Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.785 Posts in 16.915 Topics- by 46.131 Members - Latest Member: TerrieEuge
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Mieruhito 1  (Read 2062 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: April 16, 2008, 08:28:44 am »

Seperti biasa...
Tolong di review, g tunggu sampe tanggal 23 April 08.00
Nanti pengumuman yang dapetin next free paling lambat tanggal 25 April
 beerchug
Logged
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #1 on: April 17, 2008, 01:41:25 pm »

Mieru Hito 
Pengarang: Toshiaki Iwashiro
      Cerita dimulai ketika Okegawa Himeno pergi ke daerah Tokyo untuk melanjutkan sekolahnya. Ketika dirinya  lupa jalan ke apartemennya, dia bertemu dengan Myojin (seorang guide) yang sedang membacakan buku bergambar kepada seorang hantu. Setelah menyadari ada Himeno yang diikuti oleh arwah maka dirinya menyuruh agar Himeno tidak bergerak. Namun karena merasa aneh maka Himeno pun lari dan kemudian meninggalkan Myojin. Akan tetapi, Myojin yang tahu kalau Himeno sedang diikuti oleh arwah tetap mengikutinya. Setelah melalui sebuah pertarungan maka Myojin dapat mengalahkan arwah itu. Kemudian mereka pun terpisah karena lari dengan arah yang berbeda, namun Himeno setelah menemukan apartemen yang dicarinya bertemu kembali dengan Myojin yang ternyata pemilik apartemen itu. Itulah awal dari perjalanan seorang Okegawa Himeno dengan Myojin yang seorang guide.
      Gambar yang bagus, cerita hantu yang detail dan menarik. Hal itu membuat manga ini unik dan harus dikoleksi.
« Last Edit: April 18, 2008, 09:59:19 pm by koyuki » Logged
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #2 on: April 17, 2008, 08:39:36 pm »

“Aku melihat lumba-lumba.. Ditengah hutan..” Sebuah kalimat yang diucapkan seorang gadis kecil berumur 6 tahun ketika keluar dari hutan. Tak akan pernah ada orang yang percaya karena itu sangat tidak masuk akal. Tapi kejadian inilah yang akhirnya mendatangkan kejadian-kejadian aneh pada diri Himeno yang tahun ini berumur 16 tahun dan akan melanjutkan sekolahnya di Tokyo yang sudah ia impikan sejak dulu. Namun siapa sangka kalau impiannya itu membawanya ke rentetan kejadian aneh yang berhubungan dengan hantu dan roh-roh jahat. Sesampainya di Tokyo, dia bertemu dengan orang aneh yang awalnya dia pikir penguntit. Tapi, ternyata orang itu malah menyelamatkan nyawanya dari lumba-lumba yang dia temui 10 tahun lalu itu. Dia pun akhirnya mengetahui bahwa orang yang bernama Myojin itu adalah seorang pengantar roh yang tersesat di alam manusia. Hari demi hari pun berlalu. Berbagai hal yang berhubungan dengan hantu pun selalu mendatanginya. Bukan hanya itu, dia pun mendapatkan teman-teman “hantu” baru yang sangat berarti baginya di Wisma Utakata ini. “Ibu, apa mau mendengarnya ceritaku ini ? Cerita tentang manajer aneh yang bisa melihat hantu.. dan.. para penghuninya yang aneh..”

~Mieru Hito vol.1 – Toshiaki Iwashiro

(+) Ceritanya seru, membuat penasaran, “Hantu seperti apa lagi yang akan muncul ?”. Ceritanya pun tidak terlalu terfokus pada pembasmian hantu saja tetapi memberi moral tentang persahabatan.

(-) Hampir tidak ada kekurangan pada komik ini.. ^^
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #3 on: April 18, 2008, 09:21:31 am »

Selamat datang di wisma Utakata!!. Dari luar bangunan ini memang seperti rumah hantu. Wajar saja, karena ada juga hantu yang jadi penghuninya. Tapi, aku, Himeno Okegawa, hanyalah remaja SMU biasa yang ingin belajar hidup sendiri di Tokyo dan kini terdampar di wisma ini.

Manajer wisma ini adalah Myojin, dia manusia yang jadi “pengantar”, orang yang mengantarkan roh-roh yang tidak bisa disucikan, dengan cara baik-baik maupun dengan kekerasan. Pertama bertemu kupikir dia om-om maniak habis dia aneh biggrin. Kemudian ada juga, Eiji, arwah anak laki-laki yang ingin menjadi arwah terkuat. Terus ada Azumi, arwah gadis kecil yang lucu dan lincah.

Dan mulailah aku menjalani hari-hariku di wisma ini bersama mereka. Berbagai kejadian aneh kualami dengan mereka. Mulai dari bertemu hantu lentera, juga bertemu arwah mama Azumi.

Akh…mungkin aku memang ditakdirkan untuk mengalami kejadian-kejadian aneh. Setidaknya aku tidak sendirian di Tokyo ini.iloveusign
« Last Edit: April 18, 2008, 09:28:34 am by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #4 on: April 21, 2008, 02:18:52 pm »

Himeno Okegawa pindah ke Tokyo untuk melanjutkan SMU.Dalam perjalanan menuju apartemennya dia bertemu Myojin, seorang "pengantar" roh yang menyelamatkannya dari rusenchu..makhluk halus yang mengincar nyawa Himeno sebagai ganti pertolongannya saat Himeno kecil tersesat di gunung.

Setelah berputar2 Himeno sampai ke apartemennya yaitu wisma Utakata yang ternyata dimiliko Myojin.Himeno berteman dengan 2 arwah anak kecil.Yang pria bernama Eiji yang ingin menjadi arwah yang kuat yang wanita Azumi yang lucu.Azumi meninggal kecelakaan dan masih mencari arwah ibunya yang meninggal juga.Nasib mempertemukannya tetapi arwah ibunya sebagian sudah menjadi arwah jahat sehingga Myojin bersusah payah menghancurkan sisi jahat ibunya.

Setelah ibunya siap untuk dikirim ke dunia orang mati dia menitipkan Azumi untuk belajar mengenal dunia sampai cukup dan Azumi siap bertemu ibunya kapanpun.Setelah itu dimulailah hari2 Azumi yang selalu sendirian bersama keluarga barunya.

kelebihan : menarik,seru,beda dari komik2 tentang pembasmi arwah lainnya
kekurangan : Belum melihat
               
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
pettigrew
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 303


All You Have To Do Is Decide


Awards
« Reply #5 on: April 22, 2008, 01:30:59 pm »

Roh, hantu atau makhluk halus. Sebutkan saja apa yg bisa kau sebut. Aku Himeno Okegawa, yang sekarang murid SMU kelas 1, akan mengatasi hal-hal tersebut!

Inilah perjalanan awal Himeno yang dibimbing oleh Myojin dalam mengantarkan makhluk halus yang bergentayangan di bumi ke alamnya. bermula dari tersesatnya Himeno dan diselamatkan oleh makhluk halus yang lalu mengincar nyawanya sebagai imbalan. Lalu setelah bertemu Myojin yang lalu menyelamatkan Himeno dari makhluk halus yang mengincar nyawanya. Dimulailah pertualangan di dunia "pengantar" mahkluk halus ke alamnya.

Bagaimana anda bila mengalami hal ini? melihat roh-roh bergentayangan dan anda harus "mengantarnya", seru dan sedikit menakutkan bukan?
Simak perkembangan Himeno dalam tugas barunya selain sebagai murid SMU

(-) : cerita hantu kok lucu??
Logged

Kiky
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 87


Bon Appétit.....


Awards
« Reply #6 on: April 22, 2008, 03:34:44 pm »

Mieruhito
by: Toshiaki Iwashiro

Setiap orang pasti akan mengalami hal ajaib sekali atau 2 kali
Tapi untuk Himeno, mungkin akan mengalami sekitar 10 kali. - Mama Himeno(?)

Himeno Okagawa, seorang anak yang pindah ke Tokyo untuk melanjutkan kehidupan SMU. "Katanya", dia pernah ketemu ama "lumba2 di tengah hutan". Dan ternyata hal itu benar, dan sampai sekarang masih mengikuti kemana-pun Himeno pergi untuk menagih janjinya, karena sudah menolang Himeno yang tersesat di hutan. Yang sampai pada akhirnya Himeno bertemu dengan Myojin, seorang "pengantar" yang mampu melihat setan, dan dengan pertemuannya dengan "pengantar" sekaligus manajer wisma yang Himeno tinggali, ia mulai mampu melihat setan dan mejalani kehidupannya yang "bahagia" di Tokyo....

Kelebihan : Ceritanya ga ngebosenin, kadang seru, kadang lucu
Kekurangan : Ga ada yang perlu di-khawatirkan, lagipula ini komik dari Shonen Jump lho...... Terbukti dari tulisan di belakang komik
Logged

You must find your own key for your own success
coz,
There's no success without trying......
Failure is the beginning, not the end
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #7 on: April 23, 2008, 07:39:47 am »

MIERU HITO
~Toshiaki Iwashiro~

Di dunia ini…hantu itu ada. Tinggal di dunia yang sama…dibatasi oleh takdir hidup dan mati. Tidak terlihat dan tidak dapat disentuh oleh orang yang hidup. Tapi Myojin berbeda. Dia adalah manusia yang bisa melihat dan menyentuh daerah kematian…seorang “PENGANTAR”! Lalu, Himeno Okegawa yang datang ke Tokyo untuk melanjutkan SMU bertemu dengan Myojin yang ternyata adalah manejer Wisma Utakata tempat Himeno tinggal. Pertemuan selanjutnya adalah dengan 2 arwah cilik yang juga menghuni wisma ini. Mereka adalah Eiji yang keranjingan baseball dan Azumi yang pemalu tapi hiperaktif. Himeno yang kini dapat melihat arwah tampaknya akan semakin sering berurusan dengan mereka. Yang pasti, di Wisma Utakata ini, Himeno tidak sendiri…
Kalau kamu? Apa kamu pernah melihat “mereka” di sekitarmu!?

(+) Daripada dibilang menakutkan, rasanya cerita ini lebih mengarah ke action-comedy yang didukung dengan gambar yang keren
(-) Waw, banyak istilahnya!! Bacalah dengan seksama dan hapalkan supaya nggak pusing! (Hehehe)
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: