Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.762 Posts in 16.914 Topics- by 46.017 Members - Latest Member: ilepasame
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kungfu Boy Legends 1-2  (Read 4256 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: April 16, 2008, 08:50:47 am »

Petualangan Chinmi yang melegenda itu siapa seh yang ga tau...
Reviewnya paling lambat tanggal 23 April 08.00 ya
Nanti pengumuman yang dapetin nextfreenya paling lambat 25 April
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #1 on: April 16, 2008, 02:13:15 pm »

sebagai seorang petarung berhati mulia, Chinmi tak bisa diam saja melihat kejahatan didepan matanya. dengan sekali terjangan dia mengalahkan berbagai orang dari sebuah perkelahian biasa hingga mengancam nyawanya. Tetapi masa itu telah berlalu, sekarang Chinmi harus menghadapi sebuah masalah baru. Masalah yang berkaitan dengan negara/kerajaan dan seorang putri. Sebagai seorang ksatria dia tidak bisa cuma diam mendengar kasus ini, terutama yang berhubungan dengan nyawa tuan putri

(+)
* kembalinya si tangan baja
* Penggambaran karakter yg lebih baik

(-)
* monyetnya belum mati juga padahal dah TUA. dan semua karakter dibuat seolah jeda waktu dgn seri sebelumnya tak terlampau jauh
* karakter baru yang di ulang-ulang seperti seri sebelumnya.
« Last Edit: April 21, 2008, 02:30:44 pm by Demos² » Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #2 on: April 17, 2008, 01:42:48 pm »

Kungfu Boy Legends
Pengarang: Takeshi Maekawa
      Chinmi kembali dengan pertualangan barunya setelah seri Kungfu Boy sebelumnya yaitu: Kungfu Boy dan New Kungfu Boy. Dalam Kungfu Boy Legends, Chinmi melakukan perjalanan bersama muridnya, Gunte, ke beberapa daerah guna memperkenalkan Kungfu Kuil Dairin. Pada saat yang sama, Putri Mito, yang mengadakan kunjungan ke negara tetangga. Perkenalan Putri Mito dengan Chinmi sangat tidak terduga karena Putri Mito berjumpa dengan Chinmi melalui kejadian yang unik dan Chinmi dianggap sebagai seorang pawang monyet.
      Putri Mito diculik dan dibawa ke Maulong yang terkenal dengan sebutan Kota Penjahat. Bersama dengan seorang pengawal kerajaan dan seorang muridnya, Chinimi berusaha untuk menolong Putri Mito. Zeigan yang merupakan penguasa kota Maulong tampaknya akan menjadi lawan Chinmi berikutnya.
      Ciri khas gambar dan cerita sudah tidak diragukan lagi, namun mungkin sedikit mengecewakan karena Chinmi yang sudah menjadi guru dimungkinkan tidak lagi mendapatkan jurus-jurus yang baru.
Logged
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #3 on: April 20, 2008, 08:20:31 pm »

KUNG FU BOY
by Takeshi Maekawa

Siapa yang tidak kenal dengan guru kuil Dairin, Chinmi? Setelah sekian lama mengakhiri petualangannya  dalam Shin Tekken Chinmi (New Kung Fu Boy), Chinmi kembali beraksi! Di sini chinmi ditemani salah satu anak didiknya, Gunte, memiliki misi baru yang berat. Chinmi dan Gunte yang secara tidak sengaja berjumpa dengan Putri negara tetangga, Putri Mito.
Yang gawat, Putri Mito diculik! Dan seluruh pengawalnya pun kelabakan. Putri ditawan di Maulong, yg terkenal sebagai Kota Penjahat.

Keberanian Chinmi dan Gunte terpanggil, dengan ditemani salah seorang pengawal setia Putri, mereka pun segera berangkat ke Maulong untuk menyelamatkan putri.
Berhasilkah mereka menuntaskan misi tersebut??


[ + ] aksi chinmi selalu seru untuk dibaca

[ - ] kapan chinmi punya jurus andalan selain jurus peremuk tulang & dewa petir?
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #4 on: April 21, 2008, 09:06:34 am »

Chinmi kembali beraksi!! Kali ini dengan ditemani oleh muridnya Gunte dan Goku sang monyet, melakukan petualangan yang tak kalah serunya. Kali ini mereka terlibat dengan  kasus Putri Mito yang diculik didepan mata Chinmi.

Pengejaran yang mereka lakukan membawa keduanya ke kota penjahat, Maulong yang dipimpin oleh Zeigan. Meski sempat berselisih dengan pengawal kerajaan, akhirnya Chinmi bahu membahu dengan sang pengawal untuk membebaskan Putri Mito dari tangan Zeigan.

Berhasilkah mereka membebaskan sang Putri?

Kungfu Boy Legend di dukung dengan artwork yang keren. Ini tidak mengherankan karena komik ini lebih banyak bercerita lewat gambar. Gerakan-gerakan kungfu divisualisasikan dengan indah begitu pula dengan adegan pertarungannya dapat diikuti oleh orang awam sekalipun (it’s me, again biggrin).
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #5 on: April 21, 2008, 10:31:46 am »

Chinmi berkeliling menyebarkan kungfu Kuil Dairin bersama Gunte muridnya dan Goku.Di perjalanan dia menghadapi kasus penculikan terhadap seorang puteri dari negeri seberang.Sang Putri yang merasa terkekang akan kehidupan istana kabur dari pengawalan dan melihat2 situasi kota.Tapi malang dia ditangkap gerombolan penjahat dan dijual ke kepala desa penjahat bernama Zeigan.

Chinmi yang melihat langsung adegan penculikan berusaha menyelamatkan sang putri dibantu Gunte,Goku dan seorang pengawal kerajaan dengan cara yang sangat beresiko yaitu memanjat tebing curam tanpa alat2 pengamanan.

Apa bahaya selanjutnya yang dihadapi Chinmi dkk?Semua pasti akan bertambah seru di edisi selanjutnya.

Kelebihan : - Artwork ok khas Takesi Maekawa
                - Bisa membawa perasaan pembaca sepert kejadian saat memanjat tebing benar2
                   membuat saya merasakan ketinggian dan bahaya yang mereka hadapi.
           - Certanya ok, menarik diikuti dari awal sampai akhir.

Kekurangan : - Kemungkinan waktu terbitnya cukup lama seperti waktu new kungfu boy
   
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Tiwiw Tea
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


Now...which book should i read first?


WWW Awards
« Reply #6 on: April 21, 2008, 01:41:39 pm »

Chinmi seorang pawang monyet?? Setidaknya itulah sangkaan Putri Mito ketika bertemu Chinmi, Goku dan Gunte yang sedang berkelana dengan niat menyebarkan ajaran Kuil Dairin.
Ternyata status Putri Mito, yang sedang menyamar menjadi rakyat jelata, ketahua oleh sekelompok penjahat dan mereka pun menculik Putri Mito.
Seperti biasa, jiwa keadilan Chinmi tidak dapat membiarkan Putri Mito dari penculikan meski kejadian itu terjadi karena salah sang putri sendiri.
Zeigan, kepala Kota Maulong, kota penjahat tempat Putri Mito disekappun tidak membuat Chinmi gentar, malahan tebing tinggi dan curampun sanggup ia panjat ditemani Goku, Gunte dan seorang pengawal setia putri.
Melihat kekerasan hati sang Putri, Zeigan pun tertarik, dia tidak berniat membebaskan putrid meski permintaannya dipenuhi pihak kerajaan. Tapi Sang Putri pun tidak hilang akal, dengan berani dia mencoba melarikan diri.
Apakah Chinmi dan Putri dapat bertemu atau mereka berselisih jalan?
Kekurangan komik ini hanyalah selang terbitnya yang sangat lama T_T
Logged
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #7 on: April 21, 2008, 05:05:42 pm »

Setelah menyaksikan Chinmi kecil menempa ilmu di KUNGFU BOY (Elex Media, 1-37) dan ikut deg-degan waktu ia terlibat konfrontasi Negara Kanan di NEW KUNGFU BOY (Elex Media, 1-20), kali ini sang guru dari kuil Dairin ini kembali di KUNGFU BOY LEGEND!!

Bersama muridnya, Gunte, dan Goku si monyet yang loyal, Chinmi berkeliling untuk memperkenalkan aliran bela diri kuilnya. Tak akan seru kalau tak ada “masalah”. Nah, masalah kali ini datang dari kasus penculikan putri Mito yang ditemui Chinmi dalam perjalanannya. Karena telah berjanji pada putri untuk menyelamatkannya, Chinmi pun sampai harus memanjat bukit terjal dengan tangan kosong!! Dan lawannya kali ini adalah Zeigan yang sungguh tampak kuat!! Ikut, yuk! Merasakan lagenda baru Chinmi…

Note: bagi pembaca yang besar bersama Chinmi, memang sulit melepaskan tokoh ini. Makanya, diperpanjang terus juga nggak masalah. Tapi seperti biasa, membaca komik ini kayak nggak berasa aja tiba-tiba udah di halaman akhir!! lol
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #8 on: April 22, 2008, 07:59:37 am »

Saat sedang mengadakan bimbingan kungfu di suatu daerah, Chinmi dan muridnya, Gunte, malah harus menyelamatkan seorang gadis yang diculik di tengah jalan. Tak disangka ternyata gadis yang diculik itu adalah putri Mito, putri dari negeri seberang yang sedang mengadakan kunjungan persahabatan.
Mengambil kembali sang putri ternyata tidak mudah karena selain putri dilarikan ke Maulong (kota para penjahat), Chinmi dan Gunte malah disangka teman para penjahat oleh pasukan pengawal putri yang turut mengejar gerombolan penculik.
Mengetahui bahwa gadis yang mereka culik ternyata adalah seorang putri, para penjahat membawa putri Mito ke benteng milik Zeigan, pimpinan kota Maulong. Usaha Chinmi menyelamatkan putri tampaknya akan semakin sulit karena Zeigan yang sudah mengetahui identitas putri Mito tentu tidak akan mengembalikannya begitu saja…

(+): Nama Takeshi Maekawa serta kisah kungfu boy sendiri sudah jadi jaminan mutu cerita yang seru tanpa bertele-tele atau pun ngelantur kesana-kemari
(-): Belum ngeliat nilai minus yg mengganggu.
Logged

pettigrew
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 303


All You Have To Do Is Decide


Awards
« Reply #9 on: April 22, 2008, 12:56:00 pm »

Dewasa! di sini chinmi telah dewasa, yang telah menjadi panutan murid2nya. Ya, sekarang chinmi sudah menjadi guru. Berkeliling mengenalkan kuil dairin, ketika itu di depan matanya terjadi suatu penculikan, yang ternyata seorang putri dari negeri seberang, Mito.
Chinmi dan Goku dengan sifat patriotisme-nya dan dengan murid didikannya bernama Gunte, berusaha menolong putri tersebut. Yang ternyata kelompok yang menculik bukan sembarang penculik.
Bagaimana cara chinmi menolong putri yang telah diculik oleh Zeigan sang penculik, dimana dia sangat berkuasa di kota Maulong?
Saksikan bagaimana chinmi melawan seluruh kota Maulong demi menyelamatkan putri Mito?

(-) : chinmi yang tidak selucu kungfu boy pertama
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: