Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.673 Posts in 16.784 Topics- by 42.897 Members - Latest Member: Kara13tmb
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Tsubasa Reservoir Chronicle 1-2  (Read 2934 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: April 02, 2008, 02:05:36 pm »

CLAMP!!
AYo reviewnya g tunggu ampe tanggal 9 April 08.00
Diumumin paling lambat 11 April
Dapet next free loh!!!
Logged
Demos˛
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #1 on: April 02, 2008, 04:24:33 pm »

manusia memiliki berbagai harta. Harta terindah akan tersimpan dalam memorimu. bagaimana bila memori itu menghilang keseluruh dunia. Sakura adalah putri kerajaan Clow pemilik memori indah. Karena sebuah kejadian Sakura kehilangan memorinya yang tersebar dalam bentuk bulu sayap. Saoran merasa bersalah atas kejadian itu memutuskan mencari memori, perjalanan ini tidak sendirian dia dibantu Kurogane & Fay.
Dengan arahan Mokona, perjalanan penuh magis dimulai. Bulu Memori tak hanya berisi memori Sakura, juga berisi kekuatan magis. Saoran cs harus berjuang dengan waktu sebelum sayap tersebut jatuh ketangan orang jahat dan menyelamatkan Sakura.

Kelebihan: memorial bagi penggemar CCS
gambar CCS yg lebih matang

Kekurangan: mirip Inu Yasha, dimana konsep bola = sayap
banyak perulangan dari manga terdahulu
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Shin
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 85


Awards
« Reply #2 on: April 03, 2008, 09:48:20 am »

Demi mengumpulkan sayap kenangan Sakura, Shaoran rela membayar harganya, kenangan Sakura akan dirinya tidak akan kembali...
dengan Fai yang kabur dari negerinya dan Kurogane yang ingin kembali ke asalnya, mereka berpetualangan melintasi berbagai dunia dan dimensi.....tanpa tahu ada yang mengawasi mereka dan takdir seperti apa yang akan terjadi dalam setiap perjalanan......

CLAMP kembali menampilkan cirinya di serial ini, artwork simpel, ditambah cerita angst dan berorientasi pada takdir, untuk fans setia CLAMP sebaiknya tidak melewatkan yang satu ini....

(+)
-artwork sederhana dan enak dilihat
-perkembangan cerita dan karakter pas di tiap edisinya, membuat tak sabar untuk   menunggu kelanjutannya
   
(-) angst dan agak rumit, bagi yang suka cerita simple, serial ini kurang sesuai     
« Last Edit: April 03, 2008, 10:35:41 am by Shin » Logged
Kiky
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 87


Bon Appétit.....


Awards
« Reply #3 on: April 03, 2008, 01:37:06 pm »

Tsubasa Reservoir Chronicle
by: CLAMP

Syaoran, seorang penduduk negeri Clow, yang berniat mengumpulkan memori Sakura (putri negeri Clow), harus merelakan hubungannya dengan Sakura yang sangat berharga ke penyihir dimensi. Tugas utamanya adalah, mencari kepingan kenangan yang tersebar ke berbagai dimensi, dengan bantuan Fai D. Flourite seorang wizard dari negeri Ceres (yang ingin pergi kemana saja, asal bukan tempat asalnya) dan Kurogane seorang samurai dari Jepang (yang ingin kembali ke tempat asalnya). Lagipula, kepingan kenangan bukanlah hanya menghilangkan memori Sakura, tetapi juga mengancam nyawanya. Jadi mereka harus berusaha sebaik2nya supaya Sakura selamat. Mereka bisa berpindah dimensi dengan bantuan Mokona, makhluk lucu yang bisa berpindah dimensi. Bagaimana kelanjutan cerita mereka.? Ga bakal tau kalo ga baca...

Kelebihan: Ceritanya sedikit kompleks, tapi bagus Wink

Kekurangan: Karena ceritanya yang sedikit rumit, tidak cocok bagi mereka yang menyukai cerita yang mudah dicerna, tapi pas buat mereka yang menyukai cerita fantasy
Logged

You must find your own key for your own success
coz,
There's no success without trying......
Failure is the beginning, not the end
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #4 on: April 03, 2008, 09:05:56 pm »

"Diawali dari kejadian yang menyebabkan Sakura, putri dari negri clow kehilangan memorinya yang terseber ke berbagai dunia dan dimensi lain dalam bentuk bulu dari sayap kenangan sakura. Syaoran, teman masa kecilnya pun berniat mengembalikan kenangan tersebut dengan melakukan perjalanan yang berbahaya dan penuh pengorbanan. Dibantu oleh dua orang dari dimensi lain yang ditemuinya di tempat penyihir dimensi dan makhluk lucu yang diberikan oleh penyihir tersebut, mereka pun memulai perjalanan mereka ke berbagai tempat yang aneh. Apakah syaoran dapat mengembalikan kenangan sakura ??"

~Tsubasa Reservoir Chronicle vol.1 - CLAMP~

(+) untuk penggemar ccs yang ingin melihat sakura dan syaoran yang lebih dewasa, ga boleh ketinggalan.. ceritanya juga berkembang dan "to the point"..

(-) ga cocok buat orang yang ga suka baca cerita panjang dan gambar yang ramai.. selain itu kurang cocok untuk orang yang menyukai komik tipe shoujo..
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #5 on: April 04, 2008, 05:29:25 pm »

untuk menolong sahabatnya, Sakura. Syaoran rela melakukan perjalanan mengumpulkan bahkan melakukan 'pertukaran' yang sangat berat baginya.
Bersama fye sang penyihir, Kurogane si ninja yang ingin kembali ke tempat asalnya, dan Mokona, makhluk putih imut yang serba bisa, mereka menempuh perjalanan berbahaya dan tak dapat diduga untuk menemukan kepingan bulu sayap sakura. Berhasilkah mereka?



kelebihan : memiliki alur cerita yang tidak dapat ditebak dan dengan artwork khas clamp yang bagus.

kekurangan : jalan cerita yang rumit membuat cerita ini agak sulit dimengerti dan mungkin  harus membaca xxxholic agar bisa mengerti alur ceritanya.
Logged

dea ^_^
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 688


semangkaaa........


Awards
« Reply #6 on: April 04, 2008, 07:06:05 pm »

"Sakura adalah seseorang yang paling penting bagiku..."

Untuk menyelamatkan jiwa Sakura, Syaoran harus menjelajahi berbagai dimensi untuk mengumpulkan sayap-sayap kenangan Sakura, karena hanya dengan cara itulah Sakura bisa tetap hidup. Tapi hanya satu sayap yang tidak akan kembali, yaitu kenangan tentang Syaoran.
Dibantu oleh Fye, Kurogane dan Mokona petualangan Syaoran dan Sakura pun dimulai.

kelebihan : artworknya sangat khas CLAMP dan petualangan mereka sangat menarik. Selain itu tokoh2 cardcaptor sakura juga ditampilkan.

kekurangan : sayapnya terlalu banyak, sehingga ceritanya menjadi sangat panjang.
Logged

300.000 children are born with thalassemia every year

avoid thalassemia
test your blood
Silz_pong
Singing Fairy
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.430

do you hear me?


Awards
« Reply #7 on: April 04, 2008, 07:18:15 pm »

Tsubasa Reservoir Chronicle

“Tolong selamatkan Putri Sakura!!” Itulah permohonan Syaoran kepada penyihir dimensi, Yuko. Kepingan sayap memori Sakura menghilang. Jika terus demikian, Sakura akan mati...

Jauh dari negeri Clow, Syaoran dan Sakura dikirim ke tempat Yuko untuk pergi mencari kepingan sayap Sakura yang tersebar. Lalu takdir mempertemukan mereka dengan Fye dan Kurogane, dua orang dari dunia yang berbeda, yang sama-sama mempunyai permohonan kepada Yuko untuk pergi menyeberangi dimensi.

Tapi, ada harga yang harus dibayar. Kurogane dengan pedang berharganya, Fye dengan tattonya. Dan bagi Syaoran harga apapun akan ia bayar, walaupun itu adalah kenangan Sakura terhadap dirinya, yang takkan kembali walaupun semua bulu sayap terkumpul.

Berempat, mereka memulai perjalanan. Apakah yang menyebabkan Sakura kehilangan ingatan? Akankah Syaoran berhasil mengumpulkan semua kepingan kenangan Sakura? Simak kisah perjalanan mereka yang penuh dengan petualangan menarik!!

(+)
*Cerita unik, menarik, dan tidak biasa
*Artwork unggul khas CLAMP

(-)
*jalan cerita yang agak rumit
« Last Edit: April 04, 2008, 09:37:03 pm by Silz_pong » Logged


  Wink       Keep Running       Wink
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #8 on: April 05, 2008, 12:09:47 am »


Sakura-Syaoran yang sebelumnya kita kenal lewat Cardcaptor Sakura (Elex Media, 1-12) ditampilkan kembali oleh Clamp dengan seting, cerita, juga karakter yang berbeda.
--------------------------------------------------------------------------

Segalanya dikorbankan Syaoran demi menyelamatkan sang putri yang kehilangan kepingan kenangannya. Dikirim oleh sihir Yukito sang petinggi kuil, Syaoran dan Sakura-tanpa-jiwa tiba di tempat penyihir dimensi yang menjanjikan bantuan dengan ongkos sepadan. Di sana, Syaoran bertemu dengan Kurogane dan Fai yang berikutnya menjadi teman seperjalanannya dalam melintasi dimensi bersama makhluk imut bernama Mokona. Sebagai ongkos, Syaoran yang ingin mengumpulkan sayap kenangan harus merelakan dirinya tetap terlupakan oleh Sakura meski seluruh kepingan sudah terkumpul. Fai, merelakan tato wizard di punggungnya demi lari dari dunianya. Kurogane menyerahkan pedang naganya demi dapat kembali ke negaranya. Inilah catatan rentetan kisah mereka…


Kisah heroik penuh intrik disajikan dengan apik. Takdir Sakura-Syaoran yang seakan telah ditetapkan sejak awal tak membuat cerita jadi membosankan. Sayang, terlalu banyak misteri yang kadang bikin pembaca tak mengerti.
« Last Edit: April 05, 2008, 12:16:25 am by Deri Shinku » Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #9 on: April 09, 2008, 07:33:49 am »

Setelah menyentuh simbol aneh di situs penggalian kuno di kerajaannya, dari punggung putri Sakura mendadak muncul sayap yang kemudian langsung tercerai-berai. Syaoran, teman kecil Sakura yang bekerja di situs tersebut, segera dikirim oleh Yukito, penyihir kerajaan, menuju tempat Yuuko.
Yuuko sendiri adalah seorang penyihir dimensi. Ia menjelaskan kepada Syaoran bahwa sayap tersebut adalah simbol dari kenangan Sakura yang harus dikumpulkan Syaoran jika ingin Sakura tetap hidup.
Tetapi perjalanan menembus dimensi tidaklah gratis. Yuuko menarik ongkos berupa hal yang paling berharga dari tiap-tiap orang, dan ongkos yang ditarik oleh Yuuko dari Syaoran adalah meskipun kenangan Sakura kembali, ia tak akan pernah mengingat siapa Syaoran lagi.
Ditemani oleh Kurogane, Fai, dan Mokona perjalanan Syaoran menembus dimensi untuk mencari kepingan kenangan Sakura pun dimulai.

(+): Berkumpul kembali tokoh2 dari berbagai komik CLAMP dalam satu cerita adalah hal yang menarik.
(-): Meski dimuat di majalah shonen, unsur shoujo tetap lebih terasa
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: