Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.357 Members - Latest Member: MerryMcNic
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Planetes  (Read 12955 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #40 on: January 17, 2017, 12:45:43 pm »

Jadi penasaran...... oya, ada halaman warnanya ngga sih? Blom sempet baca..
Logged

~tat twam asi~
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #41 on: January 17, 2017, 12:56:45 pm »

@fraulein
Ga ada kl vol 1, yg 2&3 lom beli. uangnya habis dipake buat diskon elex kemarin
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #42 on: January 17, 2017, 01:10:50 pm »


Ga ada kl vol 1, yg 2&3 lom beli. uangnya habis dipake buat diskon elex kemarin


Owwh, habisnya harganya memungkinkan untuk ada halaman berwarna. Ya sudahlah.

Semoga dikau tabah, Weiss..
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #43 on: January 17, 2017, 01:18:19 pm »

Yang vol.2 juga ndak ada halaman berwarna, De (^-^; )

Aku lumayan suka cerita dan gambarnya, cuma rasanya (^""^) editannya itu.., terutama bagian...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #44 on: January 18, 2017, 12:47:27 pm »

Nggak ngeh soal yang kompas itu, tapi di bab 2 volume 1 halaman awal (sewaktu Hachi lagi ngelamun) ada panel yang tumpang tindih. Apa yang lainnya menemukan hal yang sama di cetakannya?
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #45 on: January 20, 2017, 01:41:01 pm »

Oiya Shocked sempet bingung gambar itu maksudnya apa... panda-spin

Yang ini ya ↓↓


* planetes_1.jpg (188.47 KB, 850x1193 - viewed 141 times.)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #46 on: January 21, 2017, 11:05:31 am »

Betul guk, yang itu.... mungkin maksudnya mau menggambarkan pikiran Hachi yang lagi semrawut  laugh
Logged
CodingSession
LX - Junior
**

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 108


Awards
« Reply #47 on: January 24, 2017, 10:25:36 am »

Boleh tau apa aja perbedaan antara versi lama dengan versi baru? Terutama soal terjemahan dan kualitas cetakannya.
Saya udah koleksi manga ini yang versi lama, tapi kalo versi baru ternyata lebih baik saya pasti koleksi yang versi baru.
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #48 on: January 24, 2017, 02:49:10 pm »

Boleh tau apa aja perbedaan antara versi lama dengan versi baru? Terutama soal terjemahan dan kualitas cetakannya.
Saya udah koleksi manga ini yang versi lama, tapi kalo versi baru ternyata lebih baik saya pasti koleksi yang versi baru.

Ga punya yang lama sih, tapi yang baru ini pake kertas seperti tokyo ghoul.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #49 on: January 24, 2017, 03:07:16 pm »

@Ever : Grin Ngambil positipnya aja yaa

@Coding : Sama seperti Weiss, saya juga 'ndak tau gimana yang versi lama (^ ^;)>
Cuma terjemahannya itu...seperti bukan terjemahan komik pada umumnya. Banyak pakai bahasa "gaul"
Awalnya agak kurang nyaman bacanya sih~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: