Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fairy Cube - Kaori Yuki  (Read 7361 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #20 on: June 30, 2008, 12:57:40 am »

ceritanya bisa diblng kelam n agak sadis
tapi kalau nggak salah ini karya yuki kaori yang bs masuk indonesia
g pengen baca angel sanctuary dan count
tapi kemungkinan besar masih belum bisa diterbitkan di sini

ku ku ku ku tau dunk... sama ada 1 lagi
Ludwig Kakumei...

note deh mangaka ini emang hobbinya aneh aneh sama sekali enggak biasa

dey sih bener2 suka sama yg ludwig kakumei dark komedi banget.

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #21 on: August 07, 2009, 08:07:34 pm »

ngomong2 cerita tambahan yg tokoh utamanya Isaiah itu seru jg.
keren duet-nya isaiah & raven (bukan raven LXO yah, hehehe) jd kyk menyelamatkan manusia dr roh gaib gitu (bagus jg tuh sebenernya klo mo dibikin komk terpisah, tp nanti nama Ian sbg tokoh utama di fairy cube jd kalah ^^')

kok rasanya kepribadian tokage a.k.a isaiah jadi berubah ya di cerita tambahan itu? jadi periang2 gmanaaa gitu ..

tak kirain bakal lebih panjang dari 3 vol .
padahal kalo diceritain pelan2 pasti bagus .
waktu baca vol pertama awal2nya ga ngerti , belakang2 baru konek .
raven keren ya ... Heartbeat shortcut
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #22 on: August 08, 2009, 08:47:55 am »

Iya, vol 1 terkesan 'padat' bgt.
terlalu cepat n terlalu banyak informasi.

Mgkn kepribadian Isaiah jd beda (jd lebih periang) krn dia udh gak dendam ma keluarganya lg.
Jadi udh 'plong' gitu maksudnya Grin
Logged

Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655

I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #23 on: August 08, 2009, 09:02:24 pm »

isaiah cute....agak aneh,sih!!

komiknya terlalu cepat tamat...

mau lagii...
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #24 on: June 05, 2011, 12:50:16 am »

kupikir ceritanya bakal lebih cerah, ternyata kelam nggak ketulungan. artwork oke, nggak ada yg nyamain artwok dia. tp ceritanya gimana ya, terlalu... berat, mungkin? baca ini bikin capek...
Logged

awesome signature is awesome
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: