Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.266 Posts in 16.861 Topics- by 44.068 Members - Latest Member: apuzrusak
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: HELLSING-Kohta Hirano  (Read 18101 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« on: April 13, 2008, 11:58:54 am »

sinopsis volume 1:

Di balik kehidupan yang terlihat aman dan damai di Inggris, ada organisasi rahasia yang melindungi kerajaan Inggris dari ancaman supranatural dan monster. Organisasi ini disebut Hellsing yang punya senjata rahasia khusus dalam wujud vampir bernama Alucard. Bersama dengan Alucard, Hellsing harus menyelidiki fenomena aneh di suatu desa terpencil di Inggris di mana semua penduduknya berubah menjadi zombi...


udah baca mpe selesai.
jadi ragu volume 2 nya bakal terbit lagi atau malah tar dibredel.
1.terlalu bnyk adegan potong2an kepala,tangan
2.pertentangan agama
nih kan topik paling sensitif bgt.
3.ISLAM dianggapKAFIR!
woi ga salah neh.

entah apa pertimbangannya Level ampe berani ngerilis judul ini.
ini komik sensitif bgt.
ichan org yg toleransi ama apapun agama org itu,
krn bagi ichan agama tuh pilihan personal,tak beragama jg sebuah pilihan.
nah nih komik malah ngata2in agama org.

ichan nyaranin STOP ngerilis volume2 selanjutnya,klo bisa segera ditarik.
ichan takutnya gara2 ini Level ditutup.
jgn donk.
vagabond,20th century boys belum tamat.

ayo Level ambil tindakan!
« Last Edit: April 30, 2008, 09:59:06 pm by smartie » Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #1 on: April 13, 2008, 02:09:49 pm »

 Shocked
Berarti parah banget ya ni komik. Jadi penasaran mikir
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #2 on: April 13, 2008, 05:27:52 pm »

udah baca mpe selesai.
jadi ragu volume 2 nya bakal terbit lagi atau malah tar dibredel.
1.terlalu bnyk adegan potong2an kepala,tangan
2.pertentangan agama
nih kan topik paling sensitif bgt.
3.ISLAM dianggapKAFIR!
woi ga salah neh.

entah apa pertimbangannya Level ampe berani ngerilis judul ini.
ini komik sensitif bgt.
ichan org yg toleransi ama apapun agama org itu,
krn bagi ichan agama tuh pilihan personal,tak beragama jg sebuah pilihan.
nah nih komik malah ngata2in agama org.

ichan nyaranin STOP ngerilis volume2 selanjutnya,klo bisa segera ditarik.
ichan takutnya gara2 ini Level ditutup.
jgn donk.
vagabond,20th century boys belum tamat.

ayo Level ambil tindakan!
no 2 ngak ada yg berbahaya.. emang seh di akhir buku 1 rada2 masalah
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #3 on: April 13, 2008, 05:31:23 pm »

Masuk mini seri yah??? emang berapa buku yah ini

Emang penuh isu2 agama,bukan hanya Islam saja yang disebut kafir kalo ga salah baca Kristen juga disebut kafir ato apalah pokoknya dicela ma Katolik.Hmmm menarik mengingat pengarangnya orang Jepang yang kemungkinan beragama Shinto.  Grin
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #4 on: April 13, 2008, 05:38:51 pm »

yg pasti hellsing itu KATOLIK.. bukan protestan
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #5 on: April 13, 2008, 05:41:42 pm »

wah masak sih katolik?? mereka kan dari Inggris raya demos dan di sana Agama nya Protestan.Kayaknya juga disebutkan deh di komik nya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #6 on: April 13, 2008, 05:45:25 pm »

wah tp jd ragu neh.takutnya tar "org2 putih2" tau.
duh tar jd ribut panjang neh.
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #7 on: April 13, 2008, 06:08:38 pm »

Quote
"org2 putih2"

Orang2 putih itu apa sih Ichan??
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #8 on: April 13, 2008, 07:25:24 pm »

menurut gua sih ceritanya bagus kok, memang rada sadis tapi buat komik dewasa ini masih boleh lah

Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Ouja
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 203


The One who make Heaven Suffer


Awards
« Reply #9 on: April 13, 2008, 08:01:36 pm »

yg pasti hellsing itu KATOLIK.. bukan protestan

Royal Order of Protestant Knights HEllsing

sudah jelas protestan. Inggris raya menolak influensi Roma dan menolak tunduk di bawah Paus vatican, mereka tunduk sama Ratu.

bisa dilihat dari kata kata alucard "Vatican no inu me...."

dan semestinya di vol 2 nanti ada kata kata penghinaan dari Enrico Maxwell utk protestan *No offense dia yg ngomong bkn gweH*


kl soal bawa agama >_> tenanga ja, semua agama dikatain secara adil kok
Logged




iaaahhhh~~~!!!!!! Dame~!!!!
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: