Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.586 Members - Latest Member: Danielwooft
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH SHONEN STAR (Moderators: vonny, okta92)Polling: Komik favorit di shonen star (baru atau lama)
Poll
Question:
Apa komik favoritmu di shonen star?
Detektif Conan by AOYAMA Gosho - 27 (28.4%)
Inuyasha by TAKAHASHI Rumiko - 3 (3.2%)
Dr. Koto by YAMADA Takatoshi - 7 (7.4%)
Kekkaishi by TANABE Yellow - 7 (7.4%)
D-Live!! by MINAGAWA Ryouji - 5 (5.3%)
Yakitate!! Japan by HASHIGUCHI Takashi - 20 (21.1%)
Wild Life by FUJISAKI Masato - 21 (22.1%)
Takkoku!!! by FUKUCHI Tsubasa - 0 (0%)
Arago by ARAI Takahiro - 0 (0%)
Defense Devil by YANG Kyung-il & YOUN In-wan - 1 (1.1%)
Appearance of the Yellow Dragon by TAMURA Mitsuhisa - 0 (0%)
My First Mr. Akuno by FUJIKI Syun - 2 (2.1%)
Magi by OHTAKA Shinobu - 1 (1.1%)
Magical Iroha by INOUE Kazurou - 1 (1.1%)
Total Voters: 74

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Polling: Komik favorit di shonen star (baru atau lama)  (Read 77037 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #110 on: November 03, 2006, 01:01:32 pm »

gak beli dan ga baca kok nyangsang di ss... piye toh deek !!
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #111 on: November 07, 2006, 04:31:38 am »

iseng aja kali!! ^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
alvanov
Guest
« Reply #112 on: November 14, 2006, 01:15:10 pm »

Usul! Inuyasha dikurangin aja jumlahnya... cukup 1 chapter!

Mendingan yang laen yang jumlah ceritanya nambah...bosen! Musuhnya gak pernah ketangkep mulu... eh, malah nambah... Masih mending Ranma 1/2, musuh nambah, temen juga nambah, jadi makin asik....
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #113 on: November 17, 2006, 12:52:56 pm »

hehehehe.....

star - red pada kemana nih....?????

mereka pernah baca thread ini ga sih???
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #114 on: November 17, 2006, 08:01:38 pm »

Kapan tamatnya komik ini kalau jd 1 chapter. Aku sih udah pasrah soal Shonen Star... It seems our labor worth nothing as they treat us as something goes by. (refer to the answer of letter in Shonen Star entah vol berapa soal sedikitnya Kurozakuro).
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #115 on: November 17, 2006, 08:03:43 pm »

ah susah2 udah terima aja nasib
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Mahdafius
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 708


MERDEKA^o^/`


Awards
« Reply #116 on: December 06, 2006, 02:33:21 pm »

tolongggg pls/1000 terbitin Comic Bomber donnggggggg!!
suerrr disamber donat... eh
aku bakalan ngoleksi--serius ini... nggak main2...
lah kenapa mesti jugoro yg aneh bin ajaib itu malah yg diterbitin--tedakkkkkk XD
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #117 on: December 06, 2006, 10:36:58 pm »

jugoro diterbitin soalnya udah tamat.
comic bomber kan belom tamat
Logged
Mahdafius
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 708


MERDEKA^o^/`


Awards
« Reply #118 on: December 07, 2006, 01:29:05 pm »

memang yg ceritanya kurang bagus, berarti nggak banyak penggemarnya, eksistensinya gak akan lama
masalahnya, kalo udah ditamatkan di shonen star, gemana mo ngoleksinya, kalo udah tau ceritanya, paling2 nomor awal2 aja
kan banyak pengetahuannya tuh dari nomor2 awal.. kemudian banyak yg aneh2.. diulur-ulur.. kalo bagus sih nggak masalah
aku nggak tau protokol majalah komik di jepang
tapi kalo, polingnya udah bagus, mangapa masih nggak diterbitin sendiri?
tapi emang penerbit bisa untung kalo nerbitin majalah komik seperti ini, pembaca juga dapat cerita yg macem2
masalahnya, ada komik yg nggak fave, ikut juga... dan nggak puas bacanya... nambah penasaran ajaaa dan greget yg kudu ditunda.... disinikah serunya???
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #119 on: December 08, 2006, 02:37:18 pm »

@ mahdafius
and anda gomong apa sih?
nggak ngerti
komik apa yang ditamatkan shonen star?
kagak ada tuh
jugoro kan emangnya udah tamat dari jepang bukan emang sengaja ditamatkan ama shonen star
ada yang bisa nerjemahin perkataan mahdafius kagak?
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18  All   Go Up
Print
Jump to: