Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.211 Members - Latest Member: aa14111984k
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)Jadwal rencana terbit 30 Agustus 2006
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jadwal rencana terbit 30 Agustus 2006  (Read 4805 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« on: August 22, 2006, 02:17:51 pm »

Yth, Para pelanggan & Relasi
Berikut ini adalah jadwal rencana terbit yang mulai berlaku per 30 Agustus 2006.

Informasi selengkapnya, klik alamat berikut:
http://www.elexmedia.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=110&Itemid=75
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #1 on: August 22, 2006, 11:45:56 pm »

numpang nanya mas eko.
Siapa sih yang ngeluarin jadwal terbit ini?
Kok kadang banyak komiknya, kadang sedikit?
Apa yang menentukan jadwal terbit komik?
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #2 on: August 22, 2006, 11:47:19 pm »

numpang nanya mas eko.
Siapa sih yang ngeluarin jadwal terbit ini?
Kok kadang banyak komiknya, kadang sedikit?
Apa yang menentukan jadwal terbit komik?

yang nyusun jadwal terbitnya sih bagian litbang, tp dia dpt datanya dari redaksi..
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #3 on: August 23, 2006, 12:13:11 am »

usul dong mas eko.
komik yang keluar tiap minggunya jumlahnya tiap mingu disamain dong.
Kalao 13 ya 13 trus. Jangan minggu ini cuman 8,minggu depannya 18.
soalnya ngatur budgetnya susah kalau gitu.
Aku kan beli semua komik elex soalnya.(elex mania gitu loh)

Tolong dipertimbangkan ya?hehe
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #4 on: August 23, 2006, 12:39:21 pm »

usul dong mas eko.
komik yang keluar tiap minggunya jumlahnya tiap mingu disamain dong.
Kalao 13 ya 13 trus. Jangan minggu ini cuman 8,minggu depannya 18.
soalnya ngatur budgetnya susah kalau gitu.
Aku kan beli semua komik elex soalnya.(elex mania gitu loh)

Tolong dipertimbangkan ya?hehe

maunya sih gitu, ada keteraturan dlm jadwal, tp dlm proses pengerjaan buku / majalah sering meleset. shg yang dimasukin ke jadwal adalah yg siap cetak duluan. intinya, karna tiap minggu harus ada order cetak, jd buku / majalah manapun yg siap duluan yg diangkut..
Logged
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #5 on: August 26, 2006, 08:08:13 am »

maunya sih gitu, ada keteraturan dlm jadwal, tp dlm proses pengerjaan buku / majalah sering meleset. shg yang dimasukin ke jadwal adalah yg siap cetak duluan. intinya, karna tiap minggu harus ada order cetak, jd buku / majalah manapun yg siap duluan yg diangkut..

apakah karena hal ini juga. Iklan jadwal terbit elex di animonster kadang nggak tepat ????
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #6 on: August 26, 2006, 09:06:35 am »

Kalau yang di animonster atau majalah-majalah lainnya itu bukannya hannya perkiraan terbit dalam 1 bulan. Masih bisa berubah karena itu ga fixed.
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #7 on: August 26, 2006, 09:29:48 am »

akhirnya yg terjadi, serba salah aja gitu. temen2 di promosi serba salah membuat materi promosinya, karna waktu mereka harus membuat iklan itu, blm ada kejelasan mengenai jadwal terbit. pdhl iklan itu merupakan keharusan..

dlm evaluasi kami, hal yg spt ini meningkatkan resiko cost yg tinggi, karna jd sia2 kita berpromosi, cuma buang duit aja tuh.. kadang apa yg kita iklankan, sudah terlambat, akhirnya brosur / contoh cover yg kita buat untuk toko buku dan perwakilan di daerah juga jadi nga ada gunanya..

ini dilema buat kami.. akar masalahnya berasal dari jadwal yg blm bisa dipastikan.. makanya deadline itu penting, kran kaitannya luas banget. nga banyak orang yg bisa kerja dgn ritme deadline. bisa dibayangkan nga, gimana kalo hal ini terjadi di majalah ato koran yg banyak iklannya? jika jadwal terbit mereka mundur sehari aja ato beberapa hari, para pemasang iklan itu pasti komlain dan minta iklannya digratiskan.. parah skl kalo ini terjadi.. sayangnya hal ini sering terjadi.. jadi bisa dibayangkan nga, berapa banyak kerugian yg ditanggung penerbit?

sekali lagi ini dilema..
« Last Edit: August 26, 2006, 09:39:31 am by Eko Sulistiono » Logged
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #8 on: August 27, 2006, 08:34:31 am »

akhirnya yg terjadi, serba salah aja gitu. temen2 di promosi serba salah membuat materi promosinya, karna waktu mereka harus membuat iklan itu, blm ada kejelasan mengenai jadwal terbit. pdhl iklan itu merupakan keharusan..

dlm evaluasi kami, hal yg spt ini meningkatkan resiko cost yg tinggi, karna jd sia2 kita berpromosi, cuma buang duit aja tuh.. kadang apa yg kita iklankan, sudah terlambat, akhirnya brosur / contoh cover yg kita buat untuk toko buku dan perwakilan di daerah juga jadi nga ada gunanya..

ini dilema buat kami.. akar masalahnya berasal dari jadwal yg blm bisa dipastikan.. makanya deadline itu penting, kran kaitannya luas banget. nga banyak orang yg bisa kerja dgn ritme deadline. bisa dibayangkan nga, gimana kalo hal ini terjadi di majalah ato koran yg banyak iklannya? jika jadwal terbit mereka mundur sehari aja ato beberapa hari, para pemasang iklan itu pasti komlain dan minta iklannya digratiskan.. parah skl kalo ini terjadi.. sayangnya hal ini sering terjadi.. jadi bisa dibayangkan nga, berapa banyak kerugian yg ditanggung penerbit?

sekali lagi ini dilema..

kalo gitu diilangkan aja iklan di majalahnya mas. tapi diganti jadwal mingguan mungkin bisa ditempel di gramedia (setidaknnya para pembeli bisa tau komik yang baru apa aja), lagian iklan di anomoster tu ada yang nggak bener deh. Aturan slam dunk tamat no 31 tapi ada iklannya ampe no 33

tapi setidaknnya ada hal + nya. sayah bisa tau manga yg mo di terbitin, kayak yu-gi-oh r ama wbb (walaupun nggak tau kapan diterbitinnya, tapi ya semoga cepet diterbitin)
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #9 on: August 27, 2006, 01:54:33 pm »

walaupun jadwalnya suka mundur2 gitu
beda ma yg diiiklanin di majalah animonster.

setidaknya kita jadi tau ada komik2 baru yg mo terbit...

walaupun akhirnya kita menjadi tidak tau kapan akan terbitnya
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #10 on: August 27, 2006, 03:31:38 pm »

    mas eko
    nanya donk

    kalo pamflet (apa sih istilahnya) KOMIKOLOGI bulanan elex tuh gimana?
    dapetinnya di mana aja dan kapan?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #11 on: August 27, 2006, 06:33:31 pm »

    orang yang gak peduli kapan komik terbit itu gw ^^
    kalo pas ke toko buku ada komik barun yah gw beli
    gak ada... masih ada hari esok... dengan pedenya... padahal duit di kantong zero...
    Logged

    The devil who you can’t win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #12 on: August 27, 2006, 10:19:42 pm »

    mas eko
    nanya donk

    kalo pamflet (apa sih istilahnya) KOMIKOLOGI bulanan elex tuh gimana?
    dapetinnya di mana aja dan kapan?

    kalo di toko buku gramedia ngga ada, bisa minta ke palmerah, kantor pusat.. yg ngurusin, mbak retno..
    Logged
    Pages: 1 2 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: