Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.736 Posts in 16.914 Topics- by 45.845 Members - Latest Member: oadewaveke
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dragon Drive 1  (Read 2041 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: April 16, 2008, 08:42:11 am »

Review dunk!!!
Paling lambat tanggal 23 April 08.00
Yang dapet nextfree diumumin paling lambat 25 April ya
Logged
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #1 on: April 17, 2008, 01:44:26 pm »

Dragon Drive
Pengarang: Kenichi Sakura
      Cerita dimulai dari seorang siswa SMA yang sangat pemalas (Reiji Ozora) dan teman masa kecilnya (Maiko Yukino). Maiko Yukino mengenalkan Reiji dengan permainan virtual reality yang bernama Dragon Drive. Permainan itu adalah game pertarungan dimana setiap pemain bertarung dengan partnernya yang berupa naga. Setiap pemain mendapatkan naga sesuai karaketeristiknya. Reiji mendapatkan naga bernama Chibi, sesosok naga yang sama karakteristiknya dengannya..Chibi yang pemalas.
      Manga ini sangat menakjubkan dalam menggambarkan setiap adegannya. Selain itu, manga ini cocok bagi siapa saja untuk membacanya dan dalam manga ini juga dibumbui dengan humor, berbagai aksi pertarungan, dan science fiction. Hal itu tentunya menjadikannya tidak membosankan untuk dibaca. Nantikan pertualangan demi pertualangan Reiji Ozora dan Chibi dalam volume yang selanjutnya.
Logged
Silz_pong
Singing Fairy
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.430

do you hear me?


Awards
« Reply #2 on: April 17, 2008, 09:36:23 pm »

Dragon Drive
by Kenichi Sakura

       Reiji Ozora, siswa pemalas yang selalu setengah-setengah dalam bekerja, mengaku tidak akan pernah ketagihan game apapun. Namun ia ketika Maiko Yukino,teman masa kecilnya, mengajaknya bermain game VR Dragon Drive, Reiji merasa sangat tertarik.
       Dragon Drive adalah game virtual reality di mana kita bisa bertarung satu sama lain dengan mengendarai naga masing-masing yang sesuai dengan karakter kita.
Reiji yang pemalas, mendapatkan Chibi, naga yang suka tertidur dan mempunyai power attack 0!! Tapi ternyata dibalik sosoknya yang lemah, Chibi menyimpan kekuatan misterius yang dahsyat, yang bahkan membuat para staff Dragon Drive sendiri penasaran!!! Apa sebenarnya sosok asli Chibi? Ayo simak terus sepak terjang Reiji dan Chibi dalam Dragon Drive!!

Kelebihan:
*setiap adengan pertarungan digambarkan dengan seru
*konsumsi bacaan yang ringan dan menarik
*diselipi humor-humor segar dan kocak

Kekurangan
*tema game battle mungkin sudah sering diangkat sebagai cerita
*alur cerita agak dangkal dan mudah ditebak
« Last Edit: April 22, 2008, 02:26:09 pm by Silz_pong » Logged


  Wink       Keep Running       Wink
Tiwiw Tea
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


Now...which book should i read first?


WWW Awards
« Reply #3 on: April 21, 2008, 02:13:24 pm »

Hanpa-man = manusia setengah-setengah, julukan yang diberikan untuk Reiji Ozora, yang tidak pernah mengerjakan sesuatu sampai tuntas. Sayangnya Maiko Yukino sangat perduli dengan Reiji, sehingga dia berusaha mencarikan sesuatu yang dapat menarik minat Reiji.

Jawabannya?Virtual Reality Game, Dragon Drive! Disana Reiji mengaku “sedikit” tertarik dengan game ini, terlebih setelah melihat setiap pemain mendapatkan seekor naga sebagai partner bertarung. Tetapi naga yang Reiji dapatkan ternyata..naga kecil lucu yang sedang tertidur, terlebih lagi daya tarungnya 0!!!

Tak disangka, Reiji mampu memberi Chibi, sang naga, kekuatan yang luar biasa disaat terdesak diluar control game, sehingga L, Game Guide pun mengumpulkan para Agent untuk menganalisa kekuatan Reiji dan Chibi, sayangnya disaat Reiji ingin pamer ternyata kekuatannya tidak keluar!

Tetapi Reiji mampu mengalahkan Hikaru Himuro, sampai Ponselnya dan Game Center hancur oleh kekuatannya. Apakah Reiji memang berkekuatan khusus?

(-) Saat bertarung, mudah ditebak kapan Reiji menang atau kalah

(+) Seru dan menarik untuk diikuti
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #4 on: April 22, 2008, 10:20:52 am »

Berharap dapat membangkitkan naga yang tertidur dalam dirinya, Reiji Ozora malah benar-benar mendapatkan naga tidur!! Chibi, itulah nama yang diberikan untuk si naga tidur, partner yang didapat Reiji dalam game virtual reality Dragon Drive.

Sempat diragukan kemampuannya karena karakteristik yang tidak diketahui, Chibi perlahan menunjukan kekuatan yang sesungguhnya. Setelah berhasil mengalahkan peringkat dua, Reiji bersama Chibi mulai menarik perhatian L (guide). L bahkan meminta staff game untuk menganalisa data Reiji dan Chibi. Tidak berhenti disitu, Reiji juga membuat peringkat satu, Hikaru Himuro, turun gunung(?) untuk melawannya.

Kekuatan apa sebenarnya yang dimiliki Chibi?

Dragon creature-nya kurang keren, dibanding creature di Culdcept misalnya. Selain itu, polanya sangat tipikal, disaat terdesak mampu mengeluarkan kekuatan yang luar biasa. Tapi, kepolosan Reiji, juga Chibi sangat menghibur disini.
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: