristiwa seperti itu cuma dapet porsi pemberitaan yang sedikit mikir

    Trus, itu kakek yang tiba-tiba muncul waktu Prof Yusuke lagi mancing itu sapa toh ya.. Penampakankah? Grin
    Kaget juga sama pandangan Toshio terhadap negara dan masyarakatnya sendiri seperti yang dia jelaskan di vol 2. Atau bisa jadi itu juga tangkapan dari penulisnya mengenai masyarakatnya? mikir Tapi mungkin sama aja kayak kita klo lagi skeptis sama kondisi negari sendiri kali, ya.

    Gambarnya sih bukan tipe yang saya suka, tapi oke! (soalnya kayaknya bakal rumit sekali kalo nggambar bencana). Kesimpulannya, komik ini menarik banget!!


    Mau lanjut baca lagii

    Logged

    ~tat twam asi~
    fraulein
    LX - Member
    ***

    Reputation: 31
    Online Online

    Posts: 475


    Awards
    « Reply #84 on: February 26, 2015, 02:02:13 PM »

    Hmmmmmmmmmmmm.....


    Hahahaha. Komik yang bener2 membuat berpikir (dari sisi pesan yang ingin disampaikan dan dari sisi 'kerumitan' ceritanya)

    Terus terang membaca sampai setengahnya masih bisa aku ikuti, tapi sepertiga ke belakang sepertinya nggak bisa dibaca cuma sekali. Nggak paham sama sekali kenapa Toshio harus sampai hilang ingatan, lalu ketemu dengan gadis yang ternyata menderita kanker itu. Hubungan mereka terasa terlalu abstrak buatku... Adegan perpisahan mereka juga terasa aneh..

    Endingnya menyesakkan buat yang suka akhir bahagia (seperti aku ). Tapi mengingat temanya bencana maka wajarlah jika demikian akhirnya.

    Yah, secara keseluruhan walaupun bersemangat mengikutinya di awal, semangatku lama-lama kalah oleh kerumitan strategi dan teknis yang buatku nggak bisa kumengerti dengan sekali baca saja. Tapi tetap saja komik ini menarik sekali karena temanya yang begitu akbar dan keruwetan teknisnya (sampai ada teori baru tentang lapisan bumi).

    Akan membaca ulang lagi (kalau ada waktu yang menghampiri Grin)

    Logged

    ~tat twam asi~
    Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Up
    Print
    Jump to: