Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.340 Posts in 16.864 Topics- by 44.401 Members - Latest Member: PasqualeJa
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)Jadwal rencana terbit 30 Agustus 2006
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jadwal rencana terbit 30 Agustus 2006  (Read 4815 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #10 on: August 27, 2006, 03:31:38 pm »

    mas eko
    nanya donk

    kalo pamflet (apa sih istilahnya) KOMIKOLOGI bulanan elex tuh gimana?
    dapetinnya di mana aja dan kapan?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #11 on: August 27, 2006, 06:33:31 pm »

    orang yang gak peduli kapan komik terbit itu gw ^^
    kalo pas ke toko buku ada komik barun yah gw beli
    gak ada... masih ada hari esok... dengan pedenya... padahal duit di kantong zero...
    Logged

    The devil who you can’t win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #12 on: August 27, 2006, 10:19:42 pm »

    mas eko
    nanya donk

    kalo pamflet (apa sih istilahnya) KOMIKOLOGI bulanan elex tuh gimana?
    dapetinnya di mana aja dan kapan?

    kalo di toko buku gramedia ngga ada, bisa minta ke palmerah, kantor pusat.. yg ngurusin, mbak retno..
    Logged
    Pages: 1 [2]  All   Go Up
    Print
    Jump to: