Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.680 Posts in 16.784 Topics- by 42.931 Members - Latest Member: aheneryc1981
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Cop In Tokyo - Keichi Suzuki  (Read 6069 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: March 27, 2008, 02:55:47 pm »

    sinopsis:

    Di akhir abad ini, di kota Tokyo yang makin berbahaya dengan tingkat kriminalitas yang semakin tinggi, hadir Kagami, Polisi Muda yang berambut pirang. Tugas seorang polisi memang sangat berat dan penuh tantangan. Seperti kasus penangkapan seorang pelajar yang berniat mencuri komputer. Kagami berhasil memergokinya. Namun pelajar itu berusaha merayu Kagami dan temannya, supaya dilepaskan. Bahkan pelajar itu rela melakukan apapun demi kebebasannya. Akankah Kagami melepaskan pelajar itu?
    « Last Edit: May 31, 2008, 04:17:01 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #1 on: April 21, 2008, 02:26:46 pm »

    Minggu depan keluar yah...berapa jilid sih kalo boleh tau??
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #2 on: April 21, 2008, 02:34:19 pm »

    shojo shonen? terbitan mana?
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #3 on: April 21, 2008, 03:54:28 pm »

    shojo shonen? terbitan mana?


    Shonen..   Roll Eyes



    Minggu depan keluar yah...berapa jilid sih kalo boleh tau??


    Hanya 8 jilid oom plie plie...  biggrin
    Logged
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #4 on: April 21, 2008, 04:05:38 pm »

    salut p.crayon  notworthy radar pertanyaan tamat jilid berapanya langsung muncul.

    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    Mauco
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 383



    Awards
    « Reply #5 on: April 21, 2008, 05:41:45 pm »

    Keliatannya bagus
    Logged
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #6 on: April 21, 2008, 05:54:36 pm »

    Baca sinopsis dari smartie sih emang kayaknya bagus.Makanya coba beli ah.Apalagi cuman 8 jilid
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    Jyfer
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.358



    Awards
    « Reply #7 on: April 21, 2008, 06:17:31 pm »

    wah kayanya bagus nih, bisa nambah list komik yg harus dibeli nih!!
    Logged

    Maybe I am not be there when you want me
    But I always be there when you need me
    firefly
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 258


    Iesous Christos Theou Huios Soter


    Awards
    « Reply #8 on: April 21, 2008, 09:14:51 pm »

    dari sinops keliatannya oke
    tinggal tunggu gambarnya aja
    *maklum visual person....hohoooohoho...*
    Logged

    Sorrow is inevitable
                          Misery is optional
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #9 on: April 22, 2008, 01:55:40 pm »

    ini ceritanya kaya kasus per kasus gt yah?  mikir
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #10 on: April 30, 2008, 08:54:54 pm »

    sinopsis volume 1:

    Di akhir abad ini, di kota Tokyo makin berbahaya dengan tingkat kriminalitas yang semakin tinggi. Di saat itu hadirlah seorang polisi muda yang berambut pirang. Apakah dia adalah seorang Messiah, atau iblis. Ataukah hanya seseorang yang bodoh?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #11 on: May 03, 2008, 09:30:31 am »

    Di kirain ceritanya serius dengan kejahatan yang bener2 ga bisa dikendalikan,disaat itu ada polisi muda yang mampu mengubah keadaan.

    Tapi yang saya dapatkan cerita kocak dengan seorang polisi muda bekas preman yang bertindak sesuai dorongan hati.Anti prosedur hehehe top deh
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    gilabacadanblanja
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 93



    Awards
    « Reply #12 on: May 03, 2008, 02:20:24 pm »

    Di kirain ceritanya serius dengan kejahatan yang bener2 ga bisa dikendalikan,disaat itu ada polisi muda yang mampu mengubah keadaan.

    Tapi yang saya dapatkan cerita kocak dengan seorang polisi muda bekas preman yang bertindak sesuai dorongan hati.Anti prosedur hehehe top deh

    Stujuh mas...hmmm...kaya kunimitsu kalo aku bilang...lucu tapi ada isinya.
    Logged

    muhi_kira
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.384


    kira-sama daisuki


    Awards
    « Reply #13 on: May 04, 2008, 07:37:35 pm »

    pikirnya pemeran utama conya bakalan keren
    but nyatanya gila banget cowoknya
    Logged

    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #14 on: May 05, 2008, 02:56:18 pm »

    ow, ternyata cerita kocak2an tooohhh ^^ hehe... kirain bakalan kaya conan gt...  mikir *masih menimbang2*
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #15 on: May 31, 2008, 04:17:56 pm »

    sinopsis volume 2:

    Karena bertanggung jawab atas pemukulan terhadap salah satu anggota representatif yang jahat, Kagami terancam kehilangan pekerjaannya!! Bagaimana nasibnya kemudian?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hybrid_orchids
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 306



    Awards
    « Reply #16 on: May 31, 2008, 06:31:19 pm »

    bagus kok, beli ajah icon14

    yg bikin seru bk 1 pas kepala polisi (lupa namanya) nabrak tiang ato pohon gara2 kagami iseng buka rok tahanannya...hehe lol lol lol

    tapi yg bikin gak ngerti itu sinopsis cover belakang buku 1, polisi berambut pirang? mananya??

    didalemnya kan si kagami rambutnya warna gelap gitu? apa itu keliatan pirang bwat kalian? kok aq ngeliatnya rambut kagami item yah mikir mikir
    Logged

    jual komik nih, hehe ...

    pics nya bisa dilihat di http://komiksecondkomplit.multiply.com
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #17 on: May 31, 2008, 10:22:20 pm »

    Polisi brutal itu jadi inspektur....gimana nasib kepolisian Jepang???
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    hybrid_orchids
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 306



    Awards
    « Reply #18 on: June 02, 2008, 08:41:07 am »

    kalo aq seeh kepikirannya ini kmk bwat level gt, kan byak scene2 yg echi terang2an. spt di vol 1 pas kagami gak punya duit n mao nyambi di ling pub, trus pas mao telp kesananya, piiip nya lgsg keatas, hehe..sampe si kucing graaaowww gt
    Logged

    jual komik nih, hehe ...

    pics nya bisa dilihat di http://komiksecondkomplit.multiply.com
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #19 on: June 26, 2008, 09:03:57 am »

    Thanx buat komporannya Camo pas gath, akhirnya saya sukses menyeret Camo ke Gramed buat borong ni buku dr vol 1-3 biggrin
    And it worth it!!!
    Really love the story, konyol abis tp tetep ada kerennya.
    Yah, menghibur diri krn GTO ga terbit di sini.
    Walo physically tetep kerenan Onizuka Grin
    Konyol ceritanya n seru krn duet sama si jebolan Toudai itu, polisi elit thefinger_red
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #20 on: June 27, 2008, 11:00:39 pm »

    sinopsis volume 3:

    Kagami lulus dari training, dan akhirnya impiannya menjadi seorang inspektur terwujud. Tapi, Kagami malah dihujani oleh kasus-kasus yang lebih sulit. "The Real Inspector" yang ditunggu-tunggu akan segera dimulai!!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #21 on: August 01, 2008, 12:53:03 pm »

    sinopsis volume 4:

    Kagami mulai terbiasa dengan pekerjaannya sebagai seorang "inspektur"!! Tapi, kasus yang jauh lebih sulit dari pada saat dia bertugas di pos polisi terus menghujaninya!! Apakah dia bisa mengatasinya hanya dengan modal "rasa keadilan" yang tinggi?!!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #22 on: August 24, 2008, 01:47:50 pm »

    sinopsis volume 5:

    Pembunuhan, limit waktu, orang hilang, percobaan bunuh diri... Kagami bertemu dengan berbagai macam kasus, berbagai macam orang. Apa yang dilihat dan didapatkan Kagami sebagai "polisi" dari kasus-kasus ini?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hipo
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 37


    Awards
    « Reply #23 on: September 04, 2008, 10:02:38 pm »

    awalnya sih baca jilid 1-3 menarik banget...
    tp lama2 jadi biasa aja nih ceritanya...

    gmn menurut teman2 yg laen??
    Logged
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #24 on: September 05, 2008, 07:41:22 am »

    Memang agak membosankan sih.Jilid 1 nya sih ok deh tapi makin ke belakang kayaknya cuman komik tentang kehidupan seorang polisi dengan idealisme berlebihan

    Tapi tetep koleksi lah...lumayan juga kok.
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: