Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.243 Posts in 16.737 Topics- by 41.710 Members - Latest Member: ZXDemon
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Time Stranger Kyoko-Arina Tanemura [M&C!]
Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Time Stranger Kyoko-Arina Tanemura [M&C!]  (Read 8576 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« on: April 03, 2008, 06:57:18 pm »


Putri Kyoko, putri Raja Bumi. Sebagai pewaris takhta, Putri Kyoko tidak menyukai perbedaan yang ia rasakan dibanding rakyat biasa. Tapi jika itu berarti tidak bisa pergi ke sekolah dan berteman biasa seperti gadis lain, Putri Kyoko tidak menginginkannya. Raja Bumi pun membebaskan Putri Kyoko tidak menjadi pewaris tahta dengan syarat ia harus bisa membangunkan Putri Ui, saudara kembarnya yang telah tertidur selama 16 tahun.
Batu ruang waktu akan bisa membantu Putri Kyoko membangunkan Putri Ui. Namun di mana mencarinya?

 
------------------------------
Harga : Rp. 12.000,-
Terbit : bulanan (start: 7 April 2008)
Jumlah: 3 volume 
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #1 on: April 03, 2008, 07:00:28 pm »

waks.
time stranger kyoko. bukannya ini dah pernah terbit,ya? ato yg shaia liat itu bajakannya?
Logged

Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #2 on: April 03, 2008, 07:09:43 pm »

Bajakan tuh
Rasanya aku juga dah lihat
Tapi yang kali ini covernya beda, kan? Lebih punya taste *alah!
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #3 on: April 03, 2008, 07:13:05 pm »

yup. bener bgt!
covernya keren!
arina tanemura, dah ga tak raguin deh gambarnya.
Logged

tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #4 on: April 03, 2008, 08:33:54 pm »

mau beli~~ heartbeat

ini dibuatnya sebelum atau setelah fullmoon wo sagashite ?? mikir
Logged

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #5 on: April 03, 2008, 09:21:37 pm »

mau beli~~ heartbeat

ini dibuatnya sebelum atau setelah fullmoon wo sagashite ?? mikir


Sebelum..  Roll Eyes

Tapi jaraknya gak terlalu jauh. Hanya beda 1 tahun.
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #6 on: April 04, 2008, 05:05:24 pm »

ada liat tapi ga ngambil, belajar dari pengalaman fullmon
takut ntar ga mudeng lagi ma ceritanya biggrin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #7 on: April 04, 2008, 06:21:36 pm »

Kamu itu tinggal di wilayah Indonesia bagian mana sih, RiLya?
Kok udah ngelihat?
Padahal harusnya baru keluar Senin depan (secepat-cepatnya juga Minggu)
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: April 04, 2008, 06:23:34 pm »

    rilya di kalimantan, yang emang jadwal pajang komik-komik barunya amit-amit bikin iri
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #9 on: April 04, 2008, 06:24:06 pm »

    Kok bisa gitu? logikannya kan kalimantan kan jaoh dr jakarta, emangnya percetakannya di kalimantan??>.<
    bingung, kok ada beberapa daerah yg jadwal terbitnya lebih cepet. padahal di jakarta sendiri sesuai jadwal??~~

    walo ga ngudeng kyak fullmoon, yg penting arina~~
    beli ahh~~^^
    « Last Edit: April 04, 2008, 06:26:28 pm by tamaki_sou » Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    Deri Shinku
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Posts: 1.359


    Me... Mikoto


    Awards
    « Reply #10 on: April 04, 2008, 06:28:00 pm »

    Dengan alasan "Bisshi" lagi, Tama? Hehe
    Logged


    なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
    Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: April 04, 2008, 06:30:01 pm »

    OOT:
    supaya tidak telat edar, untuk daerah emang distribusinya mendahului pusat
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #12 on: April 08, 2008, 01:47:42 pm »

    Dengan alasan "Bisshi" lagi, Tama? Hehe
    tama memang orang yang gampang ditebah ya~~
    Hwakakakaak...

    OOT:
    supaya tidak telat edar, untuk daerah emang distribusinya mendahului pusat

    Hoee...jd gitu tho~ pengetahuan baru nih~~^^
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #13 on: April 10, 2008, 08:35:33 pm »

    baru baca.. seru bgt.. ^^

    itu tuh butuh brp stranger c buat ngebangunin putri ui ?? dunno
    Logged

    Deri Shinku
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Posts: 1.359


    Me... Mikoto


    Awards
    « Reply #14 on: April 10, 2008, 11:59:46 pm »

    12...baca aja sinopsisnya
    Eh, bukan sinopsis yang di sini, ya?
    Sinopsis yang ada di Jadwal terbit. Pokoknya 12 strangers
    Logged


    なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
    Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #15 on: April 11, 2008, 04:16:08 pm »

    bukannya ada dijelasin tuh di komik, si putri harus ngumpulin 12 orang.. biggrin

    sesuai dugaan, banyak dialog, artworknya terlalu rame, persis kaya fullmon
    dan gw ga tertarik walo dah baca vol 1 nya Grin
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #16 on: April 12, 2008, 03:07:54 am »

    padahal kaito jeanne meskipun rame, artworknya masih enak diliat, tp after full moon, kyknya berantakan bgt...pusing liatnya...
    klo ninim dialog sih gapapa, puas ngeliatin artworknya. kyak gals, sama tuh, artworknya berantakan, tp dialognya proporsional, jd tetep enak dibaca.
    ini tamat di vol 3 or ongoing? tetep beli aja deh. gatel klo gak punya^^
    udh beli vol1, tp blom dibaca~ hahahaa
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #17 on: April 12, 2008, 05:27:41 am »

    di vol 4 kalo ga salah
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.187

    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #18 on: April 12, 2008, 09:42:51 am »

    Cuma 4 ya
    Tapi masih mikir mau beli atau gak mikir
    Logged
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #19 on: April 12, 2008, 05:54:04 pm »

    ops salah nginget notworthy
    ternyata bener cuman ampe no 3 Grin
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    monmonchan
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 846


    Awards
    « Reply #20 on: April 13, 2008, 11:10:57 am »

    @tama
    setuju nehh..mon seh dah baca lewat manga scan
    ga tertarik utk beli karena ceritanya yg mnrt mon biasa saja
    sejak kaito jeanne kyqnya judul yg laen kurang bisa menarik perhatian


    Logged

    »La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #21 on: April 25, 2008, 08:59:07 pm »

    aq malah ga baca kaito jeanne.. biggrin

    pertama baca fullmoon.. tp malah suka.. mikir
    Logged

    benji
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 906


    .....


    Awards
    « Reply #22 on: April 26, 2008, 02:09:47 pm »

    baca kaitojeanne, fullmoon jg (tapi mangkrak ditengah jalan, gag dilanjutin lagi)
    tapi menurut shaia, stranger kyoko ini,
    (click to show/hide)
    Logged

    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #23 on: April 26, 2008, 03:27:45 pm »

    mungkin karena ga banyak yg suka, jd buru2 distop^^
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #24 on: June 05, 2008, 02:52:43 pm »

    no.2 nya ga kluar2 nih.. Sad
    Logged

    firefly
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 258


    Iesous Christos Theou Huios Soter


    Awards
    « Reply #25 on: June 07, 2008, 01:37:33 am »

    keknya cerita2nya rada mirip deh ama shinshi doumei
    -->soal mistaken identity dsbnya
    -->terus ada juga miripnya ma kamikaze
    yah tema2 yg sama deh
    kalo baca sekali breng pasti bisa ngeliat benang merahnya *cieee...apa cobaaaa....*
    Logged

    Sorrow is inevitable
                          Misery is optional
    CenQ
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 9


    Awards
    « Reply #26 on: July 27, 2008, 12:50:24 am »

    bknnya mang ud terbit dari taon lalu??? Huh? Huh? Huh?
    Logged
    eru
    LX - Junior
    **

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 134

    I can't use another pic?


    Awards
    « Reply #27 on: June 05, 2011, 12:32:28 am »

    aku nggak suka waktu ceritanya di skip, tiba2 udah ngumpul semua. gak asik. sama gak suka juga sama cowok yg suka cium malem2 itu, jorok -_- kayaknya arina-sensei suka yg agak ero ya?
    overall, 7/10 deh ^^
    Logged

    awesome signature is awesome
    Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: