Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.291 Posts in 16.862 Topics- by 44.128 Members - Latest Member: Uszvywn
Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Adventure Boy - Adachi Mitsuru  (Read 7754 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« on: April 16, 2008, 12:49:16 pm »

Ada tujuh cerita seru khas Adachi Mitsuru:

1. Behind The Door
Dengan menggunakan salah satu alat Doraemon,Pintu Kemana Saja, Masahiko cuma ingin pergi ke 3 hari yang lalu agar dia bisa menyelamatkan cewek yang disukainya.
2. Jalan yang menyesatkan
Kematian salah satu teman di masa kecil, menyisakan rasa bersalah bagi yang hidup.
3. Hero
"Nggak berkelahi adalah sikap orang dewasa" Benarkah?
4. Blue Sky Home Run
Another base ball story from the master biggrin
5. SMS
Sebuah penculikan akhirnya menyadarkan Tetsuo dan Tomohiko akan impian masa kecil
6. Tangga Waktu
Benarkah dewa pelindung itu ada?
7. Sketch Book
Sebuah sketch book mengantarkan Miyade pada cinta yang telah menunggunya selama 10 th(mungkin biggrin)

Fave gw adalah cerita ke-5, lucu dan seru clap

ayo...ayo yang udah baca, let share the fun  Grin
« Last Edit: April 16, 2008, 02:11:00 pm by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #1 on: April 16, 2008, 01:16:46 pm »

Cuma 1 buku khan?
Beli supir
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #2 on: April 16, 2008, 01:21:36 pm »

Iyaa..single shot, udah gitu ada hal warnanya tiap judul, kereeeen biggrin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #3 on: April 16, 2008, 01:40:38 pm »

 supir
Tambah pengen cepat belinya. Ntar sore mulai hunting
Logged
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #4 on: April 16, 2008, 08:36:02 pm »

Ternyata 20rb ya  Shocked

sempat kaget juga.. tp ya udah gpp.. cakep koq  inlove

baru sempat baca cerita 1. tapi dulu udah pernah baca semua sih..  Grin cuma berhubung memori otak gw udah penuh, jadi udah lupa2 inget.. bagus juga lah, jadinya gw serasa kayak baca cerita yang *not totally sih* baru  laughing
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #5 on: April 17, 2008, 08:22:44 am »

menarik bgt yah semua cerita2 di komik ini?
sebenernya tertarik beli sih... cuman harganya itu loh, hihihihi...
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.826


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #6 on: April 17, 2008, 09:15:23 am »

Adachi emang jago bikin short story! ^^ semua cerita2 pendeknya bikin gregetan dan gelitik bikin senyam senyum sendiri. laughing G plg suka cerita ke 3 dan 5, romance yg lucu.
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #7 on: April 17, 2008, 09:25:53 am »

menarik bgt yah semua cerita2 di komik ini?
sebenernya tertarik beli sih... cuman harganya itu loh, hihihihi...

Sama. Karena harga jadi ditunda dulu belinya
Logged
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #8 on: April 17, 2008, 10:59:20 am »

harga kyknya ga mslh.
paling suka crt SMS
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #9 on: April 17, 2008, 11:05:48 am »

 Huh?
Cerita SMS?
Maksudnya cerita pendek ya?
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #10 on: April 17, 2008, 11:08:29 am »

    ckckck...
    bukannya baca dulu daftar isinya
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    fickleboon
    fickle boon
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 100
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.441


    e?


    WWW Awards
    « Reply #11 on: April 17, 2008, 11:38:33 am »

    galak yee..
    ah dah keluar yah, udah baca cerita 1 ma 2, tar cari aaahhh pulang kerja
    Logged



    Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

    http://fickleboon.multiply.com
    care to join me?
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #12 on: April 17, 2008, 11:45:43 am »

    udah beliii  banana tp belom dibaca.. haha..  Grin
    awalnya ga nyadar kl harganya 20 rb ^^ baru ngeh pas abis bayar & ngecek diskonan.. dhuenggg!!  Shocked ternyata oh ternyata.. ya udahlah gpp jg sihh ^^
    Logged
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #13 on: April 22, 2008, 03:08:53 pm »

    Semalam langsung Ally ambil. ^_^
    Padahal ke Gramedia tuh mau ngambl komik lain. hihi...

    Yah..20 rb pantas deh untuk halaman - halaman berwarnanya..

    Ceritanya juga lumayan.
    Intinya yah cerita tentang masa lalu semua

    huah..ada doko demo doa..hihi..
    Kalau pake istilah dari komik lain ga perlu ijin gitu yah?
    Logged

    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #14 on: April 22, 2008, 03:43:25 pm »

    huah..ada doko demo doa..hihi..
    Kalau pake istilah dari komik lain ga perlu ijin gitu yah?

    hiyaa.. jadi inget.. di depan.. pintu kemana saja nya doraemon kan jadi pintu kemana saja apa mon gt.. gw menebak nya krn lisensi dipegang elex, level jadi ngga bisa pake ya?  Grin jadi sampe di ganti gt  Tongue
    Logged
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #15 on: April 26, 2008, 12:57:39 pm »

    Hmm..ternyata ada yang luput aku baca
    Adachi sensei dah minta ijin ma Fujiko crew.
    ;)
    Logged

    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #16 on: April 27, 2008, 10:39:10 pm »

    Aku lbh suka yg cerita Hero.
    Pas dia nongol ke pertandingan temennya n diem aja pas ditonjok temennya krn mang dia nongol buat ditonjok.
    Hehehe, trus akhirnya dia berani bikin konfrontasi demi cinta biggrin
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    KeziHimu
    Ceroboh dan Kikuk!
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.388


    WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


    Awards
    « Reply #17 on: June 18, 2008, 07:30:15 pm »

    Hr ini gw br bc nich komik..
    Critany lucu,bikin fresh n nambh inspirasi..
    Plg keren crita no 4,5,6
    stlh bc,jd pgn bs mengulang masa lalu..
    Hei!Guyz!Pd suka crita yg mn?Alasanny ap?
    Logged

    Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
    By: Gundam Seed

    NOIRgray
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 15


    Awards
    « Reply #18 on: July 11, 2011, 06:35:31 am »

    gw suka bgt nih buku. ceritanya bgs semua. simple namun bermakna :)
    gw ngumpulin semua karangannya XD. gk peduli bagus apa gk.
    udah terlanjur jatuh cinta ama buku2 karangannya XD
    ( Adachi Mitsuru LOVERS )
    Logged
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 261
    Offline Offline

    Posts: 3.933



    Awards
    « Reply #19 on: November 25, 2015, 10:25:08 pm »

    Dapat~ ♪ヽ(^^ヽ)♪ ~akhirnya dapat~~ ♪(/_ _ )/♪ *jogetjoget* Syukurlah.., seneng bisa nemu komik ini di lapak "((^-^))"

    Dan ceritanya "hhhnnngh" sekali!! Paling suka cerita yang pegulat itu.., kabur dari masalah dengan kata-kata indah yang dijadiin filsafat kosong itu memang kadang-2 terjadi~
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.199


    Awards
    « Reply #20 on: December 10, 2015, 01:15:09 pm »

    Wiih, selamat!! klo ngga salah ini ada halaman warna juga, bukan? Aku suka halaman warnanya Adachi sensei. Kayak dibuat pake cat air^^

    Udah lupa ceritanya apa aja Yang pegulat itu, klo ngga salah di akhir cerita akhirnya ia jadi berusaha berani dan akhirnya bilang cinta sama temen sekantornya yang hampir digaet bos-nya itukah?
    Logged

    ~tat twam asi~
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 261
    Offline Offline

    Posts: 3.933



    Awards
    « Reply #21 on: December 10, 2015, 02:02:49 pm »

    Yep! ~halaman berwarnanya banyak!!^ O ^)/ Ada di tiap cerita.., dan seperti kata Ade, warnanya keren!! panda-hmm

    Iya, bener yang itu dia akhirnya berhasil menghapus perasaan bersalahnya dan 'menyatakan perang' kalo dia suka cewek yang sama.
    Yang aku suka dari si cowok rivalnya itu, begitu dia liat ceweknya gak milih dia, dia langsung 'menepi' dengan anggun

    Yang cerita time-slip itu juga keren, yang pencuri bisa kembali lagi ke masa dia masih anak-2 panda-nomnom
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: