Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fight!! Ippo - Joji Morikawa  (Read 31416 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hylozoist
Guest
« Reply #10 on: October 22, 2006, 03:56:21 pm »

pastinya tamat no 87 gw bacxa asli japan nya....n kayanya loe2 pade bakalan aga nysel baca nih komik...soalnya gw seneng bgt pertama kali pas liat 20 jilid akhir kecewa betul...garink abiissssssssss!!!!!! image013 image013
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #11 on: October 24, 2006, 12:24:22 am »

ya kita liat aja.
garink atau ga kan beda-beda tergantung selera pembacanya. ya ga?
kamu bisa aja bilang garink tapi orang lain mungkin bilang bagus
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #12 on: October 27, 2006, 06:31:11 pm »

ngaco... sekarang aja masih 87.. materi komik yang ada di versi majalah juga belon sampe 87... jangan ngaco ya hylozoist!!!!
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #13 on: October 27, 2006, 09:36:07 pm »

ngaco... sekarang aja masih 87.. materi komik yang ada di versi majalah juga belon sampe 87... jangan ngaco ya hylozoist!!!!


Hehe malah mas demonbasher juga jadi ikutan nulis 87..  Tongue

Seharusnya masih 77 tuh...  Roll Eyes
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #14 on: October 28, 2006, 02:00:50 pm »

eh ya 77... jadi malu...
Logged
stylincode21
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 89


to be strong...love and will is a must...


WWW Awards
« Reply #15 on: April 14, 2008, 11:33:05 pm »

fiuuhh...kok lama2 jadi bosan ya ngikutin acara tinju mulu...:(
Logged

Mp3 Source Album >>>>>>  Song2Download.blogspot.com 
Cari pelangsing atau whitening dari jepang? terbukti loh! >>>>>  http://stylincode21.multiply.com/photos/album/2

My Blog >>>>  StylinWorld.CN
LOT
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #16 on: January 07, 2009, 04:20:15 am »

Btw, memamngnya bener Ippo sudah di Jepang sono??
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #17 on: June 11, 2010, 07:46:08 pm »

Sinopsis (dari Komikologi Juni 2010):

Akhirnya, pertandingan Manabu dengan Hiroyuki dimulai. Sesuai cara bertarungnya, Manabu menjaga jarak, namun Hiroyuki menerjang ganas ke arahnya! Terjadilah hal yang mengejutkan di awal pertandingan! Manabu merasakan kejanggalan. Waktu berjalan seolah sangat lambat, semua bisa dilihatnya, semua terbaca olehnya! Kemampuannya yang terpendam kini terbuka tutupnya! Sang jenius, Manabu Itagaki, melakukan pertandingan debutnya!
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #18 on: June 21, 2010, 07:24:36 pm »

Sinopsis (dikutip dari Komikologi Juli 2010):

Di saat Ippo merasa bimbang terhadap tinju, Mari datang dan menceritakan tentang seorang petinju yang mengingatkan Ippo akan alasannya mulai bertinju. Semangat Ippo pun kembali berkobar. Ia kembali ke sasana Kamogawa dan langsung menghadapi
pertandingan melawan si Cacat Jimmy yang terkenal selalu membuat lawannya pensiun dari ring tinju akibat cedera. Siapakah lawannya kali ini!?
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #19 on: July 31, 2010, 01:58:09 am »

Sinopsis (dikutip dari Komikologi Agustus 2010):

Sebelum bertarung dengan Miyata, Ippo harus meng-hadapi champion carnival dulu. Eiji memberi informasi tentang lawan Ippo selanjutnya, Keiichi Take. Ternyata Keiichi adalah petinju yang dahulu ditakuti Eiji! Baru kali ini, Ippo merasa gugup dan gelisah menghadapi pertandingan. Apa sebenarnya yang ditakuti Eiji dari Keichi!?
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: