Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.658 Posts in 16.783 Topics- by 42.868 Members - Latest Member: umowemulege
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: LOVE HINA - Ken Akamatsu  (Read 45768 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #130 on: May 15, 2007, 09:42:16 pm »

dapatkan segera!!

hueeee kapan nih no 2 keluar.. :( bisa keburu bangkotan kayak jia nih ntar :D hahaha
Aku blm setua itu ^^' Tsuu ka, mmg menderita nunggu terbitan Acolyte ...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #131 on: May 16, 2007, 09:16:18 pm »

Mmg yg kedua kali itu cuma Keitaro yg kabur. Tp di bagian akhir kan Naru blg jg, kalau dia jg sebenarnya pengen kabur karena uda ga pede lihat hasil ujian bgt Keitaro menghilang. Aku berusahan menahan tawa saat Keitaro menyadari waktu tinggal 5-10 menit sblm ujian selesai dan dia msh blm mengisi 1 soal pun lol (supaya ga disangka org aneh ketawa keras)

hohoho..tapi jangan remehkan, kekuatan saat terdesak..buktinya aja..walau cuman dalam waktu 10 menit, keitaro masi bisa lulus...
 :mikir:salut emang..dalam waktu sesingkat itu..klo aq mungkin dah tewas duluan^^'
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #132 on: May 16, 2007, 09:24:21 pm »

Keberuntungan dan potensi "tersembunyi"ku jg ga sekuat dia ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #133 on: May 16, 2007, 09:34:39 pm »

 Grin
tapi emank pelarian kedua itu yang mulai bikin keitaro sadar sama "tujuan" hidupnya..
gara2 kedampar di pulau "ga jelas" itu, kan dianya jadi terjebak ama arkeologi..sama kayak seta..
^^'waktu keitaro baru balik dari luar negeri juga anak2 hinata sou pada bilang keitaro makin mirip sama seta (kacamatanya itu lho..)
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #134 on: May 16, 2007, 09:36:53 pm »

Dia itu mmg uda ditakdirkan mirip Seta sjk Seta blg dia jg gagal 3 kali msk Toudai ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #135 on: May 16, 2007, 09:44:14 pm »

ah, iya..seta kan, juga ngulang 3 kali ya?
tapi, kecintaannya ama arkeolog kadang bikin kesel juga sih.. apalagi waktu mereka lagi di "todai"(kampung halaman suu)
sampe naru kasi lampu ijo aja dianya masi mentingin artifak..susah memang klo udah suka masa satu hal..(poor naru..awalnya dianya yang dikejar..udah dapet, eh, dianya dicuekin^^')
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #136 on: May 16, 2007, 09:46:27 pm »

Itu jg karena pada dasarnya Keitaro jg msh kelewat polos ^^'
Saat nanggapin lampu hijau Naru jg, dia "hanya" mencium Naru yg lgs protes habis2an lol
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #137 on: May 16, 2007, 09:51:42 pm »

waktu liat tu frame..cuman satu kata yang muncul di otak gua
*baka! baka! baka!
(eh, jadi tiga kata ya^^')
tapi justru itu yang bikin terus pengeen baca terus..tarik ulurnya itu lho..
bikin penasaran^^'
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #138 on: May 16, 2007, 09:53:29 pm »

Tarik ulurnya pun ga terlalu berkepanjangan kalau dibandingkan dg... *Ngelirik seri detektif ternama dan manga2 sejenis*
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #139 on: May 16, 2007, 10:03:26 pm »

^^' jangan gitu donk..
*itu ngelirik ama melototin?^^' jelas banget gitu..
tapi emank pengembangan cerita yang kayak gini aq suka..
ini karya kedua kan? setelah ai ga tomaranai?
soalnya aq merasa "lebih" aja gitu..
vol 2..kapan kau terbit.. Cry
klo pace nya kayak gini..kapan tamatnya ya?
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20  All   Go Up
Print
Jump to: