Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.770 Posts in 16.914 Topics- by 46.044 Members - Latest Member: huanerfijo1983
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Cop In Tokyo - Keichi Suzuki  (Read 6262 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #20 on: June 27, 2008, 11:00:39 pm »

    sinopsis volume 3:

    Kagami lulus dari training, dan akhirnya impiannya menjadi seorang inspektur terwujud. Tapi, Kagami malah dihujani oleh kasus-kasus yang lebih sulit. "The Real Inspector" yang ditunggu-tunggu akan segera dimulai!!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #21 on: August 01, 2008, 12:53:03 pm »

    sinopsis volume 4:

    Kagami mulai terbiasa dengan pekerjaannya sebagai seorang "inspektur"!! Tapi, kasus yang jauh lebih sulit dari pada saat dia bertugas di pos polisi terus menghujaninya!! Apakah dia bisa mengatasinya hanya dengan modal "rasa keadilan" yang tinggi?!!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #22 on: August 24, 2008, 01:47:50 pm »

    sinopsis volume 5:

    Pembunuhan, limit waktu, orang hilang, percobaan bunuh diri... Kagami bertemu dengan berbagai macam kasus, berbagai macam orang. Apa yang dilihat dan didapatkan Kagami sebagai "polisi" dari kasus-kasus ini?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hipo
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 37


    Awards
    « Reply #23 on: September 04, 2008, 10:02:38 pm »

    awalnya sih baca jilid 1-3 menarik banget...
    tp lama2 jadi biasa aja nih ceritanya...

    gmn menurut teman2 yg laen??
    Logged
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #24 on: September 05, 2008, 07:41:22 am »

    Memang agak membosankan sih.Jilid 1 nya sih ok deh tapi makin ke belakang kayaknya cuman komik tentang kehidupan seorang polisi dengan idealisme berlebihan

    Tapi tetep koleksi lah...lumayan juga kok.
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
    Print
    Jump to: