Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.857 Posts in 16.929 Topics- by 46.385 Members - Latest Member: tromsihasla1987
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: LOVE HINA - Ken Akamatsu  (Read 47392 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #110 on: April 30, 2007, 11:59:16 pm »

patah kaki keitaro?
itu yang menurutku ga masuk akal^^'
masa dari kemaren2 dipukul sampe terbang aja ga ada cidera..eh, waktu ketimpa hiasan atap malah langsung patah kaki(wajar kali ya?^^)
tapi kayaknya akamatsu sensei pengen bikin cerita makin kompleks aja..masa..udah susah payah bisa lulus..eh, waktu mau upacara penerimaan malah kecelakaan
*aq sampe sakit perut gara2 ketawain nasib sikeitaro^^'
nomer 4? waktu seta pertama kali muncul?waktu anak2 hinata pengen ngehindarin naru dari seta ya?
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #111 on: May 01, 2007, 12:05:08 am »

Atau dia memang ingin buat Keitaro menderita terus sblm akhir bahagia biggrin
Yup, vol 4 yg itu. Mungkin jg aku ngerasa gt karena vol 3 yg terlalu bagus ya ^^' Tp pace-nya kembali di vol 5 dan seterusnya.
Adegan terakhir chapter terakhir (bukan yg epilogue) adalah salah satu adegan manga plg romantis ^^
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #112 on: May 01, 2007, 10:47:44 pm »

hehehe...vol 5 "kembali" bertebar fan service kan ^^'
capter terakhir sebelum epiloque..waktu..yang mana ya?waduh!! aq lupa!!
 mikir waktu neneknya keitaro bilang sapa cewek dalam masa lalunya keitaro itu ya?
waduh..aq kok lupa sih..
klo aq sih, paling suka waktu keitaro ngejar naru gara2 kutukan hinata..yang gara2 mereka penginapannya sampe ancur itu lho..rasanya gimana..gitu..
benar2 "cinta bisa mengalahkan segalanya"
*kok aq jadi romantis gini sih^^'
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #113 on: May 01, 2007, 11:35:27 pm »

Bukan. Tapi bagian Naru meng-update surat dlm Time Capsule mereka. Naru malu perlihatkan ke Keitaro shg cpt2 dia lipat jd pesawat dan diterbangkan. Stlh menatap pesawat kertas itu bbrp saat, lalu mereka berciuman dg latar Toudai ^^
Bagian Naru naik kereta kenangan jg sangat menyentuh. "Apakah stlh ke Toudai jg tdk bahagia?"
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #114 on: May 01, 2007, 11:41:31 pm »

... ....
argg!!!
kok aq bisa lupa sih...T_T
adegan seromantis itu..T_T
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #115 on: May 06, 2007, 09:18:28 pm »

Dan kasus patahnya tulang kaki Keitaro uda bs dikategorikan "plot device" biggrin
Di antara semua buku Love Hina, bs diblg vol 4 yg plg inferior (menurutku sih)... Tp di sana jg adalah pertama kalinya disinggung masa lalu Naru ya.
Daripada Keitaro dibikin kena penyakit bulan 5 :D
Itu ketimpa bukan hiasan atap deh, tapi emang atapnya sendiri. Dah bagus cuma patah kaki yang bisa sembuh ^^;
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #116 on: May 06, 2007, 09:21:52 pm »

Berarti msh dilindungi kekebalan dan sisa keberuntungannya ^^'
Kalau menurut  Mutsumi sih, uda dia pakai sebagian besar keberuntungannya utk lulus ^^'
... Keitaro pernah kena penyakit bulan 5? (lupa)
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #117 on: May 07, 2007, 10:14:53 pm »

^^'
iya..keitaro udah takut..waktu dibilangin keberuntungannya udah abis buat bisa masuk todai..
apalagi dianya kagak bisa nyapa naru sama sekali..down banget gitu^^'
eh..emank keitaro pernah kena penyakit ya?
*makhluk immortal kayak gitu^^'
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #118 on: May 08, 2007, 06:21:20 am »

Pernah kok, di vol 2. Msk angin ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
clairishia
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 11


Tokyo Mew2 Pic.


Awards
« Reply #119 on: May 08, 2007, 10:55:36 pm »

Klo aku sih ga baca komiknya, tapi udah minjem DVDnya dari temen sekelas...
tapi sayangnya karena sebentar lagi mau ujian, jadi ga bisa nonton deh... Sad
sayang sekali....

tapi kurasa artworknya cukup bagus, lagipula kayaknya alur ceritanya seru,deh.
jadi penasaran nih sama versi komiknya... kira-kira kapan mulai diterbitkan komik legalnya LH?
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20  All   Go Up
Print
Jump to: