Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.218 Posts in 16.736 Topics- by 41.698 Members - Latest Member: Andreasnsj
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Happy cafe  (Read 58015 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #10 on: March 15, 2008, 06:08:23 pm »

Kayaknya ketua Osis itu cocok sama temannya Uru, siapa ya namanya?? mikir
Lupa
Logged
yuki-chan
lama ga ol..hai-hai..!!
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 314


phizz..>_v


Awards
« Reply #11 on: March 15, 2008, 07:24:13 pm »

kok didaerah q belum ada yg ke-6 ya??
padahal pengen baca...>o<
Logged


harapan tu masih jauh yah..
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #12 on: March 15, 2008, 07:49:42 pm »

aku juga suka ma nie komik biggrin

menurut g yang suka tidur itu  :sleeping:mirip hotaru (SDK)
apalagi waktu rambutnya belum dipotong

hooh, cakepan sebelum rambutnya dipotong

Kayaknya ketua Osis itu cocok sama temannya Uru, siapa ya namanya?? mikir
Lupa
yg kaya cowo itu?? cuma inget nama ketua osisnya aja, aizawa
mang ketua osis tuh dah lama suka kan ma temenya uru Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #13 on: March 15, 2008, 08:27:01 pm »

hooh, cakepan sebelum rambutnya dipotong
iaa rilya,gantengan pas belom dipotong..
kapan ya si topeng noh mulai frontal ke uru..udah ketauan bgt dia mulai suka  biggrin
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #14 on: March 15, 2008, 08:31:50 pm »

topeng noh?? ^^a yg mana ya??
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #15 on: March 15, 2008, 08:34:15 pm »

aah baru inget namanya!satsuki..^^
Logged

Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #16 on: March 16, 2008, 01:22:17 am »

Topeng Noh alias Raja setan topeng besi biggrin
Iya nih dah mulai keliatan suka, pas di balkon itu kukira mo dicium itu Uru XD
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #17 on: March 16, 2008, 09:38:54 am »

yg kaya cowo itu?? cuma inget nama ketua osisnya aja, aizawa
mang ketua osis tuh dah lama suka kan ma temenya uru Grin
Baru ingat, mereka khan pasangan bodoh
Ahomoto dan Ahozawa biggrin
Logged
chupy
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


Awards
« Reply #18 on: March 16, 2008, 01:07:20 pm »

gw suka nih komik
gemes jg liat uru sama si raja setannya mo ciuman nga jadi mlulu
Logged
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #19 on: March 16, 2008, 07:05:08 pm »

bener banget chupy...
dasarr...kan bikin penasaran aja nihh...

yang nomor 6 itu yang tukeran tempat kerja ya??
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 23  All   Go Up
Print
Jump to: