Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.212 Posts in 16.736 Topics- by 41.694 Members - Latest Member: Andrewhicky
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sunset on Third Street  (Read 4736 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #10 on: April 16, 2015, 03:48:41 pm »

 :) Wah, tau-tau nemu komik yang dicari dan "rare item" gitu tuh bener-bener kayak nemu harta karun, yah
"Perjuangan terasa agak sia-sia?" Shocked
(click to show/hide)

Memang karena lebih tebel wajar juga kalo lebih mahal yah... mikir  Akhh!! Koq aku ngomporin diriku sendiri??
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #11 on: April 16, 2015, 04:41:31 pm »

Wiiih, cetakan pertama itu berharga banget, Cippy! Menurutku, sih

Kalo buatku, kalo ada tulisan cetakan kedua dst itu rasanya ada yang kurang Grin
Cetakan pertama itu tetep yang paling oke #tapiinikayaknyaperasaanyangabstrak #sudahlah

Dan kaget sama harganya
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #12 on: June 05, 2015, 01:21:36 pm »

Akhirnya bisa "nyicil" beli komik ini (^o^)/ yang dicicil jumlah volumenya, bukan bayarnya~

Cerita-ceritanya bener-bener :)icon14 apalagi pas bagian yang ada cerita kamera, bis, dll, itu diceritain juga berbagai jenis barang/kendaraan/dll yang muncul di jaman itu, kereen~ Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: